Part 22 - Who Are You?

93.9K 5.6K 318
                                    

Sellina mengetik nama akun sosial media Kendra yang didapatnya dari Chelsea beberapa hari yang lalu. Sekejap kemudian tampilan layar menunjukkan akun milik Kendra.

"Who are you?" gumam Sellina.

Siapa Kendra ini sebenarnya? Kenapa Andre menikahinya? Sellina membaca satu persatu postingan yang ada. Pasti ada informasi yang dapat dia temukan di sini.

Benar kata Chelsea, Kendra tampaknya berasal dari keluarga sederhana. Kendra adalah anak perempuan satu-satunya dan berusia 4 tahun di bawah Andre dan Sellina. Baru kali ini Sellina stalking akun sosmed seseorang.

Dulu, meskipun Andre memiliki banyak penggemar, Sellina tidak ambil pusing. Ia yakin dengan dirinya sendiri dan ia percaya Andre tidak akan tergoda meski banyak perempuan yang mengharapkan cintanya. Sekarang Sellina setuju dengan ungkapan yang mengatakan bahwa terlalu kepo berpotensi menimbulkan sakit hati.

Hati Sellina serasa teriris ketika melihat foto-foto pernikahan Andre dan Kendra. Pernikahan mereka tampaknya digelar dengan sangat mewah di sebuah hotel ternama. Andre tampak gagah dan tersenyum bahagia.

Bahagia? Bahagiakah Andre menikah dengan Kendra?

Sellina menahan air mata. Dibacanya satu persatu komentar teman-teman Kendra. Dalam balasan komentar yang ditulisnya, jelas sekali jika Kendra bahagia dengan pernikahan mereka. Tetapi ada yang aneh. Kenapa tidak ada postingan tentang foto prewedding dan bulan madu? Untuk ukuran keluarga Andre, seharusnya minimal mereka bulan madu ke salah satu negara di Asia. Sellina terus meneliti satu persatu isi akun Kendra hingga sampailah ia pada postingan Kendra tentang malam minggu.

Ini malam minggu ya? Kok rasanya sama aja kayak malam-malam lainnya? Dasar nasib jomblo.

Postingan itu tertanggal 2 minggu sebelum pesta pernikahan mereka. 2 minggu? Kendra bilang ia masih jomblo pada saat 2 minggu sebelum pernikahannya dengan Andre? Pernikahan macam apa yang bisa terjadi dalam waktu 2 minggu?

Sellina sangat mengenal Andre, meskipun Andre kadang sembrono, tapi Andre tidak mungkin mengambil keputusan seimpulsif itu. Lalu kenapa mereka menikah? Apakah Kendra terpaksa menikah untuk melunasi hutang keluarganya kepada keluarga Ariobimo? Rasanya tidak mungkin. Karena jika iya, apa untungnya bagi Andre dan keluarganya?

Kecuali jika Kendra memiliki wajah secantik Puteri Indonesia atau body sesexy model bikini. Ini? Bukannya meremehkan. Kendra memang manis, but that's all. Dia hanyalah tipikal perempuan biasa yang bisa dijumpai di sepanjang jalan. Sama sekali tidak ada istimewanya dan tidak sepadan jika bersanding dengan seorang Andre Ariobimo.

Setelah beberapa lama berkutat dengan akun Kendra, Sellina menemukan satu keanehan lagi. Andre tidak ada dalam daftar teman Kendra. Andre menikah dengan seseorang yang bahkan tidak termasuk daftar temannya? Why? Siapa sebenarnya Kendra ini? Sellina tenggelam dalam sejuta tanya dan ia akan mencari tahu ada apa di balik ini semua.

*****

Sellina tersenyum puas memandang wallpaper yang baru saja dipasang di sekeliling dinding bistro. Wallpaper itu berwarna pastel dengan lukisan menara Eiffel dan jalanan kota Paris. Sellina sengaja memilih wallpaper ini karena ia ingin menghadirkan suasana salah satu kota paling romantis sedunia itu ke dalam bistro miliknya. Setelah wallpaper dipasang, tinggal menunggu meja dan kursi pesanannya selesai, kemudian lampu-lampu dan ornamen lainnya, maka Ansel Bistro siap untuk dibuka.

"Bagus 'kan?" ujar Sellina kepada Andre yang sedari tadi berkutat dengan laptopnya.

Andre mengiyakan. Matanya tetap tertuju ke laptop. Matanya memang melihat laptop tapi sebenarnya sejak tadi pagi di kantor pikirannya melayang ke rumah, tepatnya pikirannya melayang mengingat punggung mulus dan kedua kaki Kendra yang disentuhnya semalam. Rasanya ia ingin cepat-cepat pulang dan bertemu Kendra.

Marrying Mr. PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang