Part 21: Romance

4K 175 23
                                    

Pic: Seoul Floating Island (pulau mengambang) selengkapnya diceritakan dalam cerita. (kayaknya aku perlu jadi duta wisata Korea dah ini, yang mau jalan2 ke Korea baca cerita ini, banyak tempat menarik jadi setting cerita)

##########

~Sungmin~

Hari ini terakhir kami di Jeju, besok kami akan terbang kembali ke Seoul. Sejak bangun tidur tadi aku tak beranjak dari ranjang, aku berpelukan dan berciuman dengan pacarku yang tampan Cho Kyuhyun, kami menikmati cumbuan di pagi hari.

Kyuhyun memasukkan lidahnya dan aku juga menjulurkan lidahku menemui lidahnya, aku tak malu lagi untuk melakukannya.

"hmmm..." Kyuhyun menggumam dalam mulutku, dia menghisap bibirku lalu menarik dan melepasnya menimbulkan bunyi kecupan "aku suka sekali menciummu, rasanya tak pernah bosan" aku tersenyum mendengar ucapannya, "bibirmu sempurna" Kyuhyun mengecupku lagi. Aku tak berkata apa-apa, hanya membelai pipinya. "hari ini apa yang ingin kau lakukan?"

"hm..karena ini sudah hari terakhir aku ingin shopping Kyu.. aku mau beli oleh-oleh boleh kan?"

"shopping? baiklah.. tapi setelah ini" Kyuhyun bangun lalu ambil tasnya dibawah dan cari benda yang kini mulai aku sukai -////- "ah.." Kyuhyun mengangkat tasnya, "sudah habis" Kyuhyun menoleh padaku memperlihatkan pack yang kosong.

Sayang sekali, aku tidak beruntung, aku kecewa tapi aku tersenyum "tidak apa-apa".

"aku tidak menyangka kau membuatku kehabisan stok, aku tak pernah kehabisan barang seperti ini sebelumnya" ya ampun.. aku malu sekali Kyuhyun berkata seperti itu tentang aku. Jadi aku yang menghabiskan benda itu? "tapi kau kan laki-laki, sebenarnya tidak masalah kalau tanpa itu" Kyuhyun tersenyum menggodaku.

"ja..di?" aku pura-pura bertanya.

"ayo kita lakukan" Kyuhyun merangkak lalu menindih memelukku. Aku memukul lengannya pelan.

Setelah mandi dan akhirnya keluar dari kamar kamipun pergi makan pagi tanpa ketiga teman Kyuhyun yang masih tidur, kami makan hanya berdua. Begitu perut rasanya cukup kenyang dan merasa cukup bertenaga untuk keliling, aku dan Kyuhyun pergi keluar jalan-jalan berdua. Kyuhyun menemaniku shopping walaupun dia tidak berminat untuk belanja, tentu saja karena aku butuh kartu kredit Kyuhyun jadi dia harus menemaniku. :D

Aku keliling cari oleh-oleh, aku beli makanan khas Jeju untuk omma dan teman-temanku dan aku juga beli baju khas Jeju sementara Kyuhyun tidak beli apapun.

"kenapa? kau tidak suka makanan disini?"

"bukan karena itu, nanti aku akan makan kalau datang ke rumahmu"

"baiklah.. kalau begitu kau mau yang mana? ini?"

"boleh aku cicipi?" Kyuhyun tanya pada penjual.

"silakan" dia makan manisan yang dipajang untuk orang mencicipi.

"aku mau yang ini, berapa 1 kilo?"

"itu banyak sekali, 1/2 kilo saja"

"oh.. ya tolong bungkuskan itu" penjual membungkuskan manisan yang Kyuhyun inginkan.

Setiap kali penjual memberikan barang Kyuhyun akan mengeluarkan dompetnya, aku rasa menyenangkan jadi posisi bottom, aku tidak perlu mengeluarkan uang karena Kyuhyun mau membayar semua yang kubeli hehe...

Setelah keliling membeli oleh-oleh kami jalan kaki di sepanjang pertokoan sambil minum jus kotak yang kami beli dari vending machine di tepi jalan, kami jalan saja melihat-lihat sambil Kyuhyun merangkul pundakku.

FriendsWhere stories live. Discover now