#67

7.6K 194 3
                                    

Sesampai ditempat tujuan gw liat halaman warung ini lumayan luas, ada banyak motor yang terparkir disana.

“palang semua motor yang diparkiran biar nggak ada yang bisa kabur” bang cicak berteriak sambil memarkirkan motor nya.

Sebelum masuk kita semua berkumpul terlebih dahulu...

“jangan kelewatan ya bang, jangan ada yang pake benda tajam” ucap gw.

“tenang aja Ri, kita bisa kontrol diri, paling kayu, besi sama helm helm doang berterbangan” jawab bang cicak.

“lo nggak pantes banget ngomong gitu sambil megang balok segini besar nya Ri” sahut Ryan sambil menendang pelan balok yang gw pegang.

Arya keluar dari warung dan berjalan mendekati kita. Bang cicak langsung berlari kearah Arya, gw juga langsung lari ngejar bang cicak dan menahan nya.

“tunggu bang, dia teman gw” ucap gw sambil narik tangan bang cicak.

“ooh gw kirain pelaku nya Ri” bang cicak cengengesan.

Gila ni bang cicak, mau langsung hajar aja, padahal badan Arya besar banget, nggak ada takut nya ni orang . batin gw.

“yang nggak ada sangkut paut sama masalah lo udah keluar semua Ri, kecuali ada beberapa orang dari SMA lain yang nggak mau cabut” ucap Arya.

“makasih Ya” ucap gw.

Gw melangkah memasuki pintu warung itu dengan sebuah balok kayu yang sudah gw siapin dari tadi, Ryan, bang cicak DKK juga mengikuti gw dari belakang.

Sesampai didalam warung semua orang ngeliatin kita. Saat itu gw merinding liat jumlah mereka yang sama banyak nya dengan jumlah gw, ini bakalan jadi tawuran pertama gw.

Gw menyapu pandangan dan orang pertama yang gw liat adalah Dika cowok nya Monic.

Gw menunjuk dika dengan balok kayu yang gw bawa “mending lo cabut sekarang, gw nggak punya urusan sama lo”

Tanpa banyak omong Dika dan beberapa teman nya langsung ngambil tas dan langsung keluar dari warung, mungkin dia takut karena melihat orang-orang dibelakang gw seram semua.

“kaya nya lo yang bakal kelewatan ni Ri” ucap Ryan.

Gw maju berapa langkah kedepan “gw kesini mau nyelesaiin masalah” gw sedikit meninggi kan suara “bagi yang merasa nggak suka sama gw selama ini, kita selesaiin sekarang, maju aja lo satu-satu”

Semua nya diam nggak ada yang bergerak sedikitpun.

Arya masuk kewarung dan berdiri disebelah gw.

“lo yang disana” Arya menunjuk seseorang yang lagi duduk dengan kelompok nya. Gw nggak tau itu siapa. “tadi gw dengar lo semangat banget ngajakin teman-teman lo buat ngeroyok Deri, kenapa lo sekarang diam aja” lanjut Arya.

“hajar aja semuaaaaaa” Ryan berteriak dan langsung berlari lalu di ikuti bang cicak DKK.

Emosi gw langsung naik, gw juga berlari ketempat duduk orang yang di tunjuk Arya, gw nggak tau dia siapa tapi dia ngajak teman nya buat ngeroyok gw.

Gw loncat dan langsung menendang wajah nya sehingga membuat dia jatuh dari tempat duduk nya, dengan cepat gw ayunkan balok kayu yang gw pegang kekiri dan kanan, sehingga membuat orang di sekitar nya menjauh, entah kepala siapa saja yang terkena balok yang gw ayunkan gw nggak peduli.

Gw langsung menaiki meja dan berdiri diatas nya. Saat itu gw liat sudah berantakan semua, preman vs orang orang berseragam SMA saling pukul, bang cicak DKK udah memulai aksi nya. udah pada kocar kacir semua.

PELANGI SETELAH HUJANWhere stories live. Discover now