Part 26: Broken Vow

2.5K 155 21
                                    

Aku suka karakter FF Kyuhyun yg
pervert tapi gentle, seperti dia aslinya *cough*, dia hanya tidak menampakkan kepervertannya seperti Eunhyuk, aku ingat di acara C-radio Kyuhyun ngaku kalau dia pertama kali nonton video Yadong saat usia 14 tahun (13 tahun usia kalender) dirumah temannya haha... dan Kyuhyun juga dengan terus terang menceritakan film2 yg pernah dia tonton, rata2 film dewasa haha... salah satunya The Concubine (bisa dicari di Youtube) itu film Korea paling HOT yg sangat populer, terus waktu ada premier film tahun lalu Kyuhyun juga datang (diundang) dan setelah aku liat judul dan sinopsisnya film itu juga film dewasa XD. Kyuhyun pasti ahli tuh. Ga salah kalo di FF dia selalu digambarkan pervert karena emang nyata, dan dia emang mengakui kalo dia juga super jealous. Sampe-sampe kalo dia pacaran pacarnya tuh harus lapor kemana dia pergi setiap waktu.. hihi...

__________________________________

~Kyuhyun~

"siapa anak laki-laki itu? kenapa dia selalu bersamamu?" omoni menebarkan foto-foto di meja ruang kerja pribadi aboji di lantai 2 apartmen.

Jadi selama ini aku dibuntuti. Aku beruntung sudah menahan diri selama kami berada di tempat umum.

"dia teman sekelasku, aku bermain dengannya sama seperti aku bermain dengan teman sekelasku yang lain, apa aku juga tidak boleh berteman?"

"kau boleh berteman dengan siapa saja, tidak masalah" semua foto yang diambil hanya saat aku berjalan berdua dengannya, makan di cafe atau saat aku ada di bakery membantunya bekerja, "tapi kau sampai membawanya ke rumah haraboji kan? kau tidak pernah membawa temanmu kesana selama ini"

"ini hanya karena dia teman dekatku, sahabatku, apa yang omoni curigai? dia laki-laki" omoni diam sejenak lalu mengangguk.

"baiklah... omoni percaya padamu, kalian memang tidak mungkin melakukan hal yang tidak pantas karena kalian laki-laki"

"jangan membuntutiku omoni, aku butuh ruang pribadi untukku sendiri"

"ini karena kau tidak mau mengakui siapa pacarmu, omoni tidak bisa membiarkanmu begitu saja, apalagi jika pacarmu akan masuk dalam keluarga ini.. dia tidak boleh berasal dari keluarga yang sembarangan"

"aku masih 17 tahun, mana mungkin aku memikirkan untuk menikah"

"saat kau sedang tergila-gila dengan seseorang kau tidak akan bisa menggunakan logikamu, sebelum kau membuat keputusan yang tidak masuk akal omoni harus mencegahnya" aku hanya geleng kepala, "kau bisa kan mengatakan siapa orang yang kau sukai itu uh? omoni bisa mengundangnya dan melihatnya apakah dia cocok denganmu"

"kalau tidak? Aku tidak mau dipaksa putus hanya karena orang tuaku ikut campur urusan pribadiku"

"Cho Kyuhyun"

"aku tidak akan mengatakannya, ini adalah keputusanku" aku tinggalkan ruangan kerja aboji dan pergi keluar, aku bisa stres jika di rumah saja.

Aku pergi memakai motorku dan pergi ke tempat bilyard. Sudah lama aku tidak main bilyard sejak sibuk dengan basket, sejak aku menikmati kebersamaanku dengan Sungmin.

"kau kenapa?" Zhoumi bertanya padaku karena aku duduk di sofa sejak aku datang kesini sementara yang lain asik main bilyard, "aku istirahat dulu, kalian lanjutkan saja" Zhoumi mendekat dan menghentikan pelayan yang lewat "ambilkan bir untuk kami berdua" dia lalu duduk di sebelahku, "sudah lama kau tidak muncul dan sekarang begitu kau muncul kau tampak kacau, apa kau putus dari Sungmin huh?" dia berdecak.

"aku memang hampir putus darinya" Zhoumi menoleh

"ooh... sekarang kau mau mengaku kalau kalian memang berpacaran?"

FriendsWhere stories live. Discover now