Suara Deri.

11.1K 179 22
                                    


Gw menulis cerita ini untuk Siska yang meminta gw untuk menulis kisah hidup gw. Sebenarnya permintaan itu ada karena gw yang selalu menunda untuk menjawab pertanyaan Siska tentang Resti sampai akhirnya Siska meminta gw untuk menulis kisah hidup gw agar dia bisa tau apa saja yang gw lewati untuk mencari Resti saat SMA. (ini yang masih gw sesali sampai sekarang, kenapa dulu gw gak mau langsung ceritain)

Awal tahun 2014 gw sudah mulai menulis, tapi hanya berapa baris gw nulis kemudian gw berhenti, selang berapa minggu gw mulai nulis lagi, lalu gw berhenti lagi.

Gw terus menunda dan menunda untuk menulis cerita hidup gw sampai tidak terasa tahun sudah berganti. Akhirnya gw memutuskan untuk menulis ketika gw sudah mendapatkan ending yang bagus.

"everything will be okay in the end, if it's not okay it's not the end"

Saat itu gw juga belum melihat pelangi dalam hidup gw seperti yang dikatakan Siska. Maka dari itu gw terus menunda nya, sampai di suatu waktu.

Gw memasuki titik balik dalam hidup gw lagi..

.....

Gw akan menjawab beberapa pertanyaan yang sempat gw baca di komentar dan ada beberapa pertanyaan yang sama masuk di PM..

Q: bang, kenapa gak diceritain tentang indigo nya Kak Siska.?

A: saat di toko buku Siska meminta gw nulis dulu, gw bilang ke Dia kalau gw akan tulis juga tentang ke indigo an nya dia.. tapi Siska menolak, katanya itu gak perlu, orang-orang cukup tau dia indigo tapi tidak perlu tau cerita tentang indigo nya dia.

Q: bang kenapa gak minta izin sama mbak Siska lagi untuk bisa ceritain tentang indigo nya.?

A: ini sudah terjawab kan. Bukan nya gw gak mau minta izin lagi, tapi gw gak bisa.

.....


Cerita ini belum selesai, masih akan berlanjut.. seperti yang gw bilang di atas "everything will be ok in the end if it's not ok it's not the end"

Saat gw memasuki dunia kerja, gw harus melewati berapa masalah yang lumayan berat...
Masalah itu membawa gw ke jenjang pernikahan bersama dia yang sangat gw cintai...

Perjuangan gw masih harus berlanjut...

.....

PELANGI SETELAH HUJANUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum