chapter 46

66.7K 4.5K 622
                                    

Papa❤️;

Echa...
Echa coba vn ke Papa.

Keysha langsung mengubah posisi nya menjadi duduk. Baru saja dia bangun tidur dan membuka ponsel melihat pesan dari Papanya. Gadis itu menggigit bibir bawahnya. Suaranya masih serak akibat nangis dan baru bangun tidur.

Me;
Papa... Echa baru bangun, suaranya serak.

Papa ❤️;

Kamu gak apa-apa? Papa kepikiran kamu.
Jangan lupa sarapan, sekolah yang bener, Papa mau lanjut kerja.

Me;
Echa baik Pa, iya nanti Echa sarapan, Papa juga jangan lupa sarapan dan jangan terlalu capek.

Papa❤️;
👍

Keysha mendengus pelan. Setelah menyimpan ponselnya di atas nakas dia turun dari tempat tidur dan bergerak melangkah menuju kamar mandi. Ketika melewati cermin gadis itu berhenti sejenak. Menatap wajahnya yang persis seperti jomblo eh jombie. Gadis itu kembali mendengus. Rasanya Keynan tidak ingin pergi ke sekolah sekarang. Keysha tidak ingin bertemu siapapun dan diberi pertanyaan jika mereka melihat wajah Keynan dengan mata sembab dan lingkaran hitam di sekitar bawah mata.

Keysha ingin membuat surat izin tetapi dia kepikiran ucapan Papanya. Jika apapun masalah yang dia hadapi tentang hubungan nya, itu tidak boleh mempengaruhi sekolah nya. Setelah puas memandangi wajahnya yang seperti jombie itu Keysha lanjut menuju kamar mandi.

Menghabiskan beberapa puluh menit untuk Keysha selesai mandi dan memakai seragamnya. Keysha keluar dari kamar. Langkah gadis itu melambat ketika akan sampai di ruang makan melihat Marsha ada di sana. Tiba-tiba Keysha tidak berselera untuk sarapan.

   "Ma, Echa berangkat." Keysha menghampiri Amira.

   "Ya ampun sayang, kamu harus sarapan sekarang, semalam kamu gak makan, Mama ke kamar juga kamu gak ada suara, kamu ketiduran ya?"

Keysha tersenyum tipis lalu mengangguk. "Echa sarapan di sekolah aja ya, ada tugas yang mau Echa kerjain bareng temen sebelum masuk."

Amira mendesah kecewa. "Tunggu." Wanita itu pergi ke dapur untuk mengambil kotak bekal dan memasukan beberapa lauk serta nasi ke dalamnya.

   "Nih bawa dan makan di sekolah, kamu bareng di jemput Dipta kan?"

Keysha langsung diam.

   "Echa bareng Keynan, Ma." Keynan langsung menyudahi sarapannya. Dia bangkit dari tempat duduknya. "Ayo kak kita berangkat," ajak Keynan kepada Marsha.

   "Gak!" Keysha menolak dengan cepat. "M-maksud nya aku bareng temen, yaudah Echa berangkat. "Setelah mencium punggung tangan Amir, Keysha melengos begitu saja.

Keysha sudah memesan taksi karena dia sudah berniat dari awal tidak mau berangkat bareng Keynan dan Marsha. Keysha berdiri di depan pagar rumah nya menunggu taksi nya datang. Jika di lihat seusai waktu di ponsel nya, lima menit lagi taksi akan datang.

   "Atas nama Keysha Kanaya?" tanya seorang supir taksi yang sudah menghentikan mobil di hadapan Keysha. Keysha mengangguk sebagai jawaban. Baru saja Keysha akan membuka pintu mobil tetapi sebuah tangan menghalangi nya. Keysha menoleh ke pemilik tangan itu. Dadanya kembali bergemuruh lagi.

Story For Dipsha (New Versi)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon