Part 4: Extracurricular

2.3K 202 8
                                    

Saat aku menulis ini padahal aku tidak memakai gambaran image asli Sungmin atau Kyuhyun, aku memakai gambaran seorang Uke bukan Sungmin, aku mencoba memakai gaya penulisan author2 Bule yang aku baca di wattpad, entah kebetulan atau memang kenyataan tapi SEMUA tipe uke yang ada di cerita mereka itu sama seperti Sungmin. Walopun memang ada tipikal Uke macho tapi dari buku2 wattpad yang aku baca sejauh ini tipe Uke-nya kaya Sungmin semua. Jadi bukan kesengajaan aku buat karakter 'Sungmin' disini sbg cowo cantik, kulitnya halus, feminin bla bla bla... tapi emang karakter Uke yg aku baca kebanyakan begitu.

__________________

~Kyuhyun~

Minggu ketiga sekolah berjalan, si ketua kelas yang aku tidak tahu namanya membagikan formulir klub, saat ini sedang jam Homeroom atau bimbingan wali kelas, Damimgyosa meninggalkan kelas setelah memberikan sedikit informasi tentang kewajiban extrakurikuler, murid wajib mengisi kegiatan klub satu atau lebih untuk diikuti setelah jam pelajaran sekolah, aissh... sekolah saja aku malas masih harus tinggal lebih lama di sekolah untuk kegiatan lain. Aku menoleh pada Sungmin yang sedang mengisi formulir, dia memang anak yang rajin dan penurut huh?

"Sungmin..kau pilih klub apa?"

"entah lah... aku hanya mengisi namaku, aku tidak tahu klub apa yang ingin kuikuti, aku tidak pandai olahraga" dia manyun dan melihat formulirnya.

"kalau begitu kau masuk saja klub yang bukan olahraga"

"misalnya?" dia menoleh padaku.

Aku lihat formulir, "kau masuk saja klub botani, berkebun, mungkin cocok"

Dia manyun dan melotot padaku, aku tertawa "memangnya ada?"

"ada... coba saja lihat di formulir"

Dia melihat kertasnya dan senyum "baiklah.. aku rasa aku bisa mencobanya" haha... dia serius mau berkebun? "eh? ada klub analisis kimia juga, aku juga mau coba ini"

"kau ikut dua klub?"

"iya, aku suka pelajaran kimia, aku pikir nanti aku ingin jadi ahli kimia"

"yah yah... kau memang kutubuku"

"aku tidak kutubuku, kau sendiri mau pilih klub apa?"

"sebenarnya aku malas tapi mau tidak mau aku harus pilih, jadi aku pilih olahraga saja"

"kau memang pandai berolahraga, tapi kau paling suka olahraga apa? sepakbola atau basket?"

"renang"

"eh? aku tidak pernah melihatmu berenang"

"kau mau lihat aku berenang?" aku menggodanya dengan mendekatkan wajahku.

"a..ti..tidak..maksudnya aku tidak pernah melihatmu pergi ke ruang kolam renang, kalau kau suka kau bisa pergi kesana sepulang sekolah walaupun kau bukan anggota klub" aku tersenyum.

"lupakan saja, aku ikut basket saja, karena aku tinggi kkkkkk"

Dia manyun dan merong padaku, aku hanya terkekeh sambil menulis formulirku.

Saat jam istirahat aku pergi makan dengan Sungmin, aku tidak berminat untuk cari teman lain, aku sudah cukup punya teman-temanku sendiri, kalaupun ada hal yang perlu aku tahu mengenai sekolah ini aku bisa mengandalkan Sungmin, dia murid yang pintar dan rajin, dia juga sangat baik. Bukan berarti aku memanfaatkannya, hanya mengandalkannya.

"kau sudah mengerjakan tugas puisi dinasti Joseon?" tanya Sungmin disela santapan makan siang kami.

"eh? tugas apa itu?" sepertinya aku pernah mendengarnya tapi aku lupa.

FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang