Extra Ch. 7: Down The Isle

2.6K 187 46
                                    

~Sungmin~

Pembangunan gedung perusahaan produksi sudah selesai, perekrutan karyawan juga sudah dilakukan, sudah hampir 1 tahun proyek berjalan akhirnya semua selesai. Biaya yang dihabiskan mencapai milyaran won. Jabatan petinggi perusahaan dipegang oleh orang-orang Korea yang diambil dari cabang perusahaan yang ada di Korea sementara para pekerja produksi diambil dari warga setempat, jika kurang terpaksa akan diambil dari Korea juga.

Seperti apa yang sudah direncanakan akupun sudah mengundurkan diri dari Dipexium dan bekerja di Daesang Group sekarang dengan jabatan Manager Laboratorium. Pekerjaanku memang mudah tapi aku merasa tegang karena tidak punya ilmu yang cukup dalam hal management.

Kyuhyun adalah CEO. Walaupun dia big boss tapi dia turun langsung ke produksi karena ini perusahaan baru, apalagi yang kami produksi adalah obat-obatan jadi membutuhkan perhatian serius. Karena Kyuhyun sering sibuk jadi sekarang kami berangkat dan pulang kerja sendiri-sendiri, Kyuhyun membelikanku mobil sementara dia mengganti mobilnya dengan mobil sport yang baru, dia memang sangat boros, tidak pernah berubah. Tadinya aku lebih memilih mobil lamanya untukku agar tidak perlu beli mobil baru tapi Kyuhyun bersikeras membelikanku mobil yang baru.

Setelah memulai percobaan produksi beberapa bulan akhirnya kami mendapatkan hasil produksi. Aku menegaskan pada kepala laboratorium atau supervisor agar melakukan pengecekan dengan sangat teliti dan hati-hati mengingat ini produksi pertama kami dan aku tidak ingin obat-obatan kami mengalami kegagalan, karena ini berkaitan dengan nyawa seseorang.

Yesung hyung sempat datang meninjau sekaligus meresmikan pembukaan perusahaan yang baru bersama dengan istrinya yang masih hamil. Nyonya Cho juga datang walau hanya sebagai anggota Dewan Direksi bukan lagi pemimpin perusahaan pusat.

Setelah produksi mulai lancar pekerjaan pun mulai ringan, Kyuhyun sudah tidak perlu pulang larut malam dan kamipun bisa menikmati waktu dengan santai.

"aku sudah mengundang omma untuk berlibur dengan kita"

"kita akan berlibur??" aku terkejut mendengarnya, "apa tidak masalah? perusahaan kan baru berjalan"

"sudah hampir 6 bulan kan, tidak masalah kalau ambil cuti"

"tidak terasa... sudah satu setengah tahun sejak kau memulai proyek ini, waktu berjalan sangat cepat"

"aku sudah sangat sibuk hingga aku tidak pernah mengajakmu pergi, jadi aku ingin mengajakmu berlibur, kita akan pergi ke West Coast, pantai wisata Malibu!"

"benarkah??" aku sangat senang mendengarnya.

Aku sering mendengar Malibu sangat terkenal dan pantainya sangat indah, beda dengan pantai Miami yang terletak di pinggir kota, Malibu jauh dari kota jadi akan sangat alami.

"omma juga akan ikut? kau mendatangkan omma?"

"yes baby... aku sudah mengirimkan tiket penerbangan untuk omma via email, jadi kita tinggal menjemput omma minggu depan, urus cutimu dan kita akan berlibur selama seminggu"

"waahhh... apa benar tidak apa-apa? perusahaan tidak akan bermasalah?"

"baby.. perusahaan dijalankan pihak produksi, kita ada disanapun tidak berguna"

"ah.. iya baiklah.." aku lebih baik menyiapkan keperluan berliburku nanti, saat ini summer jadi sangat tepat waktu untuk berlibur ke pantai.

*

Dan akhirnya omma datang! Aku bangun lebih cepat sudah tidak sabar menjemput omma di JFK, aku menunggu bersama Kyuhyun yang merangkulku berdiri di depan pagar.

"omma!" aku langsung berseru saat melihat omma keluar mendorong troly.

"Sungminnie~" omma datang mendekat, aku rindu sekali karena natal tidak bisa bersama kemarin. Kyuhyun sibuk dengan perusahaan jadi aku harus menemaninya disini.

FriendsWhere stories live. Discover now