Visi

2.3K 431 126
                                    

CAPRES-CAWAPRES NOMOR URUT +62

"MILEN - NIAL"


PARTAI PENGUSUNG

PR (Partai Rodentisida), PRANK (Partai Rakyat Adalah Nasabah Kita), PDF (Partai Download Free), dan PUBG (Partai Unch Bosque Gemay).


VISI*

Terwujudnya kehidupan berbangsa dan bernegara yang bebas korupsi.


MISI

1. Mengadaptasi kalimat "Swiper, jangan mencuri!" dari serial animasi Dora the Explorer ke dalam lagu pengantar tidur bagi anak-anak yang tidak berani tidur sendiri.

2. Menerbitkan dan menyebarluaskan buku-buku tentang hukuman korupsi yang disertai ilustrasi menyeramkan (seperti buku-buku pedihnya siksa neraka) ke institusi pendidikan dasar dan menengah untuk dipergunakan sebijak-bijaknya oleh tenaga pendidik, dan mewajibkan mata kuliah antikorupsi di institusi pendidikan tinggi dengan mensyaratkan nilai kelulusan A-.

3. Memviralkan pemberitaan korupsi di media sosial.

4. Memproduksi dan menyiarkan iklan yang memorable dan memeable berkenaan hukuman korupsi di seluruh stasiun televisi dan radio.

5. Memberikan kuota internet 62 GB bagi siapa saja yang terbukti mencegah aksi pencurian di lingkungan tempat tinggal.

6. Mendirikan lembaga pemberantasan korupsi di setiap kecamatan.

7. Mendirikan Bank Saku sebagai pabrik pendaurulangan saku-saku nirguna pada pakaian untuk menghasilkan berbagai produk bernilai jual guna menekan minat korupsi.

8. Membangun kubah raksasa berteknologi tinggi di seluruh gedung pemerintahan yang akan menampilkan hologram "Bangsaku atau Bank Saku?" di langit-langitnya jika ditemukan pejabat yang tengah mencuri, yang apabila hingga sepuluh detik setelahnya tidak meneriakkan "Saya!", maka yang bersangkutan resmi dipecat.

9. Menempelkan secara permanen foto close up koruptor (berikut nama dan gelar) di setiap tong sampah di ruang publik.

10. Menjadikan koruptor stuntman sukarela di setiap film laga lokal.

11. Membangun penjara bawah tanah khusus koruptor di tempat-tempat yang dirahasiakan.

12. Mengirim koruptor ke luar angkasa dalam misi uji coba pembiakan tikus laboratorium (Rattus norvegicus) di medium hampa udara dengan terlebih dahulu menerima pelatihan intensif NASA selama sepuluh menit.

13. Menyempurnakan implementasi misi dengan menampung aspirasi warganet melalui peluncuran aplikasi gratis yang terkait.










*Hoaks

Bangsaku & Bank Saku {Wattys Award Winner}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang