Chapter 33

2.6K 135 4
                                    

Paginya jam lima joe sudah bangun dan mempersiapkan barang-barang yang dibawa, selesai memeriksa semuanya joe mau memasak makanan dulu. Baru saja joe mau memasak pintu pun terbuka, jhonny sudah datang dengan pakaian rapi dan muka yang segar.

"baru saja aku mau masak untuk sarapan kita kamu sudah datang" kata joe

Begitu masuk jhonny pun langsung memeluk joe dan memberinya morning kiss dan berkata"aku bakalan kangen dengan mu"

Kata-katanya, pelukannya dan ciumannya tetap saja membuat hati joe berdetak kencang, joe pun memeluk balik dan berkata"aku juga akan kangen denganmu" mereka pun berpelukan bersama hampir lima menit, sampai akhirnya joe melepas pelukan, dan membawa jhonny duduk di sofa dan berkata"udah kamu duduk dulu, aku masak dulu ya"

Begitu selesai makan sarapan bersama, joe pun bersiap-siap mandi sedangkan jhonny membantu membersihkan piring dan gelas mereka, setelah selesai membersihkan diri dan berpakaian rapi, joe pun membawa koper keluar dari kamar. Melihat joe sudah selesai jhonny pun memeluknya dan menciumnya lagi dan berkata,"dua kotak barang sudah aku bawa ke mobil, ayo kita berangkat" sebelum berangkat joe pun mengunci pintu dan jendela juga mematikan aliran gas ke kompor, setelah semua sudah dibereskan, joe pun mengunci pintu dan berjalan bersama jhonny menuju parkiran.

Jhonny mengantar joe ke stasiun kereta api, joe nanti naik kereta api sembilan jam sampai ke kota tempat mamanya. Awalnya jhonny mau memberikan tiket pesawat, tapi joe tak memperbolehkan nya, harga tiket pesawat tiga kali lebih tinggi dari tiket kereta api, meskipun naik pesawat Cuma perlu waktu 2 jam saja.

Setelah 30 menit berkendara, mobil mereka pun sampai di stasiun. joe membuka safebelt mereka pun berpelukan di dalam mobil, jhonny berkata"jada diri ya, hati-hati pas di kereta, kalau dah sampai jangan lupa kasih kabar ya, i love you" jhonny pun mendaratkan sebuah ciuman ke bibir joe. ciuman kali ini begitu lama, joe pun melepas ciumannya dan berkata"aku akan selalu memikirkan mu, aku akan berhati-hati tak usah khawatir, aku bukan anak-anak lagi kok" mereka pun keluar dari mobil, jhonny membelikan joe tiket kereta vip, agar joe bisa duduk lebih leluasa, karena ia akan naik selama sembilan jam. Awalnya joe mau menolak, tapi diancam sama jhonny, kalau dia ngak mau terima tiketnya dia ngak akan biarkan joe naik kereta api.

Joe tahu kalau jhonny sayang dengan dia, tapi dia tak mau merepotkan orang lain apalagi jhonny, orang yang dia sayang. Dia tak ingin membuat orang lain merasa joe mendekati jhonny hanya karena dia itu anak GM. Sudah menunjukan pukul 08.30 joe pun naik ke kereta, begitu joe duduk di kereta joe pun memotret sebuah foto dan mengirimnya ke jhonny dan menuliskan,"Terima kasih ya sayangku, hati-hati pas jalan jangan terlalu cepat, keselamatan no 1, i miss you"

Ternyata kelas VIP lumayan enak juga, tempat duduknya lumayan besar dan nyaman, tidak terasa begitu mata terbuka joe sudah tertidur 5 jam lebih, sudah waktunya makan siang. joe membuka Hpnya terlihat ada tiga panggilan dan tiga sms, satu dari jimmy dan sisanya dari jhonny, jimmy menanyakan jam berapa dia sampai, sedangkan jhonny sms bilang kangen, sms menanyakan dah sampai kemana dan sms minta segera kasih kabar.

Joe pun membalas sms jhonny,"maaf, tadi aku ketiduran, tempatnya nyaman sekali, kamu jangan lupa makan siang ya, jangan telat makan ya, love you"

Melihat joe sudah bangun Pelayan di kereta api pun memberikannya satu paket makan siang yang luamayan enak, berupa nasi kepal, teh kembang dan beberapa snack. Baru saja joe mau makan, jhonny melakukan video call. akhirnya mereka pun makan siang bersama didalam layar hp. meskipun jarak mereka jauh, tapi sekarang mereka tetap merasa dekat. dan  akhirnya joe pun sampai ke kota tempat mamanya tinggal.

J love stories {yaoi}Where stories live. Discover now