10

16.2K 2.8K 279
                                    

"Gue ga nyangka lo tinggal di sini juga." Kata Rain sambil melangkah lebih dalam ke apartemen terakhir yang dia singgahi hari ini.

Si pemilik nengok sebentar ke Rain sebelum narik pelan salah satu kursi meja makan dan mempersilahkan Rain duduk di sana, "gue yang lebih ga nyangka lo udah balik."

Rain nengok ke si pemilik apartemen yang lagi berdiri di depan kulkasnya, "hidup gaada yang tau. 4 tahun lalu gue pergi dari sini, tapi gue tiba-tiba ada di sini lagi sekarang." Katanya sambil ngendikin bahunya.

"Sunu." Panggil Rain pas Sunwoo ternyata ngebawa beberapa buah buat dibikin jus dari dalam kulkasnya, "lo ga perlu repot kali. Air putih aja udah."

Sunwoo yang lagi ngupas apel di tangannya nengok sekilas ke Rain sebelum berfokus lagi ke apel di tangannya, "lo baru balik setelah 4 tahun dan gue cuman nyuguhin lo air putih gitu?" Tanyanya tanpa ngalihin fokus, "gue ga sepelit itu kali." Katanya terus jalan ke arah Rain. Sambil nunggu jusnya selesai di blender, Sunwoo lebih milih nempatin kursi yang ada di hadapan Rain. Sekarang sebelah tangannya bergerak nopang dagu sedangkan matanya natap Rain intens.

"Udah selama ini tapi lo tetep keliatan kayak gini."

Rain mendengus, terus ngedorong kotak berisi brownies ke hadapan Sunwoo, "hadiah pindahan." Katanya yang ngebuat mata Sunwoo langsung tertuju ke kotak transparan itu. Kepala cowok Kim itu bergerak buat ngangguk dan dia langsung bangkit lagi buat mindahin jus ke gelas.

Ga lama, satu gelas jus apel udah tersaji di hadapan Rain, "thank's Nu."

Sunwoo cuman menggumam mengiyakan terus matanya beralih natap Rain lagi, "tapi lo makin cantik sih." Celetuknya dengan muka lempeng tapi anehnya Rain langsung keselek ngedenger omongan Sunwoo.

Tawa pelan menguar dari sela bibir Sunwoo pas ngeliat muka Rain yang udah berubah warna jadi merah, "santai aja dong. Ga pernah dipuji cantik apa?" Tanyanya savage sambil ngulurin beberapa helai tisu ke Rain yang langsung disambut sama cewek Son itu.

"Bukan gitu. Ah tau deh." Sewot Rain sambil merengut, tangannya bergerak ngelap sekitaran bibirnya terus matanya bergulir natap Sunwoo yang ternyata lagi natap dia dengan intensnya. Bahkan Rain bisa ngeliat ada senyuman hangat di bibir tebal cowok Kim itu.

"Welcome back." Bisiknya dengan senyuman hangat yang makin keliatan jelas.



🎬


Amour
Online


| Hari ini jadi kan?


Iya jadi. Ini udah mau otw ke kosan lo |


| Oke aku tunggu di depan


Sip |


Haechan nyimpan lagi hpnya ke dalam saku jaket, matanya natap lurus ke arah pintu lift yang samar-samar mantulin bayangannya yang lagi bersandar ke dinding lift yang ada di belakangnya.

Hari ini dia emang udah janji ke Amora mau nemenin cewek itu nyari buku ke perpustakaan kota buat referensi skripsinya, berhubung akhir-akhir ini Haechan selalu nolak ajakan cewekmya itu jadi hari ini diterima aja mumpung Haechan lagi ga ke pengen ngapa-ngapain di apartemen.

Lagian, di apartemen cuman ada dia sendiri doang. Jeno jelas pergi ngebucin ke apartemen Joanna mumpung hari minggu, terus kalo Renjun sama Jaemin katanya mau ngebeli kelinci buat praktikum mereka lusa. Karena bosan plus gamau juga sendirian di apartemen, Haechan jadi ngeiyain ajakannya Amora deh. Sekalian mau nyari buku buat referensi juga sih sebenernya.

Pintu lift tiba-tiba ke buka di lantai 4. Ada ibu-ibu dan dua anak kecilnya yang masuk jadi Haechan langsung membungkuk pelan sambil ngembangin senyuman tipis. Pas badan Haechan udah menegak, jidatnya refleks berkerut pas ngeliat ke depan unit yang ada di ujung lorong.

Ada dua orang yang berdiri di sana, cewek sama cowok.

Badan Haechan mematung seketika pas si cewek yang semula membelakangi pintu lift itu balik badan sambil ngelambai ke arah si cowok yang masih stay di depan pintu unit.

Cewek itu... Haechan ga salah liat kan??

Bahkan sampai pintu lift ke tutup lagi, pandangan Haechan masih tertuju lurus ke arah pintu. Matanya agak melebar dan mendadak tubuhnya meremang.

Itu... beneran Rainna?

Rainna yang selama 2 tahun ini menghilang gitu aja?

Ting!!

Haechan tersentak pelan pas ngedenger suara lift berdenting itu. Dia keliatan agak linglung pas keluar lift dan melangkah menuju mobilnya.

Tangannya bergerak buat mukul pelan pelipisnya sedangkan kepalanya bergerak pelan menggeleng.

Itu ga mungkin Rain-nya kan? Apa saking kangennya Haechan jadi mulai berhalusinasi?







Itu ga mungkin Rain-nya kan? Apa saking kangennya Haechan jadi mulai berhalusinasi?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now