14

15.4K 2.7K 291
                                    

Amora natap Haechan yang berdiri di sampingnya, senyuman di bibirnya teebit gitu aja pas ngeliat muka Haechan yang merengut setelah dia paksa buat ikut ke acara tahunan anak ilkom yang ada di auditorium kampus.

Cowok Lee itu tadi nolak ajakannya dengan alasan mau lanjut garap skirpsinya biar pertemuan selanjutnya bisa langsung di-acc dan dia bisa langsung ngerjain tugas akhir yang nyebelin itu. Tapi Amora malah maksa buat Haechan ikut ke sini dengan alasan ga baik terlalu mikirin skrispsi, Amora cuman gamau Haechan stres dan berujung skripsinya benar-benar terkendala.

"Senyum napa."

Tapi yang dilakuin Haechan yambah cemberut, ngebuat tawa kecil langsung mengalun dari bibir Amora. Mata cewek itu menyipit karena tenggalam di dalam eyesmile-nya.

Haechan diam-diam merhatiin ceweknya itu dari samping. Ada senyuman super tipis yang terkembang di bibirnya pas ngeliat gimana dua sudut bibir Amora terangkat ke atas. Tapi ga lama otaknya penuh sama pemikiran yang dari tadi terus lewat di sana, ngebuat senyuman Haechan lansung luntur seketika dan kepalanya langsung tertoleh lagi ke depan.

"Ke sana ayo. Sekalian liat stand makanan."

Haechan agak tersentak pas tangannya digenggam dan ditarik lembut ke salah satu sisi parkiran auditorium yang udah penuh dengan stand makanan.

"Gue udah kenyang, Mor. Tadi makan juga sama Jeno."

Amora nengok ke Haechan dengan pandangan sedihnya, "terus aku makan sendiri nih?"

Haechan ngehela nafas pelan, "yaudah deh iya." Katanya sambil ngambil antrian di salah satu stand ngebuat senyuman lebar langsung terpatri di bibir Amora. Cewek Cho itu langsung ambil tempat di samping Haechan dengan tangannya yang udah mengalung di lengan Haechan.

Haechan natap Amora dari samping dengan tatapan yang sukar diartikan, sedangkan yang ditatap ga sadar sama sekali dan malah ngedarin pandangannya ke sekeliling buat ngeliat keramaian hari ini.

Walaupun harus dipaksa dulu, tapi Amora senang karena Haechan akhirnya mau pergi dan ngabisin waktu berdua sama dia. Gapapa, asal Haechan ada waktu dan bersedia di sampingnya, Amora udah senang kok.


🎬


"Gue balik ya." Kata Haechan pas Amora lagi ngebuka seatbelt-nya.

Cewek itu nengok ke Haechan dan ngangguk, "makasih ya waktunya." Katanya diiringi dengan senyuman manis yang mengembang.

Haechan ngangguk dengan matanya yang tertuju lurus ke depan.

Bukannya langsung turun, Amora malah natap Haechan lamat-lamat dengan senyuman simpul terukir di bibirnya, "Haechan." Panggilnya pelan yang ngebuat Haechan langsung nengok. Secepat kilat, Amora bergerak buat nyium sekilas pipi Haechan dan langsung keluar mobil gitu aja setelah berhasil ngebuat Haechan kaget sama pergerakannya yang terkesan tiba-tiba banget itu.

Haechan ngerjap-ngerjap, natap Amora yang sekarang udah ngelambai ke dia dari luar dengan pipinya yang keliatan memerah. Cowok Lee itu berdeham pelan dan ngembangin senyumannya ke Amora sebelum benar-benar nginjak lagi pedal gasnya.

Serius, Haechan sama sekali ga nyangka bakalan dapat serangan semendadak itu dari Amora mengingat cewek Cho itu emang ga pernah macam-macam selama 3 bulan mereka pacaran. Dan tadi itu... Haechan jelas kaget. Karena itu adalah skinship terjauh mereka selama 3 bulan ini dan Amora yang bergerak lebih dulu. Selama 3 bulan ini, mereka pacaran ya yang ga aneh-aneh, cuman sekedar jalan dan pegangan tangan doang udah. Jadi maklum kalo Haechan jadi keliatan sekikuk ini.

Haechan ngehela nafas pelan dan ngebuka seatbelt-nya, tangannya terulur ke jok belakang buat ngambil plastik yang berisi beberapa kotak makanan yang sengaja dia beli di stand auditorium tadi. Setelah mastiin mobilnya udah terkunci dengan aman, Haechan langsung jalan ke arah lift dan mencet tombol angka 6 buat langsung ke unit apartemennya.

Tapi pintu lift justru ke buka di loby utama dan seseorang yang berdiri di balik pintu lift ngebuat punggung Haechan menegak seketika.

"Sore, Ra." Katanya dengan senyuman lebar yang ngebuat Rain langsung ngembangin senyumannya.

Kaki Rain melangkah masuk ke dalam lift dan kepalanya langsung nengok ke arah Haechan, "lo baru pulang ngampus?"

Haechan ngangguk, terus merhatiin Rain yang mencet tombol angka 4, "unit lo di lantai 4?"

Rain ngangguk dengan kepalanya yang tertoleh ke Haechan, "iya, yang dideket lift. Mau mampir?"

Sedetik setelah ngomong begini, Rain langsung mengutuk mulutnya yang lancang ini di dalam hati.

Rain udah gila kayaknya, baru sehari ketemu dia malah langsung ngegas begini.







Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bayangin lo ngeliat yang model beginian  pas pintu lift baru ke buka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bayangin lo ngeliat yang model beginian  pas pintu lift baru ke buka.

Iya, bayangin aja dulu. Prakteknya di mimpi aja🤣

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now