Pt. 33| It All Ends Today... (2)

418 28 2
                                    

*Let me know kalo ada yang Typo ya,,
Thank You readers..

Happy Reading

^^^

"Ada yang aneh..." ucap Jonah dengan pelan,membuat Hazel ikut menoleh kesekelilingnya. Ia tidak mengerti dengan ucapan Jonah barusan.

Pria itu masih mengamati sekitaran dengan tatapan penuh waspada dan kemudian memberikan Ethan pada Hazel. Tanpa mengatakan apapun lagi,Jonah meraih lengan Hazel dan membawa keduanya berjalan lebih cepat melewati VIP gate.

Sesampainya diarea helikopter,ia sama sekali tidak mendapati rekan satu negaranya yakni Kirill. Pria bertubuh gempal dengan jenggot lebat. Hal tersebut menambah kecurigaan Jonah saat ini. . . dan benar saja beberapa saat kemudian muncul polisi dan tim khusus NYPD yang terlihat mulai mengepung dirinya.

Tidak terlihat ketakutan ataupun gentar. Jonah malah tertawa hambar melihat situasi saat ini. . . dan ia pun menempatkan pistol yang sedari tadi dipegangnya tepat di pelipis Hazel. Telihat juga dikejauhan tatapan tajam Dave yang diarahkan pada pria yang tengah menyandera wanitanya dan juga keponakannya itu.

"Calm down sir!! . . katakan pada kami,apa keinginanmu tuan?,dan saya mohon untuk tidak melukainya," seru kepala polisi dengan speakernya.

"Kalian mendekat,peluru ini akan menembus kepalanya. . ." balas Jonah.

"Shit!! Dimana Kirill?" ucap Jonah sendiri. Pria itu melirik ke sebuah helikopter yang akan dinaikinya. Helikopter hitam itu berada tak jauh darinya.

Dengan perlahan dan penuh kehati-hatian,Jonah berjalan sedikit demi sedikit tanpa menghilangkan fokus nya dari para polisi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dengan perlahan dan penuh kehati-hatian,Jonah berjalan sedikit demi sedikit tanpa menghilangkan fokus nya dari para polisi. Pria itu berusaha menjangkau helikopternya.

Ponsel Dave berdering. Muncul nama Mr. X dilayar ponselnya.
"Aku mendapatkannya. . kau mau aku lakukan sekarang?" ucapan dari suara berat pria disebrang telpon itu,membuat Dave menatap datar kedepan.

"Tunggu aba-aba dariku..." singkat Dave yang kemudian langsung menutup panggilan itu.

Beberapa menit kemudian rentetan suara tembakan dari arah parkiran membuat kepanikan disekitaran Manhattan Helicopter. Kirill yang baru saja tiba setelah mencari makan siangnya,mulai menembakan senjata jenis riffle AK47 itu ke arah gedung avation services Manhattan Helicopter. Para polisi yang tadinya terfokuskan dengan Jonah yang tengah menyandera,kini teralihkan ke area parkiran.

"Siapa itu?" tanya Evan kemudian.

"Kirill Znivetch,rekan pria sialan itu..." ucapnya Dave kemudian.

Dan saat itu juga Jonah mulai menembakan pelurunya ke para polisi dan juga kearah Dave serta Dawson bersaudara,seraya terus membawa Hazel mendekati helikopter.
Kini adu tembak terjadi di area parkiran dan area landasan helikopter.

A Perfect PictureWhere stories live. Discover now