06

17K 2.9K 238
                                    

Bel apartemen bunyi beberapa kali, ngebuat Jaemin yang posisinya ada di ruang tamu sendirian langsung mendengus. Dia lagi sibuk ngerjain laporan, berharap bisa fokus, tapi malah digangguin gini.

Akhirnya cowok Na itu milih buat bangkit dan jalan ke arah pintu utama apartemen. Lagian kalo ga dibukain, adanya bunyi bel bakalan makin menjadi. Dan kalo itu beneran kejadian, bisa dipastiin Jeno yang lagi tidur bakalan ngamuk karena gaada yang mau ngehentiin bel dengan cara ngebukain pintu. Jeno kalo ngamuk karena dibangunin secara paksa serem serius.

"Eh, Mora??"

Sosok cewek manis yang ada di balik pintu itu refleks tersenyum pas ngeliat sosok Jaemin, "Haechan ada ga, Jae?"

Jaemin ngangguk, langsung ngebuka pintu apartemen lebih lebar seolah mempersilahkan cewek itu masuk. Amora langsung ngelangkahin kaki ke dalam apartemen, ga lupa ngeganti flatshoes-nya dengan sandal rumahan.

Langkahnya langsung ngikutin langkah Jaemin yang udah duluan jalan ke arah ruang tamu. Mata sipitnya merhatiin meja kaca ruang tamu yang penuh dengan kertas-kertas laporan Jaemin.

"Sorry berantakan." Kata Jaemin sambil ngangkat beberapa laporan dari salah satu kursi, "Duduk, Mor."

Amora ngangguk, langsung nempatin sofa yang tadi abis dibersihin Jaemin dan natap ke sekeliling, "kok sepi?"

"Renjun lagi keluar, kalo Jeno tidur. Nah kalo Haechan--" Omongan Jaemin terhenti karena salah satu pintu kamar terbuka dan nampilin sosok Haechan yang baru keluar dari sana, "nah tuh dia." Kata Jaemin dengan senyuman di bibir sebelum balik fokus lagi ke laporannya.

Haechan yang baru sadar eksistensi Amora kayak kaget gitu, matanya agak melebar buat beberapa detik tapi abis itu dia keliatan kayak biasa aja.

"Kok ke sini ga bilang-bilang?" Tanyanya sambil jalan mendekat.

Amora senyum, ngebuat matanya menghilang di balik eye smile-nya, "tadi ga sengaja lewat sini yaudah sekalian aja."

Haechan cuman mendengus geli dengan senyuman tipis di bibirnya, ga lama tangannya terulur ke arah Amora yang justru natap dia dengan pandangan bingung itu, "ngobrolnya di balkon aja. Jaemin gamau diganggu kayaknya."

Jaemin yang namanya disebut-sebut cuman ketawa pelan, "santai, Mor. Haechan aja kali yang mau berdua-duaan."

Amora ketawa pelan, sebelum tangannya terangkat buat nerima uluran tangan Haechan. Cowok Lee itu langsung narik tangannya lembut ke arah balkon, lebih tepatnya ke arah kursi rotan yang ada di sana.

"Tunggu sebentar di sini, gue mau ambil minum."

"Eh tapi aku cuman sebentar." Kata Amora refleks sambil nahan tangan Haechan yang baru aja mau beranjak itu.

Mata Haechan natap tepat di mata Amora, dengan bibirnya yang terkatup rapat.

Senyuman manis di bibir Amora sekali lagi terkembang, "cuman mau nyamper kamu bentaran. Ngobrol bentar ya di sini?"



🎬


Renjun ngehela nafas pelan pas baru turun dari taksi dengan setumpuk buku di dekapannya. Setelah ngebayar ongkos taksi, cowok Huang itu langsung melangkah ke arah gedung apartemen yang lumayan jauh dari gerbang utama.

Ck, kalo aja mobilnya ga tiba-tiba mogok mungkin waktunya bakalan lebih efisien kali. Mana tadi Renjun harus nunggu lama sampai mobil derek datang dan ngebawa mobilnya ke bengkel terdekat. Dan poin sialnya bertambah pas montir yang nanganin mobil Renjun bilang butuh waktu sekitar 3 hari buat ngebenerin mobilnya itu. Renjun yang jelas ga ngerti ya langsung iya-iya aja, yang jelas ntar mobilnya udah benar lagi pas dia jemput.

Renjun ngedarin pandangannya ke sekeliling, ngeliat aktifitas di sekitar taman depan apartemen yang ramai karena anak-anak, berhubung di taman depan ini emang banyak fasilitas buat bermainnya. Senyumannya terkembang pas beberapa anak kecil nyapa dia dengan riangnya.

Rasanya beban Renjun terangkat walaupun sedikit ngeliat betapa riangnya anak-anak itu. Seolah gaada beban hidup. Ga kayak dia yang beban hidupnya makin menumpuk semenjak menginjak semester 7 di kedokteran ini.

Renjun baru aja mau melangkah ke lobi utama pas tiba-tiba matanya justru natap satu objek yang sukses narik perhatiannya.

Mata Renjun terpaku gitu aja pas ngeliat sosok yang mirip sama Rain dan kembarannya lagi jalan ke arah lift dengan kantong plastik kecil berlogo minimarket di tangan masing-masing. Sosok yang menurut Renjun emang mirip banget sama Rain itu keliatan fokus cerita ke cowok di sampingnya sampai lift di depan mereka terbuka dan mereka langsung melangkah ke dalamnya.

Jidat Renjun berkerut seketika pas pintu lift di depan sana udah tertutup lagi.

Dia... ga salah liat kan?






 ga salah liat kan?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

New cast ::

OC's Amora Cho as Haechan's gf

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

OC's Amora Cho as Haechan's gf.

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now