(Karasuno - Kageyama Tobio) VIEW OF THE FUTURE #KageyamaProjectDay

2.7K 208 118
                                    

#KageyamaProjectDay

VIEW OF 'THE FUTURE'

Disclaimer | Haikyuu bukan punyaku, pinjam Kageyama dan Karasuno nya sebentar.

10735 character, just information. Pakai lagunya Wada Shunsuke. Silakan play musiknya sambil membaca. Nostalgia. Spesial untuk @terbukalahwijen dan @higawashi (on Twitter)

-------

Angin diujung Desember bertiup menyapa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Angin diujung Desember bertiup menyapa.

Kageyama Tobio memandang ke sekeliling sekolahnya ketika jaman SMA. Sekolah yang membawanya melaju hingga kejuaraan Nasional, di tempat ini ia menemukan teman-teman baik, disini dia mendapatkan tim terbaik yang tak pernah ia lupakan seumur hidupnya.

Tim yang paling bekerja keras.

Tim bola voli SMA Karasuno.

.

.

.


"Paman..."

Kageyama merunduk untuk menemukan gadis kecil yang memegang tangannya, ia berkucir dua dengan rambut hitam dan tatapan cemerlang, memaksa Kageyama untuk berjongkok menyamai tinggi gadis kecil itu saking menggemaskannya, "Ya, kenapa?"

"Paman, dipanggil sama papa.."

Gadis itu menunjuk kearah belakang, yang serta merta membuat Kageyama mengikuti arah jari gadis itu menunjuk. Dan mereka berdiri disana. Menunggui Kageyama, dengan senyum paling Kageyama rindukan.

"Okaeri, Kageyama."

Suara yang menemani kageyama selama tiga tahun masa SMA-nya.

"Tadaima, minna-san."

.

.

.


Sudah lima tahun sejak ia meninggalkan Jepang, sejak Kageyama mendapat undangan bermain di klub yang selalu langganan masuk liga dunia, klub yang berdomisili di Brazil.

Ia berlatih keras, hingga menjadi salah satu setter terbaik di dunia.

Kini ia pulang.

.

.

.


Anak tadi yang memanggilnya itu adalah putri dari Sawamura Daichi, kaptennya dulu. Ia memiliki replika yang sangat mirip dengannya, terutama mata gadis itu. Mata nya Daichi sekali.

Mereka sedang berada di tempat makan yang dulu sering di kunjungi sehabis turnamen, tapi penjaganya sudah ganti. Yang mengelola adalah cucu dari ibu yang dulu selalu menjamu mereka makan.

HALUKYUU! Where stories live. Discover now