ʜᴏʟɪᴅᴀʏ (𝟻)

3.6K 637 284
                                    

Tebak ada siapa?

Hari kedua liburan Misa dan Doyoung di kota itu. Matahari baru aja masuk melalui celah korden dan tepat mengenai mata si manis.

Mau tidak mau si manis terbangun, membuka kedua matanya yang terasa sedikit kelelahan dan merasakan beban di bahunya.

Gadis itu menoleh, mendapati Doyoung yang masih terlelap disisinya dengan baju kaos putih lengkap dengan celana piyama birunya. Tolong jangan di tanya kemana atasannya, karena si manis lah yang memakainya saat ini.

Lelaki itu terlelap dengan tangannya yang melingkar di pinggang gadisnya. Jadi ini yang katanya ngga mau tidur bareng? Malah dia yang lebih lengket kan.

Tangan Misa mengusap rambut kering Doyoung yang baru saja ia cuci kemarin malam. Ingin lelaki itu bangun dari tidur lelapnya itu.

Doyoung membuka matanya walaupun masih super sipit. Misa terkikik pelan, Doyoung masih begitu tampan bahkan ketika ia baru saja bangun dari tidurnya.

"Good morning," sapa Misa, kali ini usapannya berpindah ke pipinya. Ingin lelaki itu cepat sadar dan melepas pelukannya di pinggang gadis itu. Misa ingin bangun.

"Morning. ." Suara Doyoung serak, khas orang baru bangun tidur.

Misa tersenyum kembali, "ayo bangun, liburannya sisa dua hari, hari ini aku mau jalan - jalan lagi!" Gadisnya udah bersiap bangun, tetapi lebih dulu di tahan Doyoung.

Doyoung bawa Misa agar duduk di atas perutnya yang sedikit terbentuk, mengusap pipi gembil itu sayang, "tidak ada morning kiss untuk saya?"

"Belum sikat gigi, bau naga ih!"

"Please. .?"

"Ada syaratnya kalo gitu," tangannya Misa ikut ngusap pipinya Doyoung sekarang. Menikmati tekstur kulit lelaki tampan di bawahnya itu.

"Apa?"

"Aku mau update instagram lagi, Mas Doyi ganteng," Misa memasang tatapan merengek, merasa kesal karena Doyoung sangat - sangat - sangat tampan bahkan ketika dia belum mencuci wajahnya!

"Setelah itu saya dapat kecupan?"

"Iya!"

"Sebanyak yang saya mau?"

"Mas Doyi mau sebanyak apa?"

"Sebanyak - banyaknya."

"Okey, kalo gitu ayo pose!" Misa ngambil ponselnya di atas nakas, bersiap untuk memotret lelaki tampan itu dan memostingnya di instagram.

INSTAGRAM

INSTAGRAM

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dear Dream [✔]Where stories live. Discover now