Part 14: First Kiss

2.7K 203 23
                                    

~Sungmin~

Pulang sekolah begitu aku keluar dari gerbang aku melihat Kim Jungmo berdiri bersandar di samping gerbang, tapi aku sedang bersama Kyuhyun dan aku melihat Kyuhyun menatapnya dengan tidak senang. Okay.. aku akui, Kyuhyun menatapnya dengan benci.

"Rasanya menyenangkan berkunjung ke sekolah lawan tanding, Seoul High School sangat berkelas" ucap Kim Jungmo sambil jalan mendekat. Kyuhyun diam saja, jadi aku rasa Kim Jungmo bicara padaku dan aku harus menjawabnya.

"mm.. tapi Jungsan High School juga sama bagusnya" aku ucap sambil melirik Kyuhyun. Biasanya hari ini ada latihan basket tapi Kyuhyun membatalkan latihan karena gedung basket sedang diperbaiki jadi Kyuhyun mau ikut pulang denganku.

"kau tidak latihan kapten?" Kim Jungmo memandang Kyuhyun tapi tatapannya berubah dari yang tadinya lembut padaku jadi tatapan jantan.

"kau sendiri?" balas Kyuhyun tidak santai, dia mendongakkan dagunya dengan arogan itu artinya dia tidak welcome pada Kim Jungmo.

"aku mau melakukan kunjungan persahabatan dengan teman baruku, Lee Sungmin" dia berkedip mata padaku. Eww... aku bukan perempuan, dia tidak perlu menggodaku kan.

"dia tidak punya waktu, kami mau pergi permisi" Kyuhyun merangkul pundakku dan segera membawaku pergi. Tapi Kim Jungmo menghalangi kami.

"boleh aku tahu kalian mau kemana? mungkin aku bisa bergabung sebagai teman?" Kim Jungmo menatapku dengan tersenyum.

"dia tidak.."

"aku bertanya pada Lee Sungmin" dia menatap sinis pada Kyuhyun.

"keh..sialan juga kau ini" Kyuhyun melepas pundakku dan maju mau melayangkan tonjokan pada Kim Jungmo tapi aku memegangi lengannya.

"Kyuhyun!"

Kim Jungmo tertawa "apa kau cemburu, Cho Kyuhyun?"

Aku menoleh pada Kim Jungmo seolah Kim Jungmo itu alien, apa maksudnya bilang Kyuhyun cemburu? Cemburu padanya? Karena aku? Yang benar saja.

"kau tidak mau teman kecilmu ini bermain dengan orang lain? sangat kekanak-kanakan"

"katakan sebenarnya apa maksudmu? kau tidak mungkin datang hanya karena ingin menemui Sungmin" Kyuhyun tenang kembali dan melepaskan tanganku dari lengannya.

"apa alasanku? aku hanya ingin bertemu temanku, memangnya kenapa? aku tidak boleh bermain dengan temanku?"

"dia tidak pernah bilang dia punya teman sepertimu"

"oww... Sungmin kau jahat sekali" Kim Jungmo membuat mimik sedih memandangku. Tapi Kyuhyun makin mencibirnya. Sebenarnya kenapa mereka ini??

"murid-murid lain memperhatikan kita, lebih baik kita duduk dan bicara di tempat lain, kita ke kafe di depan jalan saja" aku mengajak mereka pergi karena banyak murid yang melirik pada kami.

"apa dia harus ikut?" Jungmo bertanya sambil menunjuk Kyuhyun.

"pergi saja kau ke neraka"

"Kyuhyun... tahan emosimu... aku mohon" aku memegang lengannya dan berdiri di antara mereka. Aku tarik Kyuhyun karena tidak mau dia berkelahi di depan sekolah "Kim Jungmo ikut denganku kalau kau mau bicara".

Aku tarik Kyuhyun dengan sedikit mengeluarkan tenaga, iya baiklah... dengan banyak mengeluarkan tenaga karena dia menolak untuk masuk setelah Kim Jungmo mendahuluinya masuk.

"Kyuhyun kau mau masuk tidak?" aku lelah menarik badannya yang tinggi besar, dia menatapku dengan malas, mungkin dia tidak mau duduk bicara dengan Kim Jungmo "baiklah kau boleh pulang" aku melepaskan lengannya.

FriendsWhere stories live. Discover now