Chapter 73

1.7K 87 3
                                    

"tapi aku masih mencintaimu" kata jhonny

"tolong hargailah perasaan ku, kita sudah tidak mungkin bersama lagi, kalau kamu mau kita masih bisa bertemu tapi hanya sebagai teman atau sahabat, aku juga janji kalau aku tidak akan menhilang lagi, bagaimana?" kata joe

jhonny berfikir, yang dikatakan joe bagus juga, setidaknya dia tidak akan menghilang lagi, sisanya hanya membiarkan waktu berlalu, secara perlahan-lahan menarik hati joe kepadanya lagi, jhonny pun menjawab,"baiklah, tapi kamu janji tidak akan menghilang lagi"

"aku berjanji aku tidak akan bersembunyi lagi darimu" kata joe

jhonny melihat ada koper di depan pintu kamar, jhonny pun berkata,"koper ini kamu mau kemana? Bukannya kamu bilang tidak akan lari lagi"

"aku tidak lari kok, tapi sebentar lagi adalah libur tahuanan bagi para staff kerja, jadi hans pun mengajakku pergi ke tempat orang tuanya di shanghai" kata joe

"kamu dan hans? kalian..." kata jhonny

"iya, hans adalah pacarku sekarang, dia adalah orang yang baik, dalam tiga tahun ini dia selalu menemaniku dan membantuku"kata joe.

Semalaman rita tidak mendapat kabar dari jhonny, rita sampai mendapat mimpi buruk tentang jhonny. hatinya tidak tenang, paginya rita bergegas ke bandara membeli tiket pesawat pagi pukul 9. Begitu turun dari bandara rita segera berkeliling mencari jhonny. akhirnya rita sadar kalau di hpnya bisa melacak keberadaan hp jhonny. terakhir hp jhonny aktif di sebuah losmen. Rita pun meminta taxi berjalan langsung menuju losmen. Sesampai di losmen rta bertanya kepada resepsionis, memang jhonny ada tinggal disini, tapi dia baru saja keluar tadi.

Joe mendapat sms dari hans, urusan club sudah selesai. "sms dari dia?" tanya jhonny

"iya dia mau mengajakku pergi belanja, sebentar lagi dia pulang" kata joe

"baiklah kalau begitu aku permisi balik dulu" kata jhonny

"kamu naik apa? Apa perlu aku panggilkan taxi?"tanya joe

"tidak perlu didepan sini ada losmen, disana juga ada banyak taxi" kata jhonny

"begitu ya, kalau begitu sini aku antar kamu turun"kata joe

sesampai di pintu jhonny memegang tangan joe dan berkata,"boleh tidak aku meminta sebuah pelukan untuk terakhir kalinya"

joe pun memeluk jhonny, mereka berpelukan agak lama setelah itu jhonny mengecup bibir joe dan berkata,"terima kasih"

mereka pun berjalan bersama keluar dari bagian apartmen berjalan menuju losmen. Dari losmen rita melihat jhonny dan joe berjalan berdua menuju kearahnya. Ternyata jhonny sudah menemukan joe pantesan kemarin jhonny tidak memjawab telepon. Hans yang baru sampai pun melihat joe sedang berjalan keluar bersama seorang laki-laki. Hans turun dari mobil dan mengikutinya.

Joe dan jhonny sedang menyebrangi jalan pun melihat rita. Jhonny pun tersenyum pada rita dan berkata pada joe,"rita sudah menjemputku, aku permisi dulu ya"

"hi sayang" kata rita sambil berjalan kearah joe dan jhonny.

Dari arah depan sebuah mobil truk pengantar barang berjalan dengan cepat kearahnya. Dari arah kanan sebuah mobil kecil berjalan cepat, demi menghindar tabrakan dengan mobil kecil, mobil truk berputar dan hasilnya mobil kecil berhasil lewat, sedangkan truk yang penuh barang pun kehilangan keseimbangan. Mobil truk itu berputar dan akan terjatuh tepat di depan joe dan jhonny.

Melihat hal itu rita segera menarik jhonny dan joe juga segera mendorong jhonny menghindar dari sana. Hans yang melihat pun segera berlari kesana memeluk joe. ketika mobil itu terjatuh, barang-barang didalam mobil pun berhamburan jatuh keluar. Joe dan hans tertimpa jok mobil. Sedangkan rita berhasil menolong jhonny pun tertimpa barang-barang yang jatuh dari mobil. Orang dari losmen yang melihat kejadian itu segera menelepon ambulance dan meminta beberapa anggotanya membantu mereka.

Jhonny mendengar seseorang berkata,"anda tidak apa-apa? Tolong disini ada orangnya tertimpa barang"

ketika jhonny membuka mata dia melihat rita berada di atas tubuhnya dan tubuh rita tertimpa barang-barang, jhonny segera mendorong kotak yang menimpa rita. Dibantu oleh beberapa orang, jhonny dan rita pun berhasil dikeluarkan dari tumpukan barang-barang. Sedangkan joe dan hans yang tertimpa badan mobil sudah tidak sadarkan diri. Petugas dan ambulance pun mulai datang, jhonny dan rita dilarikan dulu ke rumah sakit.

Sedangkan petugas yang lainnya sedang membantu memindahkan barang-barang. Begitu barang-barang terpindahkan baru kelihatan tubuh joe dan hans yang tertimpa mobil, dengan bantuan alat berat mobil pun berhasil diangkat dan segera joe dan hans dibawa ke rumah sakit terdekat. Pakaian joe dan hans penuh dengan darah, tapi hanya joe yang kepalanya berdarah. Ternyata ketika badan mobil mau menimpa hans, joe segera memeluk kepala hans.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now