12

15.9K 2.9K 431
                                    

Hari ini adalah hari pertama Rain masuk kantor dan karena itu dia udah bangun dari pagi-pagi banget buat siap-siap. Karena grogi juga sebenernya cewek Son itu ga bisa tidur dengan nyenyaknya dari tadi malam.

Rain ngehela nafas pelan dan berdiri di depan cermin sebadan yang ada di kamarnya, matanya natap pantulan dirinya yang udah rapih dengan setelah formal itu. Dan rasanya dia masih ga percaya kalo mulai hari ini dia bakal benar-benar memasuki dunia kerja secara serius.

Gamau berlama-lama, Rain langsung jalan ke arah kasurnya dan ngambil slingbag yang dia taro di atas sana. Setelah ngecek lagi isinya udah lengkap, Rain langsung jalan ke arah pintu utama unitnya sambil nenteng heels hitam yang ga terlalu tinggi. Rain ga terlalu biasa makai heels, bahkan pas di LA dulu dia beberapa kali keseleo karena maksain makai heels kalo ada acara formal kampus.

Rain ngambil nafas banyak-banyak pas udah berdiri di depan pintu unut apartemennya yang udah tertutup rapat lagi. Rasa groginya makin bertambah ternyata, padahal pas magang dulu dia ga terlalu segugup ini.

Kaki Rain melangkah pelan ke arah lift dengan sebelah tangannya ngegenggam tali slingbag erat-erat dan sebelahnya lagi ngegenggam hpnya. Abis mencet tombol lift buat ke bawah, Rain langsung merhatiin layar hpnya yang baru aja masuk notifikasi chat dari Eric, papa sama mamanya itu. Mereka cuman ngirim kata-kata penyemangat karena hari ini hari pertama Rain.

Ting!

Kepala Rain langsung terangkat pas ngedenger bunyi lift yang berdenting dan ga lama pintu lift di hadapannya terbuka. Awalnya Rain biasa aja dan mau melangkah masuk, tapi pas otaknya memproses siapa yang dia lihat di dalam lift itu, badannya mematung seketika.

Di sana. Di dalam lift sendirian. Ada Lee Haechan yang juga keliatan sama kagetnya kayak Rainna Son.

Mata Rain dan Haechan melebar secara refleks pas ngeliat eksistensi satu sama lain.

"Haechan..."

"Ra..."



🎬


"Gue anter." Kata Haechan sambil buru-buru nahan tangan Rain yang baru aja mau keluar dari lift setelah pintu lift terbuka di loby utama apartemen.

Rain ngerjap-ngerjap pelan, pijakannya agak linglung karena Haechan yang tiba-tiba ngomong sekaligus ngambil aksi gini setelah tadi mereka cuman diam satu sama lain, "ga usah." Kata Rain dengan senyum canggungnya. Sebelah tangannya bergerak buat ngelepas genggaman tangan Haechan di pergelangan tangannya tapi yang ada Haechan justru memperat genggamannya. Rain bisa ngeliat binar permohonan di mata Haechan.

"Gue anter, Ra." Katanya dengan senyuman sendur di bibir.

Rain ngehela nafas pelan, kepalanya langsung ngangguk tanpa natap Haechan sama sekali. Helaan nafas lega langsung keluar dari sela bibir Haechan seiring dengan pintu lift yang kembali tertutup.

Mata cowok Lee itu merhatiin Rain yang nunduk di sampingnya, terus tatapannya turun ke arah tangannya yang masih ngegenggam pergelangan tangan Rain. Tapi bukannya langsung ngelepas genggaman itu, Haechan malah buang tatapan ke arah lain dan ngebiarin tangannya tetap mengenggam tangan Rain.

Ditariknya Rain pelan pas pintu lift ke buka di lantai basement.

Langkah Haechan terhenti tepat di depan mobilnya, ngebuat Rain juga ngehentiin langkah dan beralih mendongak natap Haechan.

Hati Rain berdenyut nyeri pas ngeluat senyuman di bibir Haechan yang udah lama ga dia liat itu. Rasanya dia mau meluk Haechan, tapi gatau kenapa atmosfir yang tercipta di sekitar mereka justru kerasa canggung banget.

"Ra." Panggil Haechan pelan dengan matanya yang menelisik ke manik hitam Rain. Sekarang senyuman di bibirnya berubah jadi senyuman sendu, gitu juga sama tatapannya yang mendadak meredup, "ini... beneran lo kan?"

Bibir Rain terkatup rapat dengan matanya yang tertuju lurus ke mata Haechan. Tenggorokannya kerasa kering banget pas manik hitam itu natap dia dengan emosi yang bercampur aduk di matanya. Rain ga bisa ngomong apapun, jadi yang dia lakuin cuman natap Haechan tepat ke matanya dan berusaha mengartikan tatapan cowok di hadapannya ini.

"Rainna..." Lirih Haechan dengan mata makin menyendu.

Secara ga terduga, kaki Haechan maju selangkah buat mendekat dan tangannya langsung terangkat buat merengkuh pinggang Rain buat masuk ke pelukan hangatnya.

Bibir Rain langsung bergetar dengan air mata yang tiba-tiba mengumpul di pelupuk mata pas Haechan nyenderin kepala dengan nyaman di bahunya.

Rasanya udah terlalu lama semesta misahin mereka. Apa sekarang semesta bisa berpihak ke mereka?





 Apa sekarang semesta bisa berpihak ke mereka?

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Tuh udah ketemu tuh

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Tuh udah ketemu tuh. Jadi gimana perasaannya saudara-saudara?

[II] Groove :: Lee Haechan✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin