24

291 62 27
                                    

Previous : Setelah kematian Namoo, putra semata wayang Jungkook, lelaki itu dirundung kepedihan yang mendalam. Namun kehadiran Yoojung di sisi Jungkook mengobati keterpurukan yang dialami lelaki tersebut. Sebagai balas budi kebaikan Yoojung, Jungkook berencana memberikan muridnya itu hoodie. Sebab, selain membalas budi, Jungkook pikir ini adalah giliran dia untuk membantu masalah yang dialami Yoojung. Ia ingin mengetahui penyebab dari seluruh lebam yang dimiliki Yoojung yang selalu ditutupi oleh hoodie nya. Namun, Jungkook malah menemukan fakta bahwa Yoojung memiliki kaitan dengan sosok Kim Taehyung yang sangat dibencinya.

Next..

***

Jungkook terus memperhatikan Yoojung sejak pelajaran berlangsung. Sementara murid lain fokus mengerjakan tugas mereka, Jungkook di balik meja guru memperhatikan Yoojung dan tenggelam dalam puluhan pertanyaan dalam benaknya.

Ia terus memikirkan bagaimana hubungan Taehyung dan Yoojung terjalin. Padahal sepengetahuannya, Taehyung adalah anak tunggal. Apakah dia melewatkan sesuatu?

Sejurus kemudian obsidian Jungkook melebar. Keluarga Taehyung kan tokoh publik, pasti ia dapat mencari tahu di berita. Masa keterpurukannya terdahulu membuat Jungkook tidak tertarik akan apa yang terjadi di dunia. Terlebih mengenai sosok Kim Taehyung yang sangat ia benci. Ia tidak bermain internet atau menonton televisi untuk tahu apa yang terjadi di keluarga Kim terhormat itu.

Ayahnya yang begitu terpandang sebagai menteri pertahanan, dan ibunya sebagai artis terkenal membuat Taehyung seringkali muncul dalam berita. Pasti Jungkook juga akan menemukan Yoojung jika ia mencarinya di internet.

Begitu istirahat tiba, Jungkook dengan segera sibuk menjelajahi internet. Hoseok yang melihat kawannya itu tidak bergegas untuk makan siang, menegurnya dengan menepuk pundak lelaki bermarga Jeon itu pelan.

"Apa yang kau lakukan? Tidak makan siang?"

"Ya. Aku tidak lapar."

"Baiklah. Aku pergi dulu."

Jungkook mengangguk. Jemarinya sibuk men-scroll laman-laman berita yang muncul dalam pencarian navernya. Ia mengerutkan kening membaca beberapa berita mengenai informasi tentang Yoojung.

"Anak angkat?"

Bagaimana bisa ia sebagai wali kelas tidak mengetahui hal seperti itu? Well, mungkin karena ia tergolong masih baru sebagai wali kelas, ia haus banyak mencari tahu mengenai anak didiknya, terutama Kim Yoojung.

"Mereka mengangkat Yoojung 2 tahun yang lalu. Jadi seperti itu.."

Jungkook mengusap wajahnya kasar. Sekarang sudah jelas tentang identitas Yoojung. Jungkook menertawakan dirinya sendiri, sebab informasi seperti ini pasti semua orang sudah tahu dan hanya dirinya yang tidak tahu. Apakah mungkin itu sebabnya Yoojung diganggu oleh Solbin? Setahu Jungkook pembulian di negaranya begitu mengerikan, terlebih di sekolah elit seperti ini.

Lalu terkait luka Yoojung, Jungkook pikir itu masuk akal jika keluarga angkat Yoojung yang melakukannya. Apakah Taehyung bajingan itu yang melakukannya? Ataukah orangtua angkat Yoojung?

"Aghr.. kenapa rumit sekali?"

Menyimpan handphonenya kembali dalam saku celananya, Jungkook berpikir untuk menemui Yoongi malam ini. Ada banyak hal yang harus ia bahas dengan hyung nya itu.

Jadi, setelah menyelesaikan seluruh pekerjaannya ia bergegas menuju studio Yoongi. Disana ia menemukan lelaki bermarga Min itu tengah duduk menyilakan kaki dengan sebatang rokok yang diapit diantara kedua jarinya. Ia menyembulkan asap rokok ke udara dan melirik Jungkook malas.

Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang