Part 68 - Secercah Harapan

66.3K 4K 78
                                    

Maaf ya cerita ini, sudah dihapus dan sudah jadi 2 buku, Marrying Mr. Perfect dan The Perfect Two, yang tersedia di toko buku Gramedia dan non Gramedia, toko buku online, dan di playstore.

Kisah Rico dan Vania dibuat cerita terpisah. Meluncur ya ke lapak mereka.

Judulnya Senandung Cinta Vania ^_^

*****

Hayooo siapa yang tebakannya benar? Yak, Chelsea yang ditelpon Andre, bukan Sellina hahaha...

Nama-nama yang tebakannya benar adalah... LittleAniseo, Ayudinar5, PutriYasmin5, dan bungakering. Horeee...

Sebagai hadiah, kalian boleh meluncur ke IG lemarisimilly dan pilih barang apa aja asal yang masih ada dan nggak di-keep sama orang. Milihnya 1 aja, jangan maruk hehehe... Hadiah akan dikirim ke alamat kalian. Tolong kirim private message nama + alamat + kode pos + no hp kalian untuk data pengiriman.

Nggak usah ngeliat dari harganya ya. Anggap aja sebagai kenang-kenangan dari Kakak Kirana karena kalian udah setia membaca cerita ini dari awal dan feeling kalian tentang Chelsea benar. Dulu juga pernah ada yang benar nebak nama anaknya AnDra adalah Kirana dan dia juga dapat hadiah.

lemarisimilly adalah olshop abal-abal milikku yang tercipta karena kebanyakan barang belanjaan yang numpuk di lemari. Maklum lha ya, namanya juga wanita, suka silau matanya kalo lagi belanja. Akhirnya dijual lagi aja dengan harga murah. Cuci gudang ceritanya ^_^

Marrying Mr. PerfectWhere stories live. Discover now