33

10.4K 2.3K 319
                                    

Jangan pelit vote sama komen ya say😊












"Lo kemaren pergi sama Rain ya, mbul?"

Haechan langsung nengok ke Jeno, matanya natap cowok Lee yang lebih tua dua bulan dari dia itu lurus-lurus. Sedangkan Jeno juga udah natap Haechan lurus-lurus.

Setelah nuang kopi ke dalam mug-nya, Haechan langsung melangkah ke meja makan dan nempatin kursi di hadapan Jeno, "dari mana lo tau?"

Jeno mengemam bibir, "Joanna kemaren pagi-pagi ke sini, dia ngeliat lo sama Rain yang... eung... hold each other hands?" Ini Jeno juga bingung sendiri gimana ngejelasinnya. Pas diceritain Joanna kemarin dia belum percaya soalnya. Makanya sekarang dia mau memastikan ke Haechan.

Haechan ngangguk, terus ngendikin bahunya. Dia bahkan keliatan santai banget sambil nyeruput kopinya.

Jeno ngehela nafas pelan, "lo ga sadar ya kalo lo udah punya pacar?" Ini Jeno main blak-blakan aja soalnya ya gimana ya... Haechan kan sahabatnya nih, dia gamau aja Haechan nyakitin dua hati secara bersamaan.

Haechan malah diam, pikiranya mendadak penuh lagi pas Jeno nanya kayak gitu. Kepalanya ga lama tertoleh ke Jeno, ngebuat cowok Lee itu beringsut mendekat karena nyangkanya Haechan bakalan ngejawab pertanyaannya tadi dengan penjelasan masuk akal. Tapi yang keluar dari mulut Haechan justru-- "lo cemburu ya gue lebih mesra ke Rain dari pada ke lo?"

"Anjing." Umpat Jeno langsung, matanya mendelik jengkel ke Haechan.

Serius, nyebelin banget asli. Rasanya Jeno mau nempeleng kepala Haechan sekarang juga tapi kasian nanti bahan skripsiannya hilang semua.

"Mana anjing?"

Haechan sama Jeno langsung nengok ke arah Jaemin yang baru aja masuk ke dapur itu.

"Haechan anjing." / "Jeno anjing."

Jaemin langsung natap dua sahabatnya itu dengan tatapan tanpa minat, "berarti kalian berdua--?"

"Ganteng." Sahut Haechan dengan pedenya.

Jaemin langsung mendengus, ga lagi ngepeduliin duo Lee itu dan langsung jalan ke arah kitchen set buat ngambil kopi di sana.

"Lagian kalian tuh ngapain sih pagi-pagi ngebahas anjing?" Tanya Jaemin tanpa nengok.

Haechan sama Jeno cuman saling lirik.

"Apanya yang anjing?"

Sekarang mereka bertiga nengok ke arah Renjun yang baru aja masuk ke dapur. Cowok Huang itu keliatan baru bangun tidur banget. Dia langsung nempatin kursi kosong di samping Jeno dan natap Haecham, Jaemin sama Jeno ganti-gantian.

"Kalian ngapain ngebahas anjing?"

Haechan sama Jeno ngehela nafas, gatau juga ini kenapa pada bahas anjing.

"Udahlah. Lupain aja lupain." Sentak Haechan sambil ngibasin tangannya.

Renjun cuman ngendikin bahu, sedangkan Jaemin natap aneh ke duo Lee itu.

"Skripsian lo gimana?" Tanya Jaemin pas dia nempatin kursi di samping Haechan.

Haechan ngambil nafas banyak-banyak dan nengok ke Jaemin dengan senyuman datar terukir di bibir, "Tuan Na Jaemin, janganlah anda merusak mood pagi saya dengan bertanya skripsian. Oke?" Katanya dengan tatapan datar dan langsung fokus lagi ke kopinya.

Jaemin berdecak, "ya gapapa kali. Namanya juga saling mengingatkan."



🎬

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now