6. Hug

34.1K 2K 33
                                    

SELAMAT MENIKMATI LOVE BUT PRESTIGE VERSI BARU ✨

MARI RAMAIKAN DENGAN VOTE DAN KOMENTAR KALIAN✨

•••••

Amarah Ellard tak lagi dapat dibendung saat mendengar Ella sedang bersama laki-laki lain. Padahal setelah makan bersamanya tadi, Ella berkata padanya bahwa gadis itu hanya ingin menghabiskan hari ini di kos saja. Tapi lihatlah sekarang, Ella sedang di luar bersama seorang laki-laki.

Dugh!!!!

Ellard menendang kuat perut Bimo yang sedang terkapar tak berdaya di bawahnya guna menyalurkan amarahnya. Hal itu membuat Bimo terbatuk darah.

"Noah, cari keberadaan Ella, sekarang!" Perintahnya tegas yang langsung dijalankan oleh Noah.

Suasana di basecamp kini bertambah menakutkan dan mencekam. Ellard menarik napas panjang lalu menghembuskannya secara perlahan, dia berusaha meredakan amarah dalam dirinya. Tapi nyatanya, hal itu tidak berpengaruh sama sekali. Membayangkan Ella-nya sedang bersama laki-laki lain diluar sana, semakin membuat amarahnya bertambah. Bagaimana jika laki-laki itu adalah orang yang Ella sukai? Bagaimana jika setelahnya mereka akan menjalin kasih? Itu tidak boleh terjadi!!

Napas Ellard semakin memburu, dia butuh pelukan Ella. Hanya gadis itu yang bisa meredam amarahnya. Ellard memejamkan mata dengan kedua tangan yang mengepal erat. Sial! Perasaan ini menyiksanya.

"Caluella di toko buku yang ada di Mall uncle lo," ujar Noah memberitahu.

"Lima orang bawa manusia ini ke Rumah Sakit. Sisanya, ikut gue!" Titah Ellard tegas.

Anggota Darkness hanya mengangguk singkat lalu menjalankan perintah Ellard dengan baik.

Ellard melajukan motornya dengan sangat cepat, bahkan dia menerobos semua lampu merah yang ada. Pria itu tak memperdulikan umpatan dari pengendara lain, dia hanya ingin segera sampai lalu menyeret gadisnya pulang. Anggota Darkness yang mengikuti Ellard kewalahan mengejarnya, mereka semua tidak bisa menyamai kecepatan laju motor pria bermarga Ocean itu.

Kurang lebih 15 menit, mereka semua sampai di Mall yang Noah beritahu tadi. Tentunya Ellard yang lebih dulu sampai. Mereka memarkirkan kendaraannya dengan asal-asalan. Pihak keamanan Mall tidak ada yang berani untuk menegur, karena mereka tahu tentang kebrutalan Gangster Darkness dan mereka juga tahu siapa sang pemimpin gangster kegelapan itu.

Dia adalah Atala Ellard Ocean, anak kesayangan pemimpin mafia yang begitu ditakuti. Selain itu, mereka juga tahu Ellard dan Nicholas memiliki sifat kekejaman yang sama. Atau mungkin Ellard lebih kejam dari pada Nicholas. Siapapun yang berani mengganggu ketenangannya, maka akan Ellard eksekusi mati hari itu juga. Lihat saja, apa yang akan nanti Ellard lakukan kepada laki-laki yang sedang bersama dengan Ella-nya.

Ellard berjalan dengan cepat diikuti oleh semua anggotanya. Mereka menarik atensi perhatian pengunjung Mall. Seluruh anggota Darkness rata-rata memiliki wajah tampan dan berwibawa. Apalagi sekarang mereka sedang memakai jaket hitam kebanggaan mereka dengan lambang dua pedang dilumuri darah yang berlawanan arah dan dibawahnya terdapat tulisan DARKNESS. Seluruh anggota Darkness sangat bangga ketika memakai jaket kulit itu, karena butuh perjuangan yang amat menyakitkan untuk bisa bergabung dengan gangster ini. Tidak sembarangan orang bisa bergabung.

LOVE BUT PRESTIGE [SEGERA TERBIT]Where stories live. Discover now