Chapter 68

1.6K 87 5
                                    

Begitu selesai mengurus urusan rumah sakit mereka berempat pun kembali ke rumah hans. sejak hari itu setiap pagi mereka berangkat kerja bersama dan pulang kerja bersama. Sesampai di rumah joe pun memasakkan makan malam untuk mereka. mama dan papa hans masuk kamar dan istirahat. Sedangkan hans mau membantu joe memasak tapi di tolak oleh joe. joe berkata,"kamu duduk aja sana nonton tv, nanti dah selesai aku panggil"

"siap sayangku, hehehe" kata hans duduk di sofa, tapi hans tidak menonton tv, hans terus melihat joe yang sedang sibuk bekerja di dapur, baginya joe lebih menarik daripada acara di tv. Melihat joe selesai memasak, hans membantunya merapikan makanan di meja, setelah itu hans mengetuk pintu kamar memanggil mereka makan bersama.

"wah, masakan joe makin enak saja ya" kata papa hans.

"tentu dung papa, di club masakan joe paling banyak yang pesan" kata hans

"lumayan lah paman, kalau hans juga ikutan masak pasti lebih banyak yang pesan" kata joe.

selesai makan joe mencuci piring. Sedangkan hans mempersiapkan kamar untuk joe. Paginya papa dan mama hans pun balik ke tempat mereka. sedangkan joe mulai tinggal satu rumah dengan hans. Setelah melewati beberapa bulan bersama hans, joe tahu kalau hans adalah seorang yang gentleman. Dia juga tidak pernah memaksakan kehendaknya dan berbuat yang berlebih pada joe. Joe pun mulai terbiasa dengan keberadaan hans disampingnya, joe pun belajar membuka hati untuk hans.

Malam ini malam tahun baru sudah tiga tahun lebih mereka kenalan. Dibalik jendela terlihat joe dan hans sedang duduk bersama melihat kembang api yang bermekaran di langit. Hans mengecup bibir joe, kali ini joe membalas ciuman hans. merasa mendapat balasan dari joe hans pun mulai memeluk joe dan meraba tubuh joe. setelah itu hans pun menggendong joe ke kamar. Dengan lembut hans meletakkan joe ke kasur secara perlahan hans membuka pakaian joe dan mulai mencium dada joe. hans mulai membuka celana joe dan meraba gumpalan bawah milik joe. setelah itu hans pun membuka pakaiannya dan mulai mencium joe lagi. Malam ini malam yang indah bagi hans juga joe.

Malam tahun baru ini jhonny juga makan bersama dengan keluarga rita. Selesai makan jhonny pun meminta izin ke kamar dulu. Sebelum balik ke kamar jhonny pun masuk ke kamar anaknya dulu. Jhonny melihat anaknya belum tidur sedang membaca buku ditemani dengan pembantu. Anak laki-laki jhonny namanya johan. Melihat jhonny masuk kamar, pembantu pun bangun dan memberi salam,"malam pak jhonny"

Melihat papa datang Johan pun mau di peluk oleh papa, jhonny pun memeluk johan dan memberi isyarat agar pembantu keluar dulu. "anak papa belum tidur ya" kata jhonny sambil mengambil buku cerita.

"pa, baca cerita" kata johan jhonny pun tidur disampingnya dan menyeimuti badan johan dengan selimut dan membacakan cerita sampai johan tertidur. Entah mengapa jhonny merasa semakin lama dilihat johan semakin mirip dengan joe. jhonny mengeleng-geleng kepalanya, apa yang dia fikirkan kok bisa mirip joe sih, jhonny pun mencium pipinya dan bangun kembali ke kamarnya.

Kamar jhonny sudah berbeda, kasur yang jhonny pakai dulu sudah dipindahkan ke kamar anaknya dan jhonny membeli kasur baru yang ukurannya lebih besar bahkan bisa untuk tidur empat orang. Selesai membarsihkan diri jhonny pun tidur di sebelah kanan dan membuka hpnya melihat-lihat foto kenangan antara dia dan joe. selagi asyik melihat pintu terbuka, rita memasuki kamar. Melihat jhonny belum tidur rita pun bilang,"ohh iya, besok lusa kita ada rapat bagi para pemegang saham di luar kota, tiketnya sudah aku pesan lusa jam 12 siang, jadi bisa istirahat dulu sehari baru paginya pergi rapat"

"ok, makasih ya" jawab jhonny. Setelah itu rita pun memasuki kamar mandi. Sedangkan jhonny pun menaruh hpnya di meja dan tidur.

Paginya joe bangun didalam pelukan hans. joe berusaha bangun tapi begitu dia berdiri bagian bawahnya agak sakit sepertinya kemarin malam agak berlebihan. Secara perlahan joe memasuki kamar mandi. Begitu joe selesai mandi hans sudah menghilang dari kasur. Joe pun memakai pakaian dan berjalan keluar kamar. Joe menemukan hans di dapur sedang memasak makanan di dapur. Melihat hans telanjang dada dan duduk didepannya, joe jadi malu apalagi melihat tubuh hans yang bagus dan juga bekas merah didadanya itu. saat makan joe berusaha tidak menatap kearah hans. melihat sikap joe yang malu-malu, hans pun berkata,"kenapa muka kamu merah gitu? hehehe" hari ini hans dan joe menghabiskan tahun baru mereka berduaan dirumah.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now