22

12.9K 2.3K 154
                                    

"Bener-bener ya ini anak. Heh bangun!!!!"

Rain melenguh protes pas selimutnya ditarik secara paksa dan ada tangan yang narik-narik lengannya. Bukan cuman lengannya, Rain juga bisa ngerasain rambutnya ditarik-tarik walaupun pelan.

"Rainna Son!!!!"

Rain langsung tersentak, matanya terbuka gitu aja pas ngedenger teriakan super kencang tepat di telinganya itu. Kepala Rain langsung tertoleh ke arah samping, matanya langsung ketemu tatap sama Eric yang udah ngeliatin dia jengah.

"Wake up, sleeping ugly." Sarkasnya terus narik selimut Rain sampai jatuh ke lantai.

Rain berdecak, baru benar-benar sadar pas sosok mamanya melangkah ke dalam kamar.

"Ck, ini anak gadis udah kerja tapi pemalesnya ga berubah sama sekali heran."

Rain langsung ambil posisi duduk dan natap mamanya dengan mata yang agak melebar, "hah??? Kok Mama udah di sini sih???? Katanya datengnya agak siangan???"

Eric yang masih berdiri di samping ranjang langsung mutar bola mata malas. Tangannya ngambil jam beker yang ada di nakas samping tempat tidur dan langsung diliatin ke depan mata Rain, "it's already 12 PM if you want to know, sleeping ugly."

Rain mendengus kesal, tangannya langsung bergerak mukul Eric dengan plushie yang ada di dekat tangannya, "just shut up your fu--"

"Language."

Eric sama Rain sama-sama mendelik, bahkan hampir lupa kalo ada sosok mama sama mereka. Kalo ga diingetin sama mama, Rain pasti udah mengumpat dari tadi.

"Bangun cepet." Kata mama Son sambil nepuk puncak kepala anaknya, "jangan lupa mandi terus langsung keluar. Ada temen kamu juga di luar, malu baru bangun."

Rain langsung ngerjap-ngerjap, "hah? Siapa?"

"Just see." Sarkas Eric terus melangkah keluar kamar kembarannya itu, diikuti mama Son yang malah ketawa pelan ngeliat kelakuan anak kembarnya.

Tunggu... teman yang dimaksud mama, siapa????


🎬


Ga butuh waktu lama buat Rain mandi dan siap-siap. Toh dia gamau kemana-mana jadi sekarang dia cuman makai kaos kegedean sama celana pendek rumahan.

Kakinya langsung melangkah ke arah dapur, tapi langkahnya tertahan di tengah jalan pas ngeliat punggung cowok di salah satu kursi meja makan. Cowok itu keliatan ngobrol akrab sama Eric, dari suara dan postur tubuhnya, Rain jelas tau itu siapa.

"Ngapain di sini pagi-pagi?" Tanya Rain sambil nyenggol pelan lengan cowok tadi.

"Excuse me??? It's already 1 pm." Sarkas Eric sambil nunjuk-nunjuk jam di tangan kirinya.

Rain cuman mendengus, milih buat ngalihin pandangan ke mama yang lagi jalan ke arah mereka dengan tangannya yang ngebawa piring berisi telur dadar gulung dan juga tumis sayuran.

"Kok jadi Mama yang masak?"

"Kalo nunggu kamu keburu kita semua kelaperan." Sahut mama Son langsung yang ngebuat Rain ngehela nafas.

"Makanya jangan bangun kesiangan." Sahut cowok di sampingnya yang ngebuat Rain lagi-lagi mendengus.

"Just shut up, Kim Sunwoo." Katanya dengan dengusan di akhir, ngebuat Sunwoo ngendikin bahunya.

Ga lama, mama Son udah nempatin kursi meja makan di samping Eric, "nah, makan yang banyak. Sunwoo juga ya, makan aja ga usah malu-malu."

Senyuman di bibir Sunwoo langsung mengembang, "ga bakal malu-malu, Tante. Makasih makanannya." Sahut cowok itu sambil ngeraih sumpitnya dan langsung ngambil lauk.

Rain berdecak beberapa kali sambil menggeleng terus ikut ngambil sumpitnya, "biasa malu-maluin ya, Nu?"

"Tau aja." Sahut Eric bahkan sebelum Sunwoo buka mulut buat ngerespon pertanyaan savage-nya Rain.

"Btw... lo ga ke cafe?" Tanya Rain terus nengok ke Sunwoo yang udah makan dengan lahapnya. Ini Rain curiga saking sibuk ngurusin cafe, cowok Kim ini jadi ga bisa makan selama berhari-hari.

"Engga." Kata Sunwoo pas makanan di mulutnya udah ke telan.

"Lo punya cafe, Nu?" Tanya Eric dengan binar mata penasaran.

"Iya punya." Sahut Rain langsung, "umur segini Sunwoo udah punya cafe, lo udah punya apaan, Ric?" Tanyanya dengan senyuman nyebelin.

Eric ngembangin senyuman datarnya.

"Punya hutang skripsi ya, Ric?" Sahut si mama yang ngebuat muka Eric langsung tertekuk seketika.

"Ga usah dibahas soal itu ih Ma." Protesnya dengan muka lucu, ngebuat tawa hangat menguar dari orang-orang yang ada di meja itu.

Ah... rasanya Sunwoo udah lama banget ga ngerasain makan siang sehangat ini semenjak jauh dari keluarganya.

Cowok Kim itu ngukir senyuman terbaiknya, dengan mata yang mengarah hangat ke Rain yang lagi antusias cerita di sampingnya. Ngeliat cewek itu cerita dengan antusias kayak gitu, rasanya... perasaan hangat yang waktu itu menjalar di hati Sunwoo jadi hadir lagi.

Kali ini... Sunwoo mau ngeliat gimana senyuman hangat itu terukir karenanya.


















Nanti double or triple ya saaay

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nanti double or triple ya saaay.

Ramein tapi hehe

Berhubung gue ga ngetik chapter khusus buat ultah Haechan, jadi gue bakalan ngerayain ultahnya dengan double or triple

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now