48

11.3K 2.1K 349
                                    

Di chapter ini Kuy Boy ga muncul

But... Enjoy!!!












Bukannya langsung menjalankan mobilnya buat pulang, Jeno malah terdiam di balik kemudinya. Kepalanya tertoleh ke arah Rain yang udah menutupi muka dengan kedua tangannya.

Bahu cewek itu bergetar hebat dengan isakan yang keluar dari sela bibirnya. Rain udah berusaha buat meredam rasa sedihnya tapi nyatanya ga bisa.

Rain ga sekuat itu. Rain ga baik-baik aja setelah melihat tangan Haechan digenggam orang lain di depan matanya sendiri.

Walaupun Rain udah bilang bakalan ngerelain Haechan, nyatanya itu semua ga segampang apa yang dia omongin. Nyatanya susah. Susah banget malah.

Bertahun-tahun menyimpan rasa, jelas ga semudah itu buat menghapusnya.

Rain gatau lagi harus gimana supaya rasa sesak di dadanya menghilang. Bahkan menangis tiap malam pun sama sekali ga bisa mengurangi sesak di dadanya.

Rain udah berusaha buat tetap melanjutkan hidupnya, tapi rasanya ada lubang besar di hatinya yang membuat perasaan Rain benar-benar hampa.

Rain udah mencoba merelakan, tapi kenapa rasanya masih sesakit ini begitu mengingat fakta Haechan udah dimiliki orang lain?

Jeno beralih menyandarkan punggungnya ke kursi sekarang, dia seolah dibuat ikut merasakan rasa sedih yang ada di hati Rain sekarang.

Tangisan pilu cewek itu yang baru pertama kali Jeno dengar jelas ngebuat hatinya juga ikut tersayat.

Kalo bisa, Jeno mau menyalahkan Haechan aja sekarang karena nyatanya dia udah menyakiti dua cewek sekaligus. Tapi dia berusaha buat melihat semuanya dari sisi Haechan dan ternyata emang ga segampang itu buat dia menyalahkan Haechan juga.

Haechan cuman berusaha buat bertahan dengan mencari pelarian dari Rain. Tapi siapa sangka kalo Rain justru bakalan muncul lagi setelah 2 tahun menghilang?

Jeno juga ga bisa menyalahkan kembalinya Rain ke sini. Karena dengan kembalinya Rain, Jeno bisa melihat lagi sosok Haechan yang dulu. Jeno benar-benar bersyukur karena Haechan kembali menjadi 'hidup' begitu Rain kembali.

Dan Amora... dia bahkan juga ga bisa disalahkan sama sekali karena mencoba mempertahankan apa yang menjadi miliknya. Nyatanya Amora gatau apa yang udah terjadi di antara Rain sama Haechan beberapa tahun ke belakang, jadi ga heran kalo cewek Cho itu bersikeras mempertahankan Haechan yang notabene adalah pacarnya.

Yang Jeno sayangkan di sini, kenapa Haechan ga bisa bersikap tegas di dalam hidupnya?

Ah... tapi kalo diliat-liat lagi, Jeno sama sekali ga berhak buat menghakimi Haechan. Cowok Lee yang lebih muda 2 bulan dari dia itu jelas punya alasan sendiri kenapa dia ga bisa mutusin Amora gitu aja.

"Maaf."

Kepala Jeno langsung tertoleh begitu mendengar suara sengau Rain. Cewek Son itu kesusahan menyeka air matanya makanya tangan Jeno langsung bergerak buat ngasih tisu ke dia.

"Maaf karena gue nangis gini."

Jeno menggeleng pelan dengan pandangannya yang tertuju lurus ke Rain, "gaada yang salah dari lo yang nangis. Lo cuman melepaskan perasaan lo lewat tangisan, it's okay. Nangis bukan berarti lo lemah kan?"

Mata sembab Rain menatap Jeno buat beberapa detik sebelum teralih ke luar, "nyatanya gue emang selemah itu." Gumamnya yang masih bisa didengar Jeno.

[II] Groove :: Lee Haechan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang