03

20.9K 3.1K 207
                                    

Nyampe di kamarnya, bukannya langsung tidur atau cuci muka buat ngeredain amarah, Haechan malah langsung ke balkon dan ngerokok di sana.

Serius deh ini dia udah pusing sama tugas-tugasnya, belum juga kerjaan di BEM yang juga sama sekali belum tersentuh, ditambah sekarang ceweknya itu akhir-akhir ini minta waktunya terus karena alasan mereka yang udah hampir sebulan ini belum nge-date sama sekali. Ya gimana ya... bukannya gamau, Haechan lagi ga mood buat pergi kemana-mana sekarang. Bawaannya bakalan mumet terus gatau kenapa.

Haechan ngehela nafas berat, milih buat natap ke bawah sana dimana ada taman khusus anak kecil di depan gedung apartemen. Mata Haechan agak menyipit pas ngeliat kalo ada beberapa orang yang lalu lalang di sekitar parkiran depan sampai ke arah gedung.

Ah... kayaknya baru ada yang pindahan.

"Hoi."

Kepala Haechan langsung tertoleh gitu aja ke arah ambang pintu dimana Jeno berdiri di sana. Jeno ngendikin dagunya ke arah luar, ngode ke Haechan supaya dia keluar.

"Ngapain?"

"Makan. Mau makan kagak?"

Haechan cuman diam terus ga lama ngangguk. Tapi bukannya langsung keluar kayak yang disuruh Jeno, Haechan malah balik merhatiin orang-orang yang kayaknya dari jasa pindahan itu.

"Kenapa?" Tanya Jeno dengan jidat berkerut dan kaki melangkah nyamperin Haechan pas sadar kalo cowok yang lebih muda dari dia itu lagi merhatiin sesuatu.

"Ada yang baru pindahan kayaknya." Kata Haechan pas Jeno udah ambil tempat di sampingnya.

"Hah? Mana?"

Haechan langsung nengok, di sampingnya Jeno udah nyipit-nyipitin mata sambil celingukan ke arah bawah. Ga lama helaan nafas berat keluar dari sela bibir Haechan, "lo ga pake kacamata mana keliatan sih, bangsat???" Dengusnya terus langsung melangkah keluar kamar gitu aja.

Jeno mendengus keras-keras, matanya natap Haechan dengan bengis, "ya santai aja dong, bajingan!"



🎬



"Ada yang baru pindahan kayaknya." Kata Jeno pas dia balik ke meja makan dimana 3 orang lainnya udah ngumpul.

Haechan cuman ngelirik Jeno sekilas, cowok itu sekarang udah nempatin kursi di sebelah Renjun dan ngambil jatah makannya.

"Ya terus?" Sahut Renjun ga peduli ngebuat Jeno langsung mendengus seketika.

"Cuman menginformasikan gue."

"Ga guna sih informasi lo." Celetuk Jaemin sambil nyomot daging dari piring lauk di hadapan mereka.

Jeno cuman natap Jaemin datar selama beberapa detik terus fokus ke makanannya.

"Kalo cewek cantik yang pindah baru berguna." Sambung Jaemin lagi yang langsung dapet lempatan tomat cherry dari Renjun.

"Udah ga usah bacot abisin aja makanan lo." Dengusnya dengan tatapan tajam yang ngebuat Jaemin berdehem dan berfokus ke makanan seketika.

Tatapan Renjun ga lama tertuju ke Haechan yang dari tari cuman ngaduk-ngaduk sup di mangkoknya, mana tatapan matanya kosong lagi. Kayaknya jiwa Haechan udah melalang buana kemana-mana deh sekarang.

"Heh, Mbul." Tegur Jeno sebelum Renjun sempat buka mulut buat bersuara.

Haechan keliatan tersentak karena Jeno bukan cuman negur dia, tapi juga menghentakkan sumpit lumayan kuat ke permukaan meja. Jangankan Haechan, Jaemin yang lagi serius makan aja langsung keselek karena kaget.

"Apa???" Tanya Haechan dengan mata yang udah melebar. Makin memperjelas kalo jiwanya emang udah melalang buana dari tadi.

"Kalo lo gamau makan biar gue yang ngabisin jatah lo." Dengus Jeno dengan tatapan datarnya ngebuat Haechan langsung ngegeleng dan berfokus ke makanannya.

Bukannya gamau atau ga nafsu makan, Haechan sekarang lagi mikirin sesuatu aja.

Akhir-akhir ini pemikiran itu emang sering singgah di otaknya gatau kenapa. Ini yang ngebuat Haechan jadi mumet dan sensian setiap kali diajak ngomong. Padahal udah beberapa tahun ini dia berhasil ngenyahin semuanya.

Helaan nafas berat keluar dari sela bibir Haechan sebelum tangannya bergerak buat nyuap makanan ke mulutnya.

Kayaknya dia butuh refreshing dari segala macam kesibukannya deh.





Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now