2. Nasi Goreng

48.2K 2.8K 27
                                    

SELAMAT MENIKMATI LOVE but PRESTIGE VERSI BARU✨

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN✨

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN✨

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•••••

Setelah kejadian kemarin, Ella semakin dijauhi oleh teman-temannya. Lebih tepatnya, Ella memang tidak memiliki teman. Lagi pula siapa yang mau berteman dengan dirinya. Gadis cupu, jelek, dan miskin sepertinya akan selalu dijauhi oleh murid di sekolah ternama ini. Seperti sekolah ternama pada umumnya, Ocean Senior High School dipenuhi oleh anak dari para pejabat, pengusaha, dan orang yang memiliki kekayaan serta kekuasaan. Tentunya sekolah ini juga menerima murid beasiswa yang memiliki kepintaran yang luar biasa, Ella adalah salah satu contohnya.

Kebahagian membuncah pernah Ella rasakan ketika tahu bahwa dirinya mendapatkan beasiswa di sekolah ini. Dia bahkan membayangkan akan memiliki banyak teman baik seperti di masa Sekolah Menengah Pertama-nya. Namun bayangan itu langsung musnah saat hari pertama orientasi siswa.

Pada hari itu, Ellard mengumumkan kepada semua orang bahwa dirinya adalah milik pria tersebut. Jujur saja, sampai sekarang Ella tidak paham maksud dari kepemilikan atas dirinya yang sudah Ellard hak patenkan. Dan saat itu juga seluruh warga sekolah menjauhinya seolah dirinya adalah virus yang berbahaya. Tapi meski begitu, Ellard sangat menjaganya dari siksaan bullying yang dilakukan para siswa-siswi berkuasa di sekolah ini.

Ella memang terbebas dari bullying. Namun terkadang, Ellard jugalah yang membuatnya tersiksa. Seperti saat ini, dirinya tengah berlari di sepanjang koridor menuju kantin. Harusnya sekarang Ella sudah selesai memesankan Ellard makanan.

Oh tidak! Ella terlambat!!!

•••••

Bel istirahat yang berbunyi 5 menit lalu membuat kantin sekolah ramai dengan kehadiran siswa-siswi yang berlomba-lomba memesan makanan untuk mengisi perut kosong mereka. Tak terkecuali Ellard dan ke-empat temannya yaitu Steven, Niko, Arga, dan Noah. Mereka berlima adalah inti dari gangster Darkness. Gangster Darkness terdiri dari 150 orang yang berbeda sekolah.

Atala Ellard Ocean adalah pemimpin mereka. Dia dikenal sebagai King of darkness. Kekejaman serta kekuasaannya tidak perlu diragukan lagi. Pria itu tidak segan untuk menghabisi siapapun orang yang mengganggunya.

Steven Yogaswara, dia adalah orang yang paling dipercaya oleh Ellard. Meskipun dia memiliki sifat humoris, tapi jangan ragukan keahlian bela dirinya.

Niko Putra Javas, pria gagah itu juga memiliki kemampuan bela diri dan balap yang hebat. Dia suka sekali menebar senyuman manisnya dan dia-lah orang paling ramah di antara anggota Darkness yang lain. Tapi jangan tertipu dengan senyum manisnya, Niko bisa menghilangkan nyawa seseorang dalam hitungan detik. He is psychopath.

Arga Arsalan dan Noah Altezza, mereka adalah paket komplit pencari informasi tercepat atau biasa disebut hacker. Mereka bisa meretas benda elektronik apa saja dalam hitungan menit. Jadi tak heran, jika gangster Darkness selalu menang saat pertempuran karena mereka sudah lebih dulu tahu strategi musuhnya.

LOVE BUT PRESTIGE [SEGERA TERBIT]Where stories live. Discover now