61

15.5K 2.1K 448
                                    

Ada suprise di bawah!!

Enjoy yaaa!!
















Rain pernah merasa begitu hancur, tapi kemudian dia memutuskan buat bangkit lagi dan menjalani harinya seolah ga pernah terjadi apa-apa di dalam hidupnya. Rain pernah merasa begitu terpuruk, sampai rasanya membuka mata buat melihat dunia aja susah buat dilakuin. Rain pernah merasa begitu putus asa, sampai rasanya hidupnya bahkan ga berarti apa-apa.

Rasa sakit itu selalu datang tanpa jeda dan ga ngasih Rain istirahat barang sejenak. Tapi, Rain akhirnya sadar kalo dari rasa sakit itu, dia bisa menjadi sosok dewasa yang ga bergantung ke siapa-siapa. Rasanya Rain udah terbiasa sendiri mengatasi rasa sakit dari kejamnya dunia. Rasanya Rain udah terbiasa berdiri sendiri dengan kedua kakinya menghadapi semua permasalahan yang perlahan terasa menghancurkan hatinya.

Iya, Rain udah terbiasa sama semua rasa sakit itu. Tapi, ketika dia balik lagi ke Korea dan kembali dipertemukan sama Haechan, rasanya Rain memupuk harapan secara diam-diam di dalam hatinya bahwa dia bisa menjadikan Haechan sandarannya. Pas Haechan memeluk dia lagi setelah sekian lama mereka ga ketemu, Rain rasanya mau bergantung ke cowok itu, rasanya Rain mau bersandar dan berkeluh kesah ke cowok itu, rasanya Rain benar-benar mau bahagia sama cowok itu.

Tapi yang terjadi justru Rain kembali dipukul mundur begitu tau kenyataan kalo Haechan udah punya seseorang yang mengisi hari-harinya.

Rain udah dibuat melangkah mundur beberapa kali oleh kenyataan. Rain juga udah beberapa kali mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi orang lain sampai dia sempat lupa gimana rasanya benar-benar bahagia.

Rain sempat dibuat lupa sama rasa hangat yang menjalar di hatinya dan juga rasa menggelitik yang hadir di perutnya karena seseorang. Rain pernah dibuat menutup rapat-rapat hatinya karena berkai-kali dikecewakan oleh keadaan. Rain bahkan pernah dibuat ga memberi kepercayaannya ke siapapun setelah semua yang dilaluinya.

Orang-orang di luar sana ga bakal mengerti gimana rasanya dikecewakan berkali-kali sampai membuka hati pun rasanya susah sebelum mereka mengalami sendiri apa yang Rain alami.

Cewek bermarga Son itu pernah bertekad, kalo dia ga akan lagi membuka hati buat siapapun yang akan datang. Rasanya terlalu susah karena kepercayaannya terlanjur dikhianati seseorang. Tapi sekarang, seseorang yang mengkhianati kepercayaannya itu justru jadi seseorang yang Rain gamau kehilangan sosoknya.

Haechan jadi satu-satunya cowok yang berhasil merebut hati Rain. Haechan juga jadi satu-satunya cowok yang berhasil menyakiti Rain sampai dia bahkan memilih buat ga percaya ke siapa-siapa lagi. Tapi, Haechan juga yang akhirnya ngebuat Rain sadar kalo perasaannya ke cowok itu masih utuh, seolah ga pernah terkikis walau udah bertahun-tahun berlalu.

Ngeliat gimana Haechan menutup matanya dengan tenang selama 2 minggu ini seolah ngebuat Rain sadar kalo dia gamau kehilangan sosok cowok itu. Lagi.

Rain seolah dibuat sadar kalo rasa yang ada di hatinya masih begitu besar buat Haechan. Cowok itu lah yang selalu ngebuat Rain berhasil ga fokus karena terlalu banyak memikirkannya dalam diam. Sekeras apapun Rain menyangkal, nyatanya hati kecilnya selalu menggumamkan nama cowok itu dalam setiap lamunan di malam yang panjang.

Sekeras apapun Rain mencoba membenci dan ngelupain Haechan karena apa yang udah cowok itu lakuin, Rain tetap bakalan berbalik ke dia. Rain bakal tetap menyimpan rasa yang begitu besar ke dia. Rain nyatanya tetap sayang ke cowok itu setelah hari-hari panjang berlalu.

Helaan nafas pelan keluar dari sela bibir Rain begitu alam bawah sadarnya lagi-lagi memikirkan Haechan. Selalu Haechan.

Di malam yang lumayan dingin ini, Rain memegang erat-erat cup coklat panasnya yang tadi sempat dia beli di kantin rumah sakit. Tapi, saking lamanya Rain melamun, uap tipis yang menguar dari cairan berwarna coklat itu udah ga terlihat lagi.

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now