58

10.6K 1.9K 353
                                    

Prepare your heart and enjoy

Play any sad song in your playlist🎶




















"Lo sakit ya?" Pertanyaan ini terdengar memenuhi dapur, bersamaan dengan tangan Jaemin yang kemudian bertengger di jidat Haechan.

Haechan menggeleng pelan, langsung ngejauhin tangan Jaemin dari jidatnya dan lanjut nyuap sereal yang ada di mangkuknya.

Jaemin yang udah terlanjur ngerasain gimana panasnya badan Haechan langsung mendengus, dia nempatin kursi kosong di sebelah Haechan dan langsung memposisikan diri menghadap Haechan, "apanya yang engga sih hah? Suhu tubuh lo tinggi banget begitu."

Haechan milih buat ga menanggapi, ngebuat Jaemin langsung mendengus lagi, "ga usah ke kampus dulu deh."

Haechan langsung menggeleng sambil menghela nafas berat, "hari ini gue ada bimbingan lagi. Sekalian mau daftar buat sempro."

"Bisa ditun--"

"Ga bisa."

Jaemin berdecak pelan mendengar Haechan yang keras kepala gini. Kalo udah begini, cowok Lee itu ga bakal bisa dibilangin sama sekali. "Lo udah berapa hari ga tidur?" Tanya Jaemin serius, soalnya udah sekitar 3 hari ini Jaemin ke bangun tengah malam karena haus dan setiap kali dia ke dapur dia selalu ngeliat kalo lampu kamar Haechan masih nyala.

"Gatau. Ga ngitung."

Astaga... Jaemin benar-benar ga habis pikir sama jalan pikiran temannya yang satu ini, "lo boleh ngejar target, tapi jangan dipaksain. Kan ga lucu pas lo wisuda lo nya malah udah di alam lain."

Duk!

"Aw!!" Protes Jaemin langsung begitu Haechan menepuk lengannya keras, "sakit tau!"

"Kalo kuliah itu jangan cuman otak yang tambah pinter, mulut lo juga harus tambah pinter jaga omongan." Dengus Haechan sambil mendelik, ngebuat Jaemin langsung merengut.

"Ya lo kan dibilangin baik-baik ga bakal mempan."

Haechan berdecak, milih buat ga nanggapin apa-apa lagi.

"Lo bimbingan jam berapa?" Tanya Jaemin lagi, kali ini gamau berkomentar apa-apa soal Haechan yang udah kayak robot yang kerja non stop selama beberapa hari ini.

"Jam 11."

"Kalo gitu ke kampusnya bareng gue aja. Gue juga ada kelas jam segitu."

"Ga usah. Gue masih bisa nyetir sendiri."

Jaemin langsung menutup rapat bibirnya begitu mendengar omongan Haechan dan juga nada seolah gamau dibantah dari cowok itu.

"Gue duluan." Haechan langsung bangkit dan ngebawa mangkuk serealnya ke wastafel. Setelahnya cowok itu melangkah memasuki kamarnya tanpa peduli sama Jaemin yang dari tadi merhatiin setiap gerakannya.

Cowok Na itu menghela nafas pelan, mulai berdoa dalam hati semoga keadaan Haechan membaik pas mau berangkat ke kampus nanti dan cowok yang udah jadi sahabatnya selama hampir separuh hidupnya itu bakalan baik-baik aja nanti.



🎬



Haechan keluar dari ruangan dosen sekitar jam setengah 3, tadi jadwal bimbingannya emang sempat ditunda sampai jam setengah 2 siang, makanya baru selesai jam setengah 3 kayak gini. Selama nunggu dosennya tadi, Haechan milih buat istirahat di ruang kesehatan fakultas. Tapi bukannya membaik, pas Haechan bangun yang ada kepalanya jadi tambah pusing.

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now