(Akaashi Keiji) PUTUS

3.3K 368 109
                                    

"Aku mau putus."

Akaashi Keiji kira perkataan pacarnya ini adalah kalimat rengekan yang sangat tidak dewasa seperti biasanya. Ia selalu mengira, hal seperti ini akan cepat berlalu setelah ia meredam rasa tidak sabaran gadisnya itu dengan beberapa kalimat manis. Mungkin.

"Eh?"

"Aku mau putus." Dan kali ini si pacar sudah mengulang kalimat itu hampir tiga kali, yang artinya yang ini benar-benar serius.

"Kamu yakin?" Akaashi menatap gadisnya yang seakan sudah tak tergoyahkan.

.

.

.

Disclaimer : ハイキュー!! punya Hairuichi Furudate-sensei, kuhanya pinjam tokohnya sebentar untuk ku buat putus!

.

.

Spesial buat yang ulang tahun!

Spesial buat yang ulang tahun!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

"Ya."

Gadis itu menggigit bibir bawahnya, sebenarnya ini sangat sulit. Tapi ia tidak mau terus - terusan seperti ini.

"Kamu bilang sayang aku." Akaashi mengulang kalimat pamungkas yang selama ini selalu jadi andalan gadisnya ketika bertengkar, sebelum keburu dipakai, ia harus memakainya duluan.

Tapi diluar prediksi.

Gadis itu menatap Akaashi lalu menelungkupkan kedua tangannya ke wajah. Bahunya naik turun disusul suara isakan, tak ada yang bisa Akaashi lihat kecuali wajahnya yang sengaja ditutupi, ia menutupi tangisnya.

Akaashi lebih jago menghadapi pacar yang ngambek dari pada pacar menangis.

Ia. Tidak. Jago. Sama sekali.

"Keiji sayang aku?" Gadis itu mengucapkan kalimat tanya, bukan untuk Akaashi. Lebih tepatnya ia bertanya pada dirinya sendiri, "Kalau Akaashi sayang, nggak bakal kayak gini terus-terusan."

Akaashi terdiam, sebenarnya ia ingin menjawab, tapi tidak ada argumen tersisa untuk digunakan.

Si gadis bangkit dengan terlebih dahulu menghapus lelehan air mata yang bersarang di wajah. Ia tersenyumーtidak, ia hanya berusaha memamerkan wajah yang disenyum-senyumkan.

"Terimakasih, Akaashi Keiji, untuk tiga tahunnya."

Gadis itu 'tersenyum' ceria sambil mengatakannya, lalu melewati Akaashi begitu saja. Ia resmi ditinggalkan, di tahun ketiga mereka bersama.

HALUKYUU! Where stories live. Discover now