44

10.4K 2K 217
                                    

Iya gue double update

Play : Bang Chan - I Hate to Admit it

Jangan lupa vote sama komen ya beeebs^^



















"Gue jauh-jauh ke sana awas ya kalo lo cuman nge-prank gue."

"Gue ga nge-prank, Eric..."

"Kan lo biasanya iseng."

"Gue beneran sakit, tau."

"Yaudah ini udah di lift, bentar lagi nyampe."

"Buka sendiri nanti pintunya."

"Iya baweeel. Dah nih gue tutup. Jangan main hp terus nanti tambah sakit!!"

Tut!

Rain menghela nafas pelan, hp di tangannya langsung ditaro lagi ke atas nakas. Rasanya kepalanya benar-benar pusing karena menangis semalaman dan paginya dia malah demam. Alhasil, Rain hari ini izin ga masuk kantor. Hhh... padahal kerjaannya pasti banyak banget mengingat sebentar lagi produk dari divisinya bakalan diluncurkan di pasaran.

Mata Rain tertutup erat sekarang, dengan otaknya yang sibuk menghalau berbagai pikiran tentang Haechan. Dia... ga boleh lagi memikirkan cowok itu.

Haechan udah jadi punya orang dan emang udah sepantasnya Rain menjauh dan ga hadir lagi di kehidupan cowok itu. Kalo aja Rain tau lebih awal... mungkin dia bakal memilih menjaga jarak dari Haechan dan ga menerima perlakuan lembut cowok itu dengan hati dan perasaan yang terbuka.

Jatuh sendiri dan kemudian sakit sendiri. Hati Rain seolah dibuat perlahan mati karena semua yang menimpanya sekarang.

"Kalo Tuhan nakdirin gue sama lo, Tuhan bakalan ngebuat kita bersatu lagi gimana pun caranya." Mendadak, perkataan Haechan pas Rain mau pergi ke LA dulu terngiang-ngiang di otaknya. Ngebuat satu senyuman sedih kemudian terbit di bibirnya dengan matanya yang makin tertutup rapat.

Sesusah apapun itu, Rain bakalan berusaha menghapus semua tentang Haechan dari otaknya. Sesusah apapun itu, Rain bakalan berusaha melupakan Haechan dari hatinya.

Rain harus berusaha, kayak yang biasanya dia lakuin.

Air mata Rain rasanya udah mengering karena tadi malam dia benar-benar menumpahkan segala emosi yang meluap di dalam hatinya.

Gapapa Rain terpuruk buat hari ini, tapi yang jelas dia harus kembali melanjutkan kehidupannya. Gapapa hati Rain kacau, asal jangan hidupnya yang ikut kacau.

Setelah semua yang menimpanya, Rain jelas harus merasa baik-baik aja dengan apa yang barusan terjadi ke hidupnya. Ga sekali Rain harus merelakan Haechan. Ini udah yang ketiga kalinya, jadi Rain pasti bisa kembali terbiasa tanpa adanya sosok cowok itu.

Walaupun Rain udah meyakinkan ke dirinya sendiri kalau dia gapapa dan pasti bakalan baik-baik aja, tapi tetap aja ada perasaan sesak di dalam hatinya. Perasaan sesak yang seolah mencekik Rain. secara ga langsung, perasaan sesak yang membuat Rain terjebak di dalam bayang-bayang masa lalu sebelum hubungannya dengan Haechan hancur.

Seandainya Rain bisa egois, dia bisa aja merebut Haechan kenbali biar mereka baik-baik aja kayak dulu. Tapi nyatanya Rain ga bisa berbuat kayak gitu.

Kehancuran mama yang terjadi di depan matanya jelas ngebuat Rain ga berpikir ulang buat ngelepas Haechan lagi. Dia... gamau Amora berakhir kayak mamanya. Pacar Haechan itu udah cukup tersakiti dengan kedekatan dia dan Haechan, Rain gamau menyakiti Amora lebih banyak lagi.

[II] Groove :: Lee Haechan✔Where stories live. Discover now