Tentang Rico dan Vania

84K 2.8K 207
                                    

Wah ternyata banyak yang ikutan baper gara2 Rico dan Vania, malah ada yg jadi sebel sama Bung Rico juga hehe...

Jadi gini, I personally think kalo Rico tuh nggak jahat apalagi brengsek. Kalau dibilang Rico nyakitin Vania, nyakitin di mananya? Sejak awal dia emang nggak ada rasa sama Vania dan anggap Vania teman biasa aja, terlepas dari perasaan Rico yang memang masih untuk Kendra. Rico tidak pernah menjanjikan Vania apa-apa.

Lalu ketika Vania tau tentang Rico yang suka sama Kendra, mungkin Rico jadi dapat katakanlah pencerahan dan dia memutuskan untuk mulai membuka hati. Karena itulah dia menawarkan kepada Vania untuk mencoba, meskipun sebenarnya Rico belum ada rasa.
Jadi Rico sama sekali nggak ada niat mainin atau PHP-in Vania. Rico ya begitu itu, lempeng, cool, ngomongnya apa adanya. Dia bilang "kita coba", yang artinya mungkin dia ingin bilang bahwa dia belum cinta tapi marilah kita coba, cinta akan datang karena terbiasa. He said the truth, rather than dia bilang "aku cinta kamu" yang indah tapi dusta.

Kenapa Rico kecewa, karena selama ini yang dia tau Vania suka padanya, bahkan ketika terakhir ngobrol di tempat main pun Vania juga berkata bahwa dia suka Rico. Ketika ternyata Vania sudah ada yang punya dalam selang beberapa hari saja, wajar Rico kaget dan kecewa. Kecewa pada keadaan bukan pada Vania.

Tentang Vania, iya dia memang terburu-buru. Saat itu dia hanya merasa Ferdy adalah tempat teraman baginya untuk bersembunyi. Dari apa? Dari perasaannya sendiri dan dari Rico yang mungkin setelah ini akan lebih intens mendekatinya, sedangkan ia sendiri tidak mau menjalin hubungan yang dibayang-bayangi sosok Kendra. Vania tidak mau bersaing dengan sahabatnya. Vania masih suka Rico? Iya. Vania menjadikan Ferdy pelariannya? Iya juga. Tapi dalam keadaan galau dan terdesak, kadang kenyataan antara benar dan salah kabur adanya. Kadang saat kita merasa harapan kita patah, kita cenderung merasa terselamatkan ketika ada sosok lain yang hadir dan menawarkan cinta.

Bagaimana kisah mereka saat ini di dunia nyata? Well, Bung Rico masih sendiri tak ada yang menemani, entah karena patah hati atau karena sangat sulit baginya untuk membuka diri. Vania masih dengan Ferdy. Ferdy lelaki yang baik dan sangat memanjakannya.

Ketika kubilang ke Vania banyak yang ingin dibuat kisah Rico dan Vania dan kutanya endingnya mau dibuat seperti apa, dia bilang terserah aja. Lha gimana? Kalau kubuat endingnya sama Rico, nanti jadi kayak doa lho. Nanti kalau beneran jadinya sama Rico gimana? Katanya, "emang sekarang sama Ferdy tapi yang namanya jodoh kan nggak tau".
Hmm... rupanya sampai sekarang Vania masih ada rasa untuk Bung Rico Gempal.

Jadi, sekian sepotong kisah antara Rico dan Vania. Memang sengaja diselipin di cerita ini supaya nggak monoton tentang Andre dan Kendra dan karena nggak ada rencana untuk membuat cerita terpisah. Takutnya nanti jadi doa. #halahbilangajamales

Marrying Mr. PerfectWhere stories live. Discover now