Sekilas Mereka

7K 147 1
                                    

Sesuai permintaan.Semakin kesini semakin banyak pertanyaan Ryan itu ganteng nggak sih..? sisi baik nya apa..? Pasti ada dong sisi baik nya Ryan bang...

Beberapa hari terakhir banyak gw baca komentar yang bertanya seperti itu, bahkan ada lebih dari 10 orang menanyakan hal itu lewat japri atau PM...

Gw memang selama ini selalu menceritakan tentang hal buruk Ryan aja ya hahaha..

Oke sekarang gw ceritain sedikit tentang Ryan dan sekalian tentang Iki,dan Adi...

Mungkin terlihat aneh memang, di awal gw masuk SMA gw bilang punya 3 sahabat yang selalu bersama gw tapi kenapa hanya Ryan yang selalu muncul di cerita sedangkan Iki dan Adi jarang...

Sebenarnya gw dekat dengan ke 3 nya, hanya saja memang gw akui diantara mereka gw paling klop dengan Ryan, mungkin karena sama sama darah panas waktu SMA, pantang disenggol dikit langsung kejadian..

Gw dekat dengan Ryan karena Ryan ikut nyari Resti, yang lain juga sebenarnya ada ikut tapi tidak sesering Ryan, hanya sesekali saja..

Ryan orang nya cepat panas tapi dia cepat reda juga, Ryan kalau udah emosi langsung meledak ledak tapi setelah itu bisa langsung reda. Kalau gw lebih suka tahan dulu ketika sudah mencapai batas baru meledak dan tidak langsung reda seperti Ryan. Entah kenapa mungkin karena ini gw jadi klop dengan Ryan..

Iki dan Adi lebih pakai otak dan sabar, mereka nggak suka dengan kekerasantapi kalau di ganggu ya mau ribut juga..

Gw dekat dengan Ryan karena sama sama nggak suka mikir panjang..Gw dekat dengan Iki karena kami sering curhat satu sama lain..Gw dekat dengan Adi karena suka tidur dikelas, dan kalau pagi sering datang terlambat kesekolah jadi sering nggak di bolehin masuk lagi akhirnya bolos bareng. Gw nemenin Adi ngecengin cewek SMA lain..

Ryan nggak suka liat cewek di kasarin,dia pernah mukul orang karena ngeliat orang itu kasar sama cewek nya, padahal dia nggak kenal dengan mereka.

Ryan itu, hebat kalau menurut gw. Setiap awal bulan dan menerima gaji dia selalu bawa makan pengemis ibu-ibu dan bapak-bapak didekat sekolah, gw tiap bulan selalu ngeliat hal itu.

Iki. Cowok setia..Iki pacaran dengan cewek nya dari kelas 1 SMP dan terus berlanjut sampai 7 tahun. Selama tujuh tahun dia pacaran mereka putus sebanyak 7 kali, tiap tahun putus sekali dan nyambung lagi. Dan alasan putus nya karena cewek nya selingkuh, cewek nya tiap tahun selingkuh dengan cowok yang berbeda dan Iki selalu maafin. Saat gw tanya kenapa diamaafin lagi..? Iki bilang dia selalu mencoba segala sesuatu sebanyak 7 kali, dia akan terus nyoba sama ceweknya itu 7 kali. Dan saat kami sudah tamat dari SMA Iki putus untuk yang ke 7kali nya, dan Iki tidak nyambung lagi dengan cewek itu. Cewek nya itu terlihat sangat menyesal tapi Iki sudah tidak mau lagi, karena udah 7 kali dikasih kesempatan.Yang sangat gw sayangkan adalah setelah putus dengan cewek nya itu Iki jadi berubah drastis, Iki jadi Playboy yang berbahaya, Iki memang memiliki tampang yang menjual dan dikung dengan materi nya yang terbilang lebih, dia memacari 5 cewek sekaligus tanpa ketahuan. 3 LDR, 2 lagi dikota yang sama tapi rumah nya berjauhan..

Kelakuan nya yang sperti itu berlangsung beberapa tahun sampai akhirnya dia bertemu dengan cewek yang menurut gw sangat cocok dengan Iki.

Adi si jomblo ngenes.Jomblo bukan karena nggak laku tapi karena kebanyakan milih.

Adi ini orang nya tidak pelit tapi perhitungan aahahha.. Dia selalu nombok kalau kami lagi nongkrong, tapi kalau dia lagi kantong kering, dia bakalan mengingat kan kami akan buku dosa nya, ‘lo semua traktir gw hari ini, gw lagi kosong, gw nggak mau tau’ Kalimat akhir bulan yang sering Adi ucap kan.

Adi paling jarang pacaran, tapi gebetan nya jangan ditanya, hampir disetiap SMA ada..dia dekatin 3 cewek, ketika cewek itu udah nempel dengan dia, dia malah bingung sendiri mau milih yang mana,akhirnya ketiga nya ditinggal dan dia nyari gebetan lain, tapi nanti bakalan terulang lagi hal yang sama.

Adi mulutnya paling manis, rayuan maut nya memang benar benar mengerikan...

Untuk tampang, diantara mereka bertiga, cukup mereka aja ya gw nggak usah di itung lagi... Iki paling atas diantara mereka, disusul Ryan, dan yang terakhir Adi. (gw paling oke, tetap nggak mau kalah. catat)

Iki orang nya nggak banyak ngomong dan cool, ada beberapa cewek yang suka dengan dia tapi karena dia setia sama cewek nya yang dari SMP itu, dia jadi nggak merespon cewek ceweklain.Ryan. Ini anak banyak yang suka sebenarnya, tapi karena kelakuan nya yang kaya cacing kepanasan itu cewek cewek jadi mikir lagi, Ryan ini suka nyanyi teriak teriak disepanjang jalan kalau kami lagi menuju kantin.

Walaupun dia sudah teriak teriak nggak jelas begitu tetap aja masih ada cewek yang suka dengan dia, tapi nggak dipeduliin sama Ryan karena yang suka dengan dia cewek baik baik. Dia tetap pada prinsip, nggak akan ngerusak anak orang makanya dia pacaran sama yang udah rusak..

Yang paling gw,Iki dan Adi nggak bisa terima, cewek yang paling banyak fans nya disekolahan juga suka dengan Ryan.

Disekolah gw ada 2 cewek yang palingbanyak fans nya yaitu Monica dan Dea.

Masih ada yang ingat DEA..? ya Dea cewek soleha ramah putih, manis, baik hati dan tidak sombong. Dea ini banyak fans nya karena sikap nya yang ramah, Dea juga berjilbab, tutur kata nya yang sopan dan lembut itu membuat cowok cowok yang melihat dia bawaan nya ingin menafkahi..

Gw juga awal nya sedikit kagum dengan Dea, hanya sebatas kagum, tidak lebih.

Dea ini suka dengan Ryan, beberapa kali Dea nanya ke gw tentang Ryan...

langsung gw jelek jelekin, tapi tetap aja Dea masih suka, rasa nya gw gw AHHH sudahlaah..

Adi. Yang berbahaya dari Adi adalah rayuan manis iblis nya, Adi kalau udah dekatin cewek kata kata yang keluar dari mulut nya itu bisa membuat yang mendengar diabetes sangkin manis nya..

PELANGI SETELAH HUJANDonde viven las historias. Descúbrelo ahora