Question & Answer Tentang Tokoh

60.1K 1.6K 779
                                    

Ada lagi yang request nih, ceritanya pura-pura tanya ke tokoh dalam cerita ini. Tapi jawabnya bercanda aja ya, buat lucu-lucuan.
Secaraaaa.... nggak mungkin gitu lho tanya ke Si Ayah. Bisa-bisa dihajar ama dia >_<

Kalian boleh tanya tentang tokoh-tokoh di cerita ini:

1. Kendra

2. Andre

3. Rico

4. Vania

5. Sellina

6. Bu Ariobimo

7. Kirana (?)

8. Tokoh lainnya

Boleh tulis pertanyaannya di komen atau by message atau by DM IG. Jangan komen di IG, ntar nggak kebaca. Jawaban ntar aja di akhir cerita.

Ya udah, gitu aja.
Maaciiih sekali lagi... ^_^

Ps: Oh ya, ada berita duka bagi para penggemar Bung Rico Gempal. Baru kemarin ketemu Rico berjalan bersama seorang wanita yang tampak amat sangat posesif pake banget pake bingit! Rico nyapa aku aja, dipelototin sampai nggak berkedip. Hadeeuuuhhh. Bung Rico, apa nggak ada yang lain??? >_<

Oh ya, udah ada penerbit yang tanya apa AnDra mau dijadiin buku. Tapi konsekuensinya, separuh bagian cerita, dari tengah sampai tamat harus dihapus :(

Tell me your opinion, guys. Aku pribadi pengin cerita ini tetap utuh di sini supaya bisa kalian baca lagi dan lagi. Trus, kalo jadi buku, emang kalian ada yang mau?

Tambahan setelah baca komen2:
Jangan takut ku-PHP-in ya, guys. Kalopun ntar jadi buku, pasti ditamatin di Wattpad dulu. Aku kan udah janji. Lagian, bentar lagi juga tamat.

Maksudnya, aku pribadi dan Mbak Kendra penginnya meski udah tamat, cerita ini tetap ada di Wattpad, supaya kalian bisa baca bolak balik, gitu. Tapi berarti nggak bisa jadi buku karena menolak syarat dari penerbit untuk menghapus.

Pilihannya bukan hanya ada di aku, tapi di kalian juga, karena cerita ini bukan hanya milikku, tapi juga milik kalian.

Let me know your advice, guys.

Marrying Mr. PerfectWo Geschichten leben. Entdecke jetzt