(Terushima Yuji - Misaki Hana) EX - KISS

2.9K 177 22
                                    

Terushima Yuji adalah orang terakhir yang berada di ruang klub voli SMA Jozenji sore itu. sinar keemasan matahari senja yang seperti warna seragam timnya meyusup melewati jendela, menyoroti pemuda itu yang berusaha tidur namun selalu gagal. Senin adalah hari dimana tidak ada yang latihan karena adalah hari istirahat klub voli, tak heran kalau kini terushima masih menggunakan seragam lengkapnyaーmeski tidak rapi.

Ruangan yang penuh kenangan ini, perlahan akan kehilanagn lagi, dan terushima tidak pernah siap bertemu kehilanganーwalau sekejab. Apa bisa waktu tidak berjalan dan berhenti pada momen momen tertentu saja?

sejujurnya ia tidak ingin mengakui kalau sedang menunggu seseorang. Tapi karena ia berjaga sampai sore di rung klub seorang diri, sudah dipastikan kalau ia memang menunggu seseorang kan?

suara pintu terbuka secara perlahan, dan pemuda itu tidak bisa mengalihkan pandangannya dari arah pintu.

Seseorang datang.

"Hana-chan?"

.

.

.

Disclaimer : ハイキュー!! punya Hairuichi Furudate-sensei, kuhanya pinjam tokohnya sebentar untuk menyatukan mereka yang belum bersatu :')

.

.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

meski sudah kelas tiga, Misaki Hana itu hampir tidak punya kisah asmara di sekolah menegah atasnyaーatau malah dalam hidupnya. Hana selalu dikenal sebagai gadis 'lurus', baik hati, dan selalu fokus pada yang dia kerjakan.

Ia menyukai tugasnya sebagai manejer voli, ia mencintai kesibukannya memberikan semnagat pada para anggotanya yang mengharuskan ia lebih banyak berada di sekolah ketimbang menghabiskan waktu-waktu kosong membosankan dirumah.

Hana suka berada disini.

Tapi waktu yang dia miliki untuk mampir selama tiga tahun di klub sudah hampir habis. Ia harus melangkah maju, ia sudah kelas tiga dan harus fokus pada hal baru semacam ujian masuk perguruan tinggi.

sore itu Hana menggunakan seragam training yang sebentarv lagi akan ia simpan baik-baik setelah pensiu, dan dia memutuskan untuk membereskan barang-barangnya ketika anak voli sedang libur latihan.

Hana tidak pintar menghadapi perpisahan.

entah bagaimana rasa terkejutnya ketika ia menemukan salah satu adik kelasnya sedang bermandikan sinar matahari ketika ia hendak memasuki pintu ruangan. orang yang sebenarnya sangat Hana tidak ingin temui disaat-saat seperti ini.

HALUKYUU! Where stories live. Discover now