Part 15 : Tawaran dari Iblis Bermata Biru

921 72 3
                                    

Sekujur tubuh Freya gemetaran. Entah karena takut atau karena feromon sialan milik pria bermata biru yang lebih menyerupai iblis baginya.

Seharusnya Freya tahu kalau dia tidak boleh berada di dekat seorang Isaiah. Surat wasiat ibunya menjelaskan orang-orang yang harus ia hindari salah satunya adalah Isaiah.

Betapa bodohnya Freya menurunkan penjagaan saat itu. Walaupun iblis ini menyelamatkannya ribuan kali ia harus tetap waspada. Selama seorang Isaiah yang menyelamatkannya.

Keluarga Isaiah, salah satu keluarga penguasa tertinggi di Inggris. Keluarga yang masih bertahan dengan segala aset yang mereka miliki dari zaman dulu sekali. Bahkan kini kekayaan mereka lebih banyak berkali-kali lipat. Di balik semua kelebihan pasti ada kekurangan. Keluarga berkuasa ini juga tidak luput dari hal itu. Bisa dibilang itu kutukan atau anugerah yang diturunkan untuk setiap pria yang terlahir dari keluarga utama Isaiah. Mereka adalah penguasa dengan hasrat akan wanita yang tinggi, pemikat wanita dan kemudian mematahkan hatinya. Seorang cassanova.

Walaupun iblis biru ini tidak sepenuhnya mirip orang Inggris. Hanya mata biru langit dan postur tubuh yang tinggi dan kekar miliknya yang seperti orang sana. Warna rambut, kulit, serta wajahnya tampak khas orang-orang Asia Timur. Walaupun ia memiliki mata sipit dengan bola mata besar yang tidak biasa dimiliki orang-orang itu.

Freya menelan ludah, ia harus segera mengusir pria ini. Tidak boleh terlalu lama berdekatan dengan iblis biru yang ada di hadapannya ini. Freya menatap mata Ryu dengan pandangan menantang.

"Mau apa lagi kau kesini?" tanyanya dengan nada meninggi.

Iblis biru itu tidak terganggu dengan sikap Freya sama sekali. Ia tetap tenang dengan senyumnya yang mematikan. Freya selalu bersiap untuk menendang iblis ini lagi jika darah berengs*knya kembali menguasai iblis biru ini lagi.

"Tahukah kau mengenai keluargaku?Keluarga Isaiah yang terkenal dengan feromon mereka?" Ryu bertanya balik.

"Oh, keluarga dengan darah berengsek mereka. Kenapa?" balas Freya kasar.

"Aku terkejut gadis dari kalangan biasa sepertimu tahu. Tapi sepertinya kau tidak tahu bagian terpenting."

"Apa maksudmu?" tanya Freya menyelidik.

"Kemampuan cassanova itu hanya diturunkan kepada laki-laki Isaiah di garis keturunan utama. Kami dapat memikat wanita mana pun dengan pesona kami tanpa perlawanan yang berarti. Dan itu hampir dapat kami lakukan kepada setiap wanita. Leluhurku tidak ingin hal itu membawa petaka nantinya, jadi dibuatlah suatu peraturan yang melarang  penggunaan secara sembarangan. Sejak lahir kami dilatih untuk menahannya. Tapi, kadang kala terjadi kesalahan," jawab Ryu, ia melihat Freya memperhatikannya. Tampaknya gadis itu memang tidak mengetahui dengan detail perihal keluarganya.

"Dan apa kesalahan itu?"

"Saat kami sudah terlalu lama menahan feromon kami kemudian tiba-tiba muncul seorang gadis yang membalikkan semua itu maka semua usaha yang sudah dilakukan untuk menahan feromon itu akan runtuh. Seperti sebuah bendungan yang menahan air. Jika ada sesuatu yang menyebabkan bendungan itu jebol maka seluruh air akan tumpah ruah. Kita ibaratkan bendungan itu aku, air itu adalah hasratku, dan benda yang menyebabkan bendungan itu jebol itu adalah kau."

"Dan apa yang akan terjadi kemudian..?" tanya Freya was-was

"Kami akan selalu terdorong untuk menyerang gadis itu. Sulit sekali menahan hasrat kami. Oleh sebab itu seharusnya para Isaiah tetap di Inggris dan tidak boleh meninggalkannya sekalipun sampai usia mereka cukup matang. Tapi jika seorang Isaiah pergi dari inggris sebelum waktunya dan mereka melakukan kesalahan maka mereka akan kembali ke Inggris dan tinggal di sana selamanya. Belum lagi hukuman yang akan mereka terima."

Eye of Heart [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang