JUJURJUJURAN - (Shirofuku Yukie)

1K 76 11
                                    

Dari : yukipiie_shiro@gmail.jp

Kepada : boheyheyhey@gmail.jp

Subjek : JUJURJUJURAN

__________________________

Gua kemaren agak bete juga sebenernya lu bawa temen. Gua pikir "Ah gua kan mau bahas hal yang personal." Tapi setelah di pikir-pikir yang kemarin di ganti hari ini. Ya, boleh juga.

Ini semua kejujuran gua jadi bodoamat lu tersinggung apa enggak. Pokoknya semua kalimat disini nggak gua filter (sekalipun gua menjaga agar perkatanya tetap sopan sehingga nggak buat lu risih atau sakit atau tersinggung)

Oke, gua punya tiga teman baru yang gua ceritain lumayan detail tentang lu. Pertama Yachi, kedua Shimizu, ketiga Yui. Ya, berakhiran konsonan semua. Dan tanggapan mereka tentang gua selalu serupa alias mirip mirip,

"Kalau gua jadi lu udah gua skip dari kapan tau orang kayak Bokuto gitu."

"Kok lu betah sih?"

"Kok Yukie-san nggak pergi aja? Emang Bokuto-san udah ngapain aja?"

Gila. Kenapa orang sekarang tuh pada mikirnya ekstrim ekstrim sih. Ya gua ga hamil juga kali. BGST.

Tau ga sih pertanyaan pertama Daichi temen Desa Miyagi lu itu waktu pertama ngeliat gua, "Wah pasti nyenengin ya punya temen kayak Bokuto-san, tiap hari pasti dibuat ketawa?"

Cih.

Anjir.

Gua sangat teramat menstabilo-underline-italic-bold kata 'tiap hari' dan 'teman'. Cih.

Tenang, teman lu itu mendapatkan jawaban yang sangat diplomatis dan jawaban  gua itu juga memperkuat 'presepsi' yang ada di otak gua. Gua membantah setiap hari, dan mengiyakan teman.

Kembali lagi ke pertanyaan teman teman gua, yang kenapa sih.

Sebenernya, gua udah yang bosen aja sih di giniin. Jadi kayak yang tiba-tiba di buat jengkel se jengkel-jengkelnya itu udah yang bosen anjir gua mengumpat.

Ya ibaratnya jalan gua sama lu ini gua udah rasain semua lah. Dan inget aja gua inget semua yang lu ceritain bahkan sampai bagian terdetail. Gua emang pelupa soal 'kunci motor dimana ya' atau hal-hal kecil lain. Tapi percaya deh, semua hal tentang lu gua inget. Apapun itu. Gua inget.

Sejujurnya gua ngerasa nggak fair, pengen marah, pengen nabokin lu pake buku Harry Potter seri ke 7 yang tebelnya segede gede gaban itu. Iya. Buku itu pengen gua gebukin aja ke kepala lu.

Ini tidak fair disaat orang-orang di pihak gua merepresentasikan Bokuto Koutaro sebagai teman 'macam-macam' nya gua dengan presepsi mereka sendiri (yang tentu saja selalu gua tepis dengan kalimat, ntemen.) Sementara temen lu bertanya hal yang paling ga pernah gua pikirkan ditanyakan ke gua untuk pertama kalinya, "Wah pasti nyenengin ya kak punya temen kayak Bokuto-san tiap hari pasti dibuat ketawa?"

Mungkin kalau gua jawab jujur, kurang lebih kayak gini,

"setiap hari? Hah? HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH Lo aja kali yang ketemu tiap hari. Gua mau tau kabar dia aja susah. Dan bikin gua ketawa? Wkwkwk wah kalau di kalkulasiin mungkin dia cuman 25 persen bikin saya ketawa. Sisanya 25 persen buat saya kesel, 25 persen buat bingung, dan 25 persen terakhir adalah buat saya nangis. Iya. Dia emang sebegitu abstraknya buat saya. Kayak yang saya tulis di kata pengantar laporan saya, dia adalah orang yang menjungkir balikan hidup saya menjadi bahagia lalu tidak, lalu di jungkir balikan lagi. Iya. Ngeselin kan?"

HALUKYUU! Where stories live. Discover now