26

13K 2.3K 349
                                    

Amora ngehela nafas pelan, matanya tertuju ke layar hpnya yang lagi nampilin roomchat Haechan yang ga aktif dari tadi. Gitu juga sama nomornya yang udah beberapa kali Amora coba hubungi.

Cowok Lee itu dari pagi ga bisa dihubungi sama sekali. Bahkan hari ini Amora ga ngeliat kehadiran Haechan di kampus. Walaupun cuman tinggal skripsi, tapi Haechan pasti ke kampus tiap hari buat sekedar singgah ke sekre BEM. Tapi kali ini Amora bahkan ga ngeliat Haechan di sekre BEM sama sekali. Padahal selesai konsul, Amora langsung ke sekre BEM buat nungguin cowoknya itu.

Amora jelas khawatir, tapi yang dikhawatirin seolah ga peduli.

Tin! Tin!

Kepala Amora refleks terangkat pas ngedengar suara klakson yang seolah ditujukan buat dia itu. Mata cewek Cho itu mengerjap pelan pas motor yang ga asing itu berhenti tepat di depan halte, ah... lebih tepatnya di depan Amora.

"Renjun?" Panggilnya memastikan pas mesin motor itu dimatiin.

Ga lama, si pengemudi ngebuka kaca helmnya dan Amora bisa ngeliat mata itu melengkung. Renjun lagi senyum di balik helm fullface-nya.

"Kenapa? Kaget?"

Amora cuman ngangguk sekilas, matanya natap Renjun penasaran, "lo kok bisa di sini?" Tanyanya karena sekarang posisinya Amora lagi ada di halte dekat fakultas.

Fakultas dia sama fakultas Renjun itu lumayan jauh dan biasanya anak kedokteran engga ngambil jalur ini karena kalo mau keluar kampus jalannya jadi memutar dan jadi tambah jauh.

Renjun nunjuk bangunan FH yang ga jauh dari depan FEB, "tadi gue ketemu Jeno pas mau balik, dia nitipin dompet Joanna yang ketinggalan di mobilnya." Jelas Renjun yang ngebuat Amora ngangguk.

"Terus kenapa ga langsung balik?"

Renjun ngendikin bahunya, "gue ngeliat lo sendirian, kayak resah banget nunggu jodoh dateng."

Amora langsung mendengus keras-keras dengan muka tertekuk ngedenger omongan Renjun.

Cowok Huang itu ketawa pelan ngeliat ekspresi bete Amora, "kenapa lo? Nungguin Haechan?"

Mau gamau, Amora ngangguk karena dia emang lagi nungguin kabar dari Haechan.

"Ga ke kampus dia kayaknya. Dia lagi ngebo, baru jam 6 tadi bisa tidur." Kata Renjun yang ingat Haechan ngerjain skripsinya semalaman.

Mata Amora langsung melebar, keliatan khawatir, "serius?"

Anggukan Renjun ngebuat ekspresi khawatir makin tercetak jelas di muka cewek Cho itu.

"Ren.. itu... boleh ga, nebeng ke apartemen kalian? Mau ketemu Haechan."

Renjun ngangguk, "gue emang mau nawarin tebengan pulang sih ke lo." Katanya terus natap cewek di sampingnya ini, "ayo naik."



🎬


"Haechan..."

Haechan melenguh dan mengeliat pelan pas ngerasain tepukan lembut di lengannya. Mukanya merengut karena tidurnya terganggu, badannya langsung bergerak buat ngebelakangin orang yang barusan manggil sekaligus nepuk lengannya.

"Haechan, bangun."

Haechan mengerang protes pas selimutnya ditarik pelan.

"Haechan... ini udah mau jam 5 sore tau."

Haechan ngambil nafas dalam dan ngebuka matanya. Matanya yang masih menyesuaikan cahaya yang masuk itu bergerak mengerjap pelan. Dia lagi ngumpulin nyawanya, sekaligus mikir siapa yang barusan ngeganggu tidurnya.

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now