Part 19: Summer Sunshine

4.3K 196 20
                                    

PIC: Kamar Penginapan KyuMin di Jeju

Theme Song: 말해! 뭐해? (K.Will ost. DOTS) > Play lagu ini dan bayangin Kyuhyun dan Sungmin main di pantai, surfing dan saling menceburkan diri ke laut. Summer is Beach Time! Lagu ini cocok untuk happy mood. :)

Chapter ini dipost juga sekaligus merayakan 3000 views! Ga nyangka banget pertambahannya sangat pesat. Aku bahkan harus menunda FF Real Life karena menulis dan memposting FF ini sebanyak 3 chapter dalam dua minggu.

Warning: Bagi kalian yang sudah memutuskan untuk membaca cerita ini kalian harus menerima konsekuensinya dengan apapun adegan rated yang ada didalamnya, aku tidak mau ada yang sampai bilang jijik karena adegan sensual maupun seksual antara dua laki-laki didalam cerita ini.

_______________________________

~Sungmin~

Semua orang berkumpul di rumahku, Jia sudah datang sejak kemarin karena tadi malam dia menginap di rumahku, Kyuhyun sempat protes dan bertanya kenapa dia tidak menginap di rumah Zhoumi saja karena mereka pacaran, tapi aku jawab Jia tidak boleh tidur di tempat laki-laki walaupun mereka berpacaran, aku akan melindunginya seperti adikku sendiri. Jadi karena Kyuhyun cemas dengan apa yang terjadi di rumahku, yang sebenarnya sama sekali tidak ada yang perlu dicemaskan, Kyuhyun datang pagi-pagi sekali bahkan sebelum aku bangun tidur. Aku tidur di ruang tv jadi saat dia datang aku langsung buka pintu walau belum sepenuhnya bangun, akhirnya Kyuhyun menunggu kami siap-siap selama beberapa jam, salah dia sendiri kan.

Sunkyu datang setelah menjemput Jimin. Jadi ada 2 mobil karena Kyuhyun juga membawa mobil sendiri. Kyuhyun sudah menyarankan kalau kami berkendara sendiri sesama laki-laki sementara yang perempuan pakai mobil sendiri karena 1 mobil pasti tidak akan cukup dan kalau pakai bus akan sangat repot di saat liburan begini. Karena saran Kyuhyun tepat jadi kami mengikuti sarannya. Aku sudah memasukkan semua perlengkapan yang kuperlukan ke bagasi mobil Kyuhyun sementara Kyuhyun tidak bawa apa-apa. Aku bawa bekal untuk makan siang yang aku buat dengan Omma dan Jia. Kyuhyun mau ikut membantu tapi aku tidak percaya padanya jadi dia hanya istirahat di kamarku. Sekarang tinggal berangkat saja tapi Sunkyu sedang di toilet, dia bilang dia gugup karena terlalu bersemangat jadi dia mules. Apa hubungannya? Bilang saja dia tidak sempat buang poop di rumah kan?

Setelah semua beres dan Sunkyu sudah kembali kami langsung berangkat, aku naik mobil dengan Kyuhyun sementara ketiga temanku naik mobil Sunkyu dengan driver ahjussi. Karena Lotte World masih terletak di Seoul jadi kami cepat sampainya, sambil menunggu antrian tiket kami suit siapa yang kalah dia yang jaga antrian sementara yang menang boleh bebas duduk haha.. ayo kita suit.

"kawibawibo! yeaay aku menang!" Sunkyu melompat-lompat seperti robot ditekan tombol On-nya, dia berikan uangnya padaku.

"aku malas kalau harus menunggu antrian kan, pleasee... biarkan aku menang" ucap Jia berdoa.

"kawibawibo! yeay! aku menang" aku dan Jimin lolos, aku berikan uang pada Jia begitu juga Jimin, sekarang tinggal Kyuhyun dan Jia?

"kawibawibo!" aku lihat hasilnya sambil memegangi lengan Kyuhyun.

"Kyuhyun! kau kalah..." Jia melompat girang "ayo kita beli ice cream!" Jia langsung berikan uang pada Kyuhyun yang sudah kami kumpulkan lalu Jia menyeret Jimin dan Sunkyu pergi ke penjual ice cream tepi jalan.

"kau tidak akan meninggalkanku kan? Antriannya panjang sekali!" Kyuhyun memintaku menemaninya.

"hm...aku haus, nanti aku belikan ice cream untukmu, bye..."

"Sungmin kau menghianatiku, jangan pergi!" aku hanya melambai, aku memang kejam kan kkkkk. Aku mendatangi ketiga temanku dan ikut memesan ice cream.

FriendsWhere stories live. Discover now