(Kozume Kenma) - SURAT

1.3K 148 15
                                    

Kamu tau aku orangnya nggak pandai komunikasi dan nggak pintar soal beginian, tapi izinkan aku nulis beginian buat bilang;

Kamu cantik dan kamu hebat.

Serius. Kamu tau kan aku paling ahl soal mengamati orang? Dan aku sadar betul kamu sudah berusaha sekuat tenaga buat sampai disini. Memang, mungkin ini masih belum cukup menurut kamu, segalanya kayanya percuma dan sia-sia.

Tapi sayang, kamu memang sehebat itu.

Ini bukan soal pencapaian atau apalah yang bullshit itu. Ini tentang kamu yang bertumbuh dan jadi gadis kuat kayak sekarang.

Berat ya kamu disana?

Maaf aku gabisa di samping kamu waktu kamu bener-bener butuh. Kamu pasti ngiranya aku sibuk sama game padahal emang iya sih.hehe. ampun Mak, ampun. Yawla, itu gigi taring gausa keluar gitu napa bacanya wkeke.

Kalau kamu ngerasa berat, gapapa kok berhenti sebentar. Sebentar aja. Atau kalau kamu ga kuat lari buat ngejar semua mimpi-mimpi kamu, jalan pelan-pelan kan bisa, tertatih-tatih pun nggak apa-apa, kamu tetap bisa sampai tujuan nantinya.

Yang penting sampai kan?

Gapapa, semua akan baik-baik aja.

Kita nggak bakal bisa nyenengin semua orang, kita juga gabisa buat orang terus berpikiran baik tentang kita, lah itu bukan sesuatu yang bisa kita atur hei!

Tugas kamu bahagia, cukup!

Gapapa, sayang. Gabisa jadi sempurna bukan dosa.

Sekarang, kamu tidur ya.

Besok kamu bisa cerita apapun ke aku, aku dengerin pasti. Sambil main game gapapa kan?

I love u!

- Pacarmu yang gemesinnya ke kamu doang,

Kozume Kenma

HALUKYUU! Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu