Chapter 70

1.7K 84 1
                                    

"mantan pacar? terus mengapa kamu lari?" tanya hans

"sebenarnya... aku bersalah padanya," kata joe dengan nada rendah.

Hans pun memeluknya dengan erat dan berkata,"sudahlah kalau tidak mau cerita tidak apa- apa, semua orang memiliki masa lalu, aku percaya kalau itu bukan sepenuhnya salah kamu "

"bagi aku semuanya itu adalah salahku" kata joe,

kemudian joe pun menceritakan semuanya pada hans. setelah mendengar semua cerita joe. hans pun memeluk joe dengan erat, pelukan hans terasa hangat bagi joe. melihat joe yang menangis hans pun menghapus air mata joe dan memberinya sebuah ciuman yang lembut di bibir joe kemudian hans pun berkata,"semuanya bukan salah kamu, semua itu adalah takdir"

joe pun berkata,"maafkan aku, bukan maksud aku..."

belum sempat joe berkata habis hans menutup mulutnya dan berkata,"aku cinta padamu, makanya aku bisa menerima masa lalu kamu, karena itu adalah sebagian dari kamu"

mendengar kata-kata hans joe hanya bisa berkata,"terima kasih, i love you hans" kemudian joe pun mengecup bibir hans.

Hans pun membalas ciuman joe dan berkata "tapi aku ingin kamu berjanji padaku, jangan pernah meninggalkanku dan selalu berada disampingku"

joe pun berkata,"aku janji hans"

Jhonny sampai ke rumah mama joe pun langsung menekan bel. Begitu masuk ke rumah jhonny pun memberi salam kepada mama joe. melihat keluarga lainnya belum pulang jhonny pun meminta izin memakai toilet sekaligus mengecek apa joe sembunyi di rumah ini. tapi ternyata mama joe pun tidak ada kabar joe. terakhir joe memberi kabar pas tahun baru kemarin. Dia ada menelepon ke telepon rumah ngobrol sebentar dengan mamanya. Selesai itu jhonny pun balik ke hotel, dia yakin kalau joe pasti tinggal di kota ini. dia harus secepatnya menemukannya sebelum joe menghilang lagi.

Siang ini selesai rapat jhonny pun bermaksud mau pergi mencari joe, tapi mereka sudah memesan tempat untuk bersantai. Awalnya jhonny tidak mau ikut tapi merasa tidak enak karena yang lainnya pada ikutan. Akhirnya jhonny dan yang lainnya pun sampai di club. di dapur joe menunggu waktu tamu mereka yang akan datang. Katanya mereka sudah akan tiba sebentar lagi, joe pun segera membuka api dan mulai memasak. Jhonny dan anggota lainnya pun naik ke lantai tiga. Makanan pun satu per satu disajikan.

"makanan disini enak lho bapak jhonny, meskipun mereka ini club yang baru tapi makanan mereka sangat bagus" kata anggota 1

"iya, aku juga dengar dalam satu tahun lebih mereka terkenal karena koki mereka yang hebat, dan katanya koki utama mereka juga masih muda tapi kemampuan memasaknya sangat tinggi" kata anggota 2

"pemiliknya juga masih muda, umur 20an sudah bisa membuat club mereka terkenal seperti ini" kata anggota 3

"iya, makanan ini enak, ayo kita bersulang, semoga kedepannya kita semakin maju" kata jhonny.

Jhonny yang makan makanan merasa agak aneh, dia rasa makanan ini sangat enak tapi enaknya itu agak berbeda dengan masakan di restoran lain. Kalau bisa ketemu dengan kokinya bisa diajak kerja di hotelnya.

"apa kita bisa ketemu dengan pemilik club ini, saya ingin kenalan dengannya, masakan mereka sangat lezat"tanya jhonny "anda mau bertemu, bisa saya tanyakan pemiliknya ada datang atau tidak" kata anggota 1 lalau berjalan ke tempat resepsionis.

Akhirnya semua masakan yang dipesan sudah selesai dimasak, joe pun berjalan ke kantornya hans. begitu memasuki kantor joe melihat hans sedang menjawab telepon. "joe ayo kita pergi ke lantai tiga dulu, mereka bilang masakan kita sangat lezat, kamu akan aku kenalkan dengan mereka" kata hans

"buat apa, kamu saja yang pergi, kan kamu pemilik club" kata joe

Hans merangkulnya dan berkata,"siapa bilang aku pemilik club, kamu kan pemilik club ini juga, karena hatiku semuanya milik kamu" dan memberikan sebuah ciuman di pipi joe dan mengajaknya ke lantai tiga.

Begitu memasuki ruangan bersama hans, joe menyesal. Ternyata yang memesan ruangan itu adalah jhonny dan anggota rapat mereka. begitu melihat joe jhonny langsung berdiri. Tapi dia tidak berkata apa-apa hanya terdiam.

"ini adalah pemilik club ini, Mr.hans" kata anggota 1

"saya hans, salam kenal tuan-tuan semua, ini koki utama kami, namanya joe, mohon bantuannya ya untuk kedepannya" kata hans

"wah, ini ternyata kokinya, masakan kamu sangat lezat lho kata anggota 2 dan yang lainnya pun berkata sangat enak.

"terima kasih atas dukungannya, kami akan berusaha, bapak ini siapa? Boleh kenalan" kata hans menjulurkan tangan ke jhonny.

Jhonny yang tadinya diam berdiri pun tersadar menjabat tangan hans dan menjawab"saya Jhonny, GM dari Ocean Hotel"

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now