Pt. 12| Proximity

677 51 2
                                    

Happy Reading..

-----

Clarke's Mansion

Pemandangan mencurigakan bagi Dave saat mereka tiba di pelataran mansion. . tak jauh dari dimana ia memarkirkan mobilnya, ia melihat dua mobil terparkir disana dan tentu saja ia kenal siapa pemilik dua mobil itu. Keduanya pun memasuki mansion,samar-samar Dave mendengar suara seruan pria dari arah ruang tengah.

 Keduanya pun memasuki mansion,samar-samar Dave mendengar suara seruan pria dari arah ruang tengah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keduanya pun berhenti tepat di ruang tengah mansionnya. Pria itu tampak melipat kedua tanganya didada. Empat orang pria tengah bermain game disana dan saling memaki satu sama lain. Mereka menoleh bersamaan pada Dave.
"Apa yang kalian lakukan dirumah ku?..." tanya Dave dengan nada datarnya.

Riley menoleh.
"Hi Dave.. Hi Hazel, come on man! tentu saja kami sedang bermain game disini," ucap Riley,pria itu kembali fokus dengan konsol game ditangannya. Hazel menahan tawanya lalu melirik Dave yang tampak sedang menahan emosinya.

"Damn it Noah! Kau curang! " serunya Riley membuat Dave menggelengkan kepalanya. Noah hanya tersenyum menanggapi ucapan Riley.

"Kenapa harus dirumahku?. .kalian bisa melakukannya dirumah Evan atau Noah bukan?! " tanya Dave lagi. Pria itu benar-benar cukup baik menahan emosinya saat bersama sahabatnya yang lain. Empat pria dewasa yang terkadang sifatnya sama seperti Ethan.

Keempat pria itu menoleh bersamaan seraya menaruh konsol game yang sedari dipegangnya.
"Game milikmu lebih bagus dibanding punya Evan atau Noah,,lagipula kami berniat untuk mengajak bermain Ethan hari ini" jawab Riley.

"Terserah,jangan sampai kalian menghancurkan rumahku..." ucap Dave.

"....and guys,kenalkan dia Hazel Burkins,, teman Ethan " Dave menoleh pada wanita disampingnya itu. Dan tentu saja pada akhir pria itu pasrah akan sikap sahabatnya itu.

Roman dan ketiga pria lainnya bangkit dari duduk lalu berjabat tangan. Well,kalau kalian tanya bagaimana Roman bisa berada di mansion Dave padahal sebelumnya ia berada distudio bersama Dave... Pria itu lebih dulu meninggalkan Dave,sejam setelah pemotretan Hazel. .bahkan Dave sedikit terkejut melihat Roman sudah dengan santai duduk di sofa bermain game dengan yang lain..

"Kau wanita yang mencium Dave beberapa waktu yang lalu bukan?. . .hahaha aku ingat--" belum sempat menyelesaikan ucapannya. Perutnya dipukul oleh Riley,agar pria itu setidaknya diam sedikit.

"Kenapa kau memukulku,hah?" tanya Evan sedikit kesal. Riley hanya menaikan kedua bahunya tanpa mengatakan apapun. Seolah tidak terjadi apa-apa lalu tersenyum pada Hazel.

Mendengar ucap Evan barusan cukup membuat pipi Hazel sedikit memerah.. Yeah, benar kata pria itu. .dialah yang lebih dulu mencium Dave,dan Hazel masih mengingatnya.

"It was just a challenge from you Evan.." sahut Dave kemudian dengan nada datarnya.

"Uhmm.. Dimana Ethan?" sela Hazel mencoba mengalihkan pembicaraan,matanya menelusuri ruang tengah yang cukup luas itu.

A Perfect PictureWhere stories live. Discover now