09

15.9K 2.8K 363
                                    

Rain ngehela nafas lega sambil ngehempasin badannya ke atas sofa pas barang-barang yang ada di dalam kardus udah tertara dengan rapi di apartemennya. Serius, kemarin Eric emang udah bantu-bantu, tapi mungkin karena saking banyaknya barang Rain jadi yang belum diberesin bersisa banyak.

Mata Rain yang semula ke tutup erat sekarang udah ke buka lagi dengan pandangan mengedar ke sekeliling. Ada senyuman bangga yang terukir di bibirnya sekarang, "you're doing well, Rainna Son." Katanya sambil ngehela nafas lega sekali lagi. Sekarang punggungnya menegak dengan pandangan yang udah tertuju ke setumpuk kotak brownies di atas meja bar dapur.

Helaan nafas yang kedengeran lesu itu berhasil keluar dari hidungnya, "masih harus ngebagiin itu ke tetangga ternyata." Katanya terus mulai beranjak dari tempatnya ke arah meja bar dapur.

Tadi pagi-pagi banget Eric nelpon dan ternyata yang ngomong bukan cuman Eric doang, tapi mama juga. Mama ngingetin kalo Rain harus ngasih tetangga lantainya kue sebagai bentuk dia yang baru pindahan. Jadi ya... langsung diturutin deh tuh. Untung Rain bisa buat brownies dan kebetulan dia abis belanja tadi malam jadi ya gampang.

"Gapapa Rainna. Ayo semangat!!!" Katanya nyemangatin diri sendiri sebelum ngebawa beberapa kotak kue buat langsung dikasih ke beberapa tetangga lantainya. Mana bibir Rain kerasa kaku banget lagi karena harus selalu senyum di depan para tetangga.

First impression itu penting kan?

Makanya Rain nyoba buat jadi tetangga yang baik dan ramah di pertemuan pertama mereka kali ini.

Rain ngehela nafas capek, ternyata emang beneran pegel senyum plus jalan ke setiap pintu. Matanya natap satu kotak lagi yang tersisa, terus beralih ke satu unit yang ada di paling ujung. Terus mata Rain tertuju ke unitnya yang juga ada di ujung yang satunya. Kalo diliat-liat, ternyata dia udah jalan jauh banget dari unitnya.

Tapi gapapa deh. Demi kesan ramah ke tetangga.

Tangan Rain terangkat buat mencet bel apartemen. Sekitar 5 menit nunggu, pintu di depannya ga juga ke buka, ngebuat jidat Rain berkerut seketika.

"Apa gaada orangnya kali ya?" Gumamnya sambil celingukan, niatnya kalo ada orang yang lewat di koridor mau dia tanyain. Tapi koridor lantainya sekarang sepi banget, serius. Jadi sekarang tangan Rain terangkat lagi buat mencet bel yang ada di sisi pintu.

Dia nunggu beberapa saat sampai akhirnya pintu di hadapannya ke buka.

"Permisi, saya--" Omongan Rain terhenti gitu aja dengan matanya yang melebar kaget pas ngeliat sosok ga asing yang baru aja ngebukain pintu itu.



🎬


"Heh Lee Haechan bukain pintunya sana!!!" Seru Renjun dari arah dapur pas ngedenger suara bel yang bunyi.

Haechan yang kebetulan ada di ruang tamu langsung melenguh malas. Dia beneran lagi gamau beranjak dari tempatnya sekarang, udah terlalu nyaman. Tapi sialnya Renjun malah nyuruh-nyuruh. Sialnya lagi, manusia yang ke bangun di hari minggu pagi ini baru mereka berdua.

"Haechan!!" Seru Renjun sekali lagi pas bel lagi-lagi dibunyiin.

Haechan mendengus, dengan sangat amat terpaksa dia beranjak dari sofa depan tv dan jalan ke arah pintu utama dengan malas-malasan.

Bahkan dia langsung ngebuka pintu apartemen tanpa harus ngecek interkomnya.

Pas pintu udah ke buka, bibir Haechan langsung terkatup rapat pas ngeliat sosok cewek di hadapannya.

"Morning."

Helaan nafas berat langsung keluar dari sela bibir Haechan, "ya Tuhan... Sepagi ini lo dateng, Joanna Seo???"

Joanna cuman nyengir lucu terus langsung nerobos masuk gitu aja bahkan sebelum Haechan mempersilahkan. Bahkan cewek Seo itu dengan bar-barnya langsung ngedorong Haechan dari depan pintu supaya ga ngehalangin jalan masuknya.

Haechan mendengus keras-keras, langsung nutup lagi pintu utama apartemen dan jalan dengan langkah lunglai ke arah sofa tempatnya tadi.

"Ngapain sih hah pagi-pagi ke sini???!" Sentaknya kesel ke Joanna yang udah lebih dulu nempatin salah satu sofa.

Joanna cuman ngendikin bahu, "mau ngajakin cowok gue olaharaga lah! Emang gue kaum rebahan kayak lo." Katanya ngeledek yang langsung dapat dengusan kasar dari Haechan.

"Bodo amat ga peduli."

"Harusnya lo sering-sering olahraga, Chan. Masa mau ngebawa-bawa baby tummy mulu sih??"

Haechan mengerang kesal, baru aja mau ngelempar Joanna dengan bantal sofa tapi pintu kamar Jeno ke buru ke buka dan ga lama cowok Lee itu keluar dari sana.

"Ngapain?" Tanyanya sambil matap Haechan yang tangannya yang megang bantal sofa udah ke angkat.

Haechan langsung ngegeleng, beralih meluk bantal sofanya dan beralih fokus ke layar tv di hadapannya.

Sekesel-keselnya dia sama Joanna yang sekarang lagi ketawa ngeselin itu, dia tetap ga bisa ngapa-ngapain kalo Jeno udah masang tampang biasanya yang sialnya keliatan sangar itu.





Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
[II] Groove :: Lee Haechan✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin