01

42.7K 4K 207
                                    

Hari ini lumayan berat menurut Haechan. Setelah tadi dia ada jadwal 3 kelas sekaligus, dia juga harus berperan aktif di event tahunan BEM yang diselenggarakan juga hari ini. Bahkan sampai jam 9 malam pun, Haechan belom sempet istirahat sama sekali karena dari tadi sibuk ngurusin ini-itu. Maklum Haechan lebih sibuk dari yang lain, dia ketua pelaksananya soalnya. Jadi ya... dia harus kerja ekstra mengkoordinasi anggota-anggotanya kalo event-nya mau berjalan dengan lancar.

"Istirahat dulu kali lo." Kata Jeno yang milih buat nyamperin Haechan ke backstage itu. Malam ini acara terakhirnya konser sekaligus penggalangan dana dan Haechan dari tadi emang di backstage doang buat ngasih instruksi ke guest star yang mereka undang hari ini.

Jeno ngelempar satu kaleng kopi yang dibawanya, untungnya Haechan masih bisa fokus dan nangkap kaleng yang dilempar Jeno itu. Kan sayang kalo jatuh dan berujung pecah. Walaupun Jeno duitnya banyak, tapi jatuhnya tetap aja terhitung mubazir.

"Lo udah selesai?"

Jeno ngangguk dan milih duduk di kursi yang ga jauh di hadapan Haechan. Mata tajam cowok Lee itu merhatiin Haechan yang keliatan lagi capek banget itu. Jeno emang juga jadi salah satu panitia di event kali ini, tapi dia cuman jadi salah satu ketua divisi. Dia sebenernya ditunjuk Haechan sebagai wakil ketua pelaksana, tapi cowok Lee itu ngelak karena dia udah pusing juga jadi ketua BEM.

"Jen, hoi." Tiba-tiba Yoshinori masuk ke backstage dengan muka paniknya, ngebuat dua cowok Lee itu nengok dengan jidat berkerut ke arahnya, "ada yang ribut. Gue gatau pasti mereka kenapa tapi kayaknya lo harus turun tangan."

Jeno berdecak, mau gamau beranjak dari tempatnya dengan Yoshinori di sampingnya. Sedangkan Haechan cuman bisa ngeliatin mereka yang bergerak menjauh.

Haechan emang ketua pelaksana, tapi kalo urusan yang kayak begituan mah biar Jeno yang turun tangan. Dijamin yang ribut bakalan kicep langsung pas ngeliat muka sangar Jeno.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibir Haechan seiring dengan tangannya yang bergerak pelan buat mijit sekitar lengannya. Serius deh ini, Haechan mending dikasih kerjaan setumpuk tinggi dari pada disuruh jadi ketua pelaksana. Capeknya lebih-lebih ternyata.

"Hei."

Panggilan dengan nada lembut itu ngebuat kepala Haechan mendongak seketika. Bibirnya refleks mengulas senyuman pas ngeliat sosok yang baru aja masuk ke backstage itu.

"Capek banget ya?"

Kepala Haechan bergerak ngangguk. Ga  lama, dia bisa ngerasain tangan yang lebih kecil dari tangannya itu bertengger di bahunya dan bergerak di sana.



🎬


"Hati-hati ya nyetirnya."

Kepala Haechan bergerak ngangguk dengan tangannya yang melambai pelan. Pas sosok mungil itu udah benar-benar masuk ke dalam kosannya, Haechan nekan lagi pedal gas mobilnya dan ngejalanin mobilnya di keramaian ibu kota.

Sekitar jam setengah 1 dia baru bisa pulang setelah selesai bersih-bersih area acara dan juga evaluasi. Mana tadi Jeno marah-marah lagi karena divisi keamanan yang ga becus. Makin lama jadinya. Dan ya... untung aja cowok Lee yang lebih tua beberapa bulan dari dia itu ga terlalu lama marahnya, jadi mereka bisa lebih cepat pulang.

Ga lama buat Haechan ngendarain mobilnya ke gedung apartemennya. Selesai markir mobilnya dengan benar di parkiran basement, Haechan langsung melangkah dengan lesu ke arah lift buat langsung ke unitnya.

Rasanya badan Haechan remuk semua. Mana ga sempet mandi lagi, ck. Udah persendiannya pegel semua, betisnya kerasa sakit, sekarang dia juga ngerasa gerah plus lengket karena emang ga sempet mandi atau nyentuh air buat sekedar nyuci muka dari tadi.

Sampai di unit, Haechan langsung berbenah dan mandi. Mandinya cuman sebentar karena ini juga udah tengah malam kan. Tapi bukannya langsung tidur pas selesai mandi, Haechan justru beralih berdiri di balkon kamarnya dengan mata yang tertuju lurus ke pemandangan lampu kota di kejauhan sana.

Gatau kenapa, mendadak rasa kantuknya hilang tergantikan sama rasa lain yang selalu susah buat dijabarkan.







Gatau ini bakalan nyesek atau engga but i try ma best

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gatau ini bakalan nyesek atau engga but i try ma best. Seengganya Haechan di sini udah lebih dewasa hehehe

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now