#98

7.4K 179 1
                                    

Sudah 3 bulan gw pacaran dengan Resti, semakin hari Resti semakin bertambah manja dan gw senang melihat nya yang manja. Gw selalu menghabiskan waktu bersama Resti untuk jalan, makan dan nonton layak nya pasangan pasangan SMA lain nya.

Gw setiap hari mengantar jemput Resti sekolah dan bimbel, Resti harus bimbel karena dia akan menghadapi ujian akhir.

Selama 3 bulan ini gw jarang banget pulang ke kosan, karena gw selalu disuruh tidur dirumah nya Resti, gw emang selalu nolak tapi tetap aja gw akhirnya tidur dirumah nya juga karena gw memang tidak bisa melihat dia yang sedih kalau gw tinggal pulang.

Gw juga merasa kasihan karena dia bilang kesepian dirumah nya, selama 3 bulan ini belum sekalipun gw melihat bokap nya pulang, padahal gw hampir setiap hari dirumah nya Resti, gw pernah nanya ke Resti apa bokap nya nggak pulang, Resti bilang itu udah biasa, malah pernah setahun nggak pernah pulang kerumah ini, bahkan Resti tidak yakin kalau bokap nya ada dikota ini.

Semakin hari gw semakin mengenal Resti, dan perasaan sayang gw ke dia kian membesar. Gw nggak sanggup rasa nya kalau harus pisah dengan dia walau hanya sehari saja.

Hari itu sabtu sore, gw lagi duduk bersandar di kaki sofa diatas lantai beralas karpet di ruang tengah sambil menonton TV. Dari pagi sebelum berangkat sekolah tadi Resti terlihat sedikit aneh, dia terus cemberut.

Gw sedang asik menukar nukar chanel TV dan saat itu gw lihat Resti baru keluar kamar nya dan menuruni tangga.

Resti menggunakan baju kaos yang sempat gw pake tadi, hanya sebentar gw pake kaos itu jadi belum jorok, paling kena keringat gw dikit aja. Resti emang sering makein baju kaos gw, biasa nya kalau udah makein baju kaos gw, dia pasti minta diperhatiin.

Baju itu terlihat sangat kebesaran ketika di pake Resti, dan Resti terlihat imut sekali ketika memakai kaos yang kebesaran.

Resti mendekati gw dengan tampang cemberut nya kemudian duduk di sofa. Gw hanya melirik nya dengan ujung mata sebentar kemudian gw kembali melihat ke layar TV.

“ngapa lo pake in baju gw lagi Res, kan bekas gw pake tadi tuh” Tanya gw sambil terus menonton TV.

“biarin”

Gw melirik Resti lagi. Duuuh kenapa lagi ni anak. Batin gw.

“isss gak peka”

Gw nggak meperdulikan Resti karena saat itu gw lagi asik nonton Tv.

“isss” ucap Resti sambil memukul sofa “males ah”

Gw melihat ke Resti “lo kenapa sih?” Tanya gw.

“nggak tau” jawab nya cemberut.

“ya ampun Res, kalau kamu nggak bilang gimana aku bisa tau kamu lagi kenapa”

“pikir aja sendiri”

Nah ini yang paling gw nggak suka, Resti kalau ada apa-apa selalu nyuruh gw mikir sendiri.

Gw mengeluarkan Hp dari saku celana dan melihat kalender di Hp, kemudian gw langsung melihat Resti “lo lagi dapet?” Tanya gw.

Resti hanya cemberut dan mengangguk.

“pantes dari pagi di lipet mulu tuh muka” ucap gw.

Gw menarik tangan resti untuk ikut duduk di bawah “sini”

Resti langsung turun dan duduk disebelah gw, kepala nya langsung di sandar kan ke dada gw. Karena posisi gw saat itu lagi selonjoran, dan badan gw condong kebelakang berasandar pada kaki sofa.

“manja” ucap gw sambil nyolek hidung nya.

“biarin”

Tangan kiri gw langsung mengelus ngelus kepala nya. Ini salah satu kebiasaan Resti, setiap dia lagi dapet level manja nya meningkat drastis.

PELANGI SETELAH HUJANWhere stories live. Discover now