Chapter 53

1.7K 86 5
                                    

Cara pertama yang dipakai oleh papanya jhonny adalah memisahkan mereka secara perlahan. Dengan memberikan jhonny banyak kerjaan dan mengajak jhonny pergi bersamanya ke berbagai acara sehingga mereka tidak bisa punya waktu untuk bersama. Tapi cara ini bagi jhonny dan joe biasa saja. Karena memang setiap malam joe pergi mengajar dan sepulang mengajar mereka berdua saling video chat melepas rindu.

Malamnya selesai makan di kost joe, jhonny pun berkata,"besok aku lagi ada urusan kerja jadi musti ke korea paling lambat satu minggu sudah balik"

joe yang selesai memotong buah-buahan pun duduk disamping jhonny,"begitu ya, kamu pergi sendiri?" tanya joe

"ngak aku sama rita berdua perginya, maaf ya sayang aku sudah bilang mau pergi sendiri tapi papa bilang musti bawa rita bersama biar lebih cepat selesai urusannya" kata jhonny

"iya deh, dia hebat bisa bantu kamu"kata joe

"aduh, jangan cemburuan gitu deh"kata jhonny memeluk joe dan mencium pipinya.

Sore ini selesai kerja joe langsung pergi mengajar karena jhonny tidak mengantarnya jadi perlu waktu sedikit lebih lama dari biasanya karena musti ganti dua bus. akhirnya Joe pun tiba ditempat mengajar dan seperti biasa jason selalu saja melihat joe dari balkon kamarnya.

Sudah empat hari jhonny berangkat, joe mulai merasa kesepian. hari pertama jhonny berangkat malamnya mereka sempat video call. sekarang sudah tiga hari dia menghilang tidak pernah calling, apa dia sibuk kali ya? joe sempat mengirim pesan tapi pesan nya tidak dibaca, apa teleponnya rusak atau dicuri orang? Joe jadi berfikiran yang macam-macam.

Joe pun mengirim pesan ke jhonny" i miss you" kemudian Joe berdiri sambil menepuk debu di celananya, lalu joe berjalan berkeliling di halte bus menunggu bus yang belum datang juga. Jason yang mengikuti joe melihatnya berkeliling sambil menyanyi pelan seperti itu pun tersenyum.

Dikorea sana, malam ini jhonny dan rita juga rekan kerjanya makan bersama. Karena kegiatan yang padat jhonny agak lelah, sepulang dari makan malam, jhonny pun segera mandi. rita mengetuk pintu,"jhonny kamu sudah tidur? Buka pintu dung, aku bawain vitamin untuk kamu"

Jhonny yang baru selesai mandi pun membukakan pintu untuk rita. rita yang melihat jhonny kelelahan pun mencari kesempatan, dia memberikan jhonny vitamin beserta obat penambah gairah."ini vitamin dan obat sakit kepala, kamu minum aja dulu, habis itu kamu tidur" kata rita "iya makasih" kata jhonny meminum obat yang diberikan rita.

"ohh iya, ini hp kamu, katanya mereka menemukannya di toilet kantor mereka, untung ya bisa didapatkan lagi" kata rita memberikan hp itu ketangan jhonny

Begitu Jhonny mendapatkan hp, jhonny pun duduk ke kasur dan segera membuka hp, dia sudah kangen sekali dengan joe, tapi baru saja jhonny membuka kunci Hp kepalanya pusing. Rita melihat sepertinya obatnya sudah bereaksi, rita pun memegang bahu jhonny,"kamu kenapa sayang? Kamu baik-baik saja" kata rita sambil memijat bahu jhonny.

Mungkin karena efek dari obat, setiap sentuhan tangan rita yang berkenaan dengan kulit jhonny membuatnya terangsang. Melihat jhonny sudah mulai terpengaruh, rita pun segera duduk di paha jhonny dan mencium jhonny sambil meraba-laba setiap lekukan tubuh jhonny. Jhonny yang terangsang pun membalas ciuman rita.

Hp jhonny yang terjatuh dilantai pun berbunyi, rita menyadarinya itu adalah pesan dari joe kepada jhonny. Rita membuka pesannya, lalu melakukan panggilan kepada joe dan menaruh hp itu ke atas meja. Joe yang sedang asyik bernyanyi pun terhenti karena mendengar Hp nya berbunyi, ini panggilan dari jhonny, joe pun segera duduk dan mengangkatnya. "hallo, kamu apa kabar ? disana baik-baik saja kan?"

Tapi dari ujung telepon joe mendengar suara desahan, joe kenal suara itu adalah suara jhonny. Ternyata jhonny dan rita sudah tidak berpakaian dan nafsu jhonny pun sudah memuncak. Mereka berdua bercinta dengan liar, suara desanan jhonny dan rita terdengar dengan sangat jelas. Joe yang mendengar semua itu pun membatu dan hatinya terasa pecah. Hp itu pun jatuh dari tangan joe membentur lantai. tapi ditelingga joe, suara desahan rita dan jhonny masih saja terutar ditelingganya.

Suara itu bagaikan pisau yang terus menusuk dihatinya. Tak terasa air mata pun mengalir deras dari mata joe. Joe pun berdiri lalu berjalan menjauh dari halte. Awalnya Joe hanya berjalan sampai akhirnya dia mulai berlari sambil menangis, jason yang melihatnya pun segera mengambil hp joe yang jatuh dan segera menggejarnya.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now