Part 10: Lotte World!

2.3K 181 6
                                    

Pic: Lotte World Ice skating arena

~Kyuhyun~

Hari ini Sungmin ada kegiatan klub Analisis Kimia, dia memang anak kutubuku, aku di gedung basket bersama anggota non-tim reguler, walaupun aku tidak perlu ikut latihan dengan mereka tapi aku tetap datang karena aku tidak mau membiarkan Sungmin bersama si Ketua kelas itu berduaan, disana memang banyak anggota klub tapi dari kelas kami hanya dua orang, Sungmin dan si Ketua kelas itu, aku tidak mau terjadi hal yang tidak diinginkan, walaupun alasanku tidak masuk akal, mungkin aku hanya cemburu. Cemburu? Aku harus akui aku cemburu, aku tidak mau Sungmin dekat dengan orang lain. Tapi aku tak punya hak untuk melarangnya, jadi aku awasi saja.

Biasanya aku semangat jika main dan Sungmin menontonku, tapi karena di latihan klub kali ini Sungmin tidak bisa menemaniku jadi aku main dengan santai saja. Anggota tim reguler juga sering datang dan ikut latihan tapi sesuka mereka saja.

"Minho, aku pergi dulu" aku menepi.

"kau sudah?"

"iya, aku mau ke klub Kimia" aku ambil tasku lalu pergi keluar.

Aku ganti baju di loker ruang ganti lalu menuju lab tempat klub Sungmin. Aku lihat ponselku dan ada beberapa miscall, aku balas telpon, mungkin mereka punya keperluan penting.

"Zhoumi, ada apa?" walaupun Zhoumi seorang daehaksaeng tapi aku tak pernah memanggilnya hyung.

"hai, kau kemana saja? sudah lama kau tidak muncul di tempat bilyard"

"aku sibuk, kegiatan sekolahku padat"

"hahaha... kau rajin sekali" sialan, dia mentertawakanku.

"ini kegiatan klub, wajib untuk murid kelas 1"

"oh ya? jadi kapan kau bisa main? banyak yang mencarimu, weekend ini kau bisa main?"

"weekend?" aku berencana pergi dengan Sungmin, dia mengajakku jalan-jalan ke Lotte, walaupun aku selalu menolak jika ada perempuan yang mengajak kencan kesana tapi kali ini aku justru merasa penasaran seperti apa rasanya pergi ke taman hiburan berdua saja dengan Sungmin. "ah..weekend aku tidak bisa, lain kali saja huh" aku sudah sampai di depan lab dan berdiri menyandar dinding.

"kau mau kencan?" aku terkekeh.

"sepertinya begitu.."

"ya sudah, have fun saja, kita bisa kumpul kapan-kapan lagi"

"thanks man.."

Ternyata klub sudah bubar dan satu persatu murid jalan melewatiku, aku menoleh dan Sungmin tak juga keluar, aku tunggu sebentar kemudian baru Sungmin keluar dengan si Ketua kelas, aku masih tak bisa mengingat namanya.

"Kyuhyun.. kau sudah selesai latihan?"

"iya, ayo pulang.."

"mm..aku mau pergi dengan Changmin cari buku kimia, bagaimana ya.. kau.. tidak apa-apa kalau pulang.."

"aku temani" ucapku sebelum Sungmin sempat menyeleseaikan kalimatnya.

"tapi... Changmin.." dia sudah nyaman sekali memanggil nama Ketua kelas itu, jadi namanya Changmin?

"dia boleh ikut"

"benarkah? waah... Changmin kau mau ikut naik mobil Kyuhyun?"

"iya, boleh saja" dia senyum, sepertinya dia tipikal orang yang selalu berpikir positif, dia tidak melihat kalau aku malas bicara dengannya.

Aku dan Sungmin duduk di belakang sementara Changmin si Ketua kelas duduk di depan dengan driver Ahjussi. Sampai di toko buku aku ikut masuk walaupun aku tidak akan beli apapun. Sungmin memilih beberapa buku sambil diskusi dengan Changmin si Ketua kelas, aku hanya mengawasi mereka dari rak otomotif.

FriendsWhere stories live. Discover now