Part 3: My Friend's Boyfriend

2.6K 204 9
                                    

Banyak cerita dengan judul Teman tapi selalu akhirnya tidak jadi teman hahaha... Aku rasa tokohku pun berteman hanya diluarnya saja. Tapi hidup ini selalu memberikan jalan yang bahkan tak kita inginkan. Kadang kita harus terpaksa menjalani jalan yang tidak kita inginkan itu.

Well... bagaimana dengan dua tokoh ini?

########

~Kyuhyun~

Aku menoleh dan melihat dia lagi, darimana datangnya dia bisa tiba-tiba ada di rumah Zhoumi? Aku terkejut dan menjatuhkan konsoler game di tanganku. Sebenarnya kenapa dia selalu muncul dimana aku berada? aku mulai mempertanyakan apakah takdir itu benar-benar terjadi? Aku merasa tidak enak hati saat dia melihatku bersama Hyuna di tempat karaoke tadi, aku tidak tahu kenapa aku merasa tidak enak hati, aku sudah biasa kencan dengan banyak perempuan dan semua temanku tahu tapi rasanya aku tidak enak hati dia tahu kebiasaan jelekku, mungkin karena dia anak baik jadi aku merasa segan.

Perempuan-perempuan yang datang bersamanya menoleh padanya dan dia memecah keheningan.

"hai...kita bertemu lagi" aku bisa melihat dia canggung dan suaranya terdengar pecah, itu artinya dia tidak benar-benar ingin bicara.

"kau... bagaimana bisa ada disini?"

"aku... datang bersama Jia" dia menoleh pada temannya yang dirangkul Zhoumi, oh itu pacar Zhoumi.

"jadi temanmu mengenal temanku?" Zhoumi bertanya pada pacarnya.

"ya, kami beberapa kali papasan dan mereka satu sekolah itu yang kutahu"

"aku menawarinya untuk ikut kesini, tapi dia bilang dia akan pergi menginap" aku bangun dan meninggalkan game lalu datang ke dekatnya.

"itu... aku mau menginap di rumah Sunkyu" dia menunjuk seorang perempuan yang pendek pakai jaket pink dan celana jeans pendek.

"oh ya, rencananya kami berempat mau menginap bersama" ucap perempuan bernama Sunkyu itu.

"kalian berempat dengan dia yang hanya seorang laki-laki? permainan apa yang mau kalian lakukan?" Zhoumi panik dan mengerutkan alisnya memandang pacarnya meminta penjelasan, aku juga heran, Sungmin tidur dengan 3 perempuan?

"hey..jangan berpikir negatif, kami adalah sahabat, kamar Sunkyu sangat besar cukup untuk tidur kita semua dan juga kalian, kami berempat sering menginap bersama, Sungmin sahabat kami"

"oh man..kau sangat beruntung" celetuk temanku yang masih memegang konsoler dan aku melotot padanya, entah kenapa aku merasa tidak suka dia menghina Sungmin, aku menoleh dan Sungmin tidak mau melihatku, dia hanya menunduk.

"kami harus pergi sekarang, ayo Sungmin-ah" seorang perempuan lagi merangkul Sungmin dan mereka beranjak pergi.

"tunggu dulu" aku tidak mau Sungmin salah menilai temanku dan hubungan kami jadi canggung "boleh aku bicara denganmu?" aku tanya Sungmin dan dia mendongak karena aku lebih tinggi darinya, dia mungkin hanya dibawah 170cm sementara aku 180cm. Sungmin mengangguk tapi tidak bicara lalu dia menoleh pada ketiga perempuan itu dan mengangguk.

"nanti aku temui kalian di mobil"

"baiklah.. jangan lama-lama, telpon kalau ada apa-apa"

hah? telpon? kalian pikir aku mau menghajarnya atau bagaimana?

Aku ajak Sungmin keluar setelah Zhoumi memeluk pacarnya dan perempuan-perempuan itu pergi.

"maaf kalau temanku sudah lancang, apa kau tersinggung?" dia tersenyum dan tampak seperti lega, aku bisa dengar dia menghembuskan nafas seolah telah tertahan.

FriendsWhere stories live. Discover now