Part 30: Sweet Dreams

3.1K 192 16
                                    

Pic: Outdoor/garden party, pool party dan gereja pernikahan Zhoumi - Jia di Jeju.

PS: aku tidak tahu kenapa reader Indonesia selalu komen soal 'ending', kadang baru chapter 1 bahkan yg dikomen soal ending.. haha.. Why don't you just enjoy the story written on each chaps and comment about the chap? Nikmatin aja tiap chapternya.

I enjoy making those chaps so I hope you enjoyed it too. ^~^

___________________________

~Sungmin~

Aku bahagia sahabatku akan menikah, sungguh aku turut bahagia, tapi aku merasa kebahagiaan ini tidak lengkap karena Kyuhyun tidak bisa ikut menghadirinya, Jia masih marah pada Kyuhyun karena aku, demi aku.

"kenapa kau cemberut begitu~ malam ini kita berangkat untuk menghadiri pernikahan sahabat kita~ aku senang sekali bisa pergi ke Jeju untuk pernikahan Jia, apa kau pernah memikirkan konsep pernikahanmu Minnie? apa kau ingin menikah di Jeju juga?" Sunkyu bicara panjang lebar saat kami masih duduk menunggu pesawat di gate keberangkatan.

"aku tidak pernah memikirkan pernikahan Sunkyu, kau tahu aku tidak akan pernah menikah kan?"

"kenapa kau bicara begitu~ kau lihat.." Sunkyu lirik kanan kiri lalu mendekat berbisik "Sutradara Kim Jo Gwangsoo juga menikahi laki-laki pasangannya, kenapa kau tidak? Pernikahan sejenis itu sudah tidak mustahil lagi Minnie.. kau hanya perlu mencari pasangan yang tepat yang ingin kau bagi hari-harimu untuk seumur hidupmu... kau pasti bisa menikah sayang... kau anak yang baik, kau pasti akan bisa bahagia juga"

"kau bicara seperti kau ini ommaku saja"

"aku adalah wakil ommamu"

"apa kita akan tidur sekamar di Jeju nanti? aku rasa pasti sangat asik kalau kita bisa tidur sekamar" ucap Jimin bergabung.

"mana mungkin.. kalian mungkin iya, tapi aku tidak mau tidur dengan kalian, akan ada banyak tamu nanti mereka pikir aku yang bukan-bukan"

"this is so cool man! aku tidak menyangka Zhoumi gege akan menikah di Jeju.. must be so fun yo!" aku menoleh mendengar suara berisik yang sepertinya aku ingat.

"siapa sih dia, berisik sekali" ucap Sunkyu melihatnya tidak senang, aku menoleh dan ternyata benar, aku kenal suaranya dan orangnya.

"Henry?" ucapku tidak sadar hingga dia menoleh.

"Sungmin? oh my god.. is that you??! Jonghyun-ah itu Sungmin.. hi my man!" dia mendekat masih berisik, aku berdiri dan menjabat tangannya tapi dia menarikku dan memelukku dengan menepuk punggungku keras-keras hingga aku batuk.

"hai.. apa kabar?" aku melihat Jonghyun mendekat "hai Jonghyun.."

"sudah lama kita tidak berjumpa" iya, karena aku sudah tidak pacaran dengan Kyuhyun jadi setelah putus pun aku tidak pernah bertemu mereka.

"kau kenal mereka?" Jimin mendekat.

"oh.. siapa wanita cantik ini?" aku melirik Jonghyun, tidak biasanya aku lihat dia merayu seseorang saat dulu kami liburan bersama.

"dia temanku Oh Jimin, Lee Sunkyu dan mereka teman Zhoumi Henry Lau dan Lee Jonghyun" aku perkenalkan mereka pada temanku dan temanku pada mereka.

"oh.. dia chinese? kenapa dia bicaranya aneh sekali, seperti orang asing saja"

"aku keturunan Taiwan-Hongkong Nona, bukan Caina (china)" aku tersenyum mendengarnya, Henry memang begitu.

"dia sekolah di International High School (weigukin godeunghakyo) jadi dia terbiasa bicara dengan bahasa Inggris, tapi aku tidak tahu setelah lulus dia melanjutkan kemana" ucapku menoleh pada Henry.

FriendsWhere stories live. Discover now